Latest News

6 Monitor Gaming Murah Terbaik

Jika Anda seorang gamer PC, layar yaitu bab penting dari pengalaman. Gamer PC seharusnya tidak hanya pergi untuk monitor acak. Sebaliknya, yg terbaik yaitu membeli monitor gaming, dan untungnya ada beberapa monitor gaming murah yg tersedia untuk dibeli.

yg Perlu Diketahui Sebelum Membeli Monitor Gaming 
Monitor gaming fokus pada beberapa hal yg tidak dimiliki monitor biasa atau TV. Berikut yaitu daftar singkat hal-hal penting yg perlu Anda ketahui Saat membeli monitor gaming:

Refresh rate: Refresh rate yg lebih tinggi lebih baik. Monitor standar mempunyai kecepatan refresh 60Hz. Monitor gaming mempunyai kecepatan refresh 144Hz, kadang kala naik sampai 240Hz.

Waktu respons: Waktu respons yg lebih rendah lebih baik. Ini yaitu ukuran seberapa cepat suatu piksel sanggup berubah dari hitam menjadi putih menjadi hitam lagi. Monitor gaming biasanya mempunyai waktu respons 5 ms (milidetik) atau lebih rendah.

HDR: Sebaiknya monitor memilikinya, tetapi ini bukan pelanggar. HDR (Rentang Dinamis Tinggi) menciptakan warna pop, tetapi dalam monitor anggaran, ini sering terlihat terlalu jenuh.

FreeSync vs. G-Sync: FreeSync dan G-Sync yaitu teknologi kompetitif dari AMD dan Nvidia untuk meningkatkan kualitas gambar dan mengurangi jeda. AMD mendukung monitor FreeSync, Nvidia mendukung monitor G-Sync. Ada kartu grafis anggaran yg manis untuk bermain game dari keduanya.

Selain menentukan monitor gaming yg bagus, ada beberapa Tipsnya dan pembiasaan yg sanggup Anda gunakan untuk mengoptimalkan gaming di mesin Windows 10 Anda.

Monitor dan Ukuran 4K 
Pertanyaan terbesar yg perlu Anda tanyakan pada diri Anda yaitu perihal ukuran monitor. Sebagai hukum praktis, "lebih besar lebih baik" sanggup bekerja, tetapi itu tidak selalu benar. Seperti halnya menentukan TV yg tepat untuk ruang tamu Anda, hitung jarak dari monitor ke lokasi mata Anda berada, dan beli yg sesuai. Bagi kebanyakan orang, monitor gaming 24 inci atau 27 inci sangat ideal.

Juga sulit untuk melepaskan diri dari godaan monitor gaming UHD atau 4K sekarang. Jika satu sesuai dengan anggaran Anda, dapatkan. Tetapi resolusi 4K bukan fitur yg Musti dimiliki. Resolusi tidak menciptakan grafik lebih baik, ada hal-hal lain yg penting di monitor, mirip faktor-faktor yg tercantum di atas. Misalnya, monitor 4K murah dengan HDR masih tidak Bakal memberi Anda pengalaman yg memuaskan Jika refresh rate-nya rendah dan waktu responsnya tinggi.

Ada banyak perdebatan perihal game PC pada 4K dan peningkatan. Intinya yaitu bahwa sementara meningkatkan visual, itu bukan pemecah komitmen Jika monitor tidak mendukung 4K. Dan ini sangat penting untuk monitor gaming anggaran.

Monitor Gaming 24-Inch Termurah: BenQ Zowie RL2455 
Ukuran paling umum untuk monitor desktop yaitu 24 inci. Untuk itu, rekomendasi tanpa perhiasan ribut yaitu BenQ Zowie RL2455. Ini mendapatkan dasar-dasar yg benar dengan layar yg terperinci dan bersemangat, waktu respons 1 ms, dan beberapa port untuk input. Namun penambahan kecil BenQ menciptakan perbedaan. 

Misalnya, monitor dilengkapi dengan mode preset untuk aneka macam jenis permainan, mirip game strategi, penembak, dan sebagainya. BenQ juga mempunyai perangkat lunak bawaan bakir yg disebut Black eQualizer, yg menciptakan area gelap sedikit lebih cerah untuk dilihat dengan jelas, tanpa mengubah seluruh layar menjadi cerah. Beberapa pelanggan dan pengulas telah sangat menghargai fitur ini.

Monitor Gaming Murah Terbaik dengan IPS: ViewSonic VX2476 
BenQ Zowie mempunyai panel TN. Saat Anda membeli monitor gaming, Anda Musti tetapkan antara layar IPS atau layar TN. SeCaranya umum, layar IPS mempunyai sudut pandang dan warna yg lebih baik, sementara panel TN mempunyai kecepatan refresh dan waktu respons yg lebih cepat. Tapi ini mitos lama perihal monitor. 

Baca Juga Saat tiba ke monitor anggaran gaming, layar IPS tidak menawarkan semangat ekstra. Tetapi Jika Anda masih lebih menyukainya, maka ViewSonic VX2476 yaitu opsi murah untuk digunakan. Ini tersedia dalam aneka macam ukuran (22, 23, 24, 27, dan 32 inci) untuk tingkat yg fantastis.

Beli ini Jika menonton film lebih penting daripada bermain game, tetapi Anda tetap menginginkan pengalaman bermain game yg bagus.

Monitor Gaming Murah Terbaik Dengan Kecepatan Refresh 144Hz: Asus VG248QE 
Jika anggaran Anda memungkinkan untuk itu, jangan puas dengan sesuatu yg kurang dari monitor dengan refresh rate 144Hz. Ini yaitu fitur yg paling mencolok seCaranya visual Saat tiba ke game modern. Opsi murah terbaik dengan fitur itu yaitu Asus VG248QE. 

Tidak ada yg istimewa dalam model Asus ini selain refresh rate 144Hz. Ini hanyalah sebuah perangkat solid yg melaksanakan semua dasar-dasar sesempurna mungkin. Pastikan Anda membeli model 144Hz dengan panel TN, alasannya ada juga model 75Hz dengan panel IPS.

Monitor Gaming Murah Terbaik Dengan FreeSync: Seri Samsung 390 
Baik itu versi 24 inci atau versi 27 inci, seri Samsung 390 yaitu pilihan yg baik bagi mereka yg mempunyai kartu grafis AMD yg mendukung FreeSync. Samsung menggunakan panel VA, yg merupakan semacam kompromi antara IPS dan TN. 

Monitor Gaming Anggaran Terbaik Dengan G-Sync: Dell S2417DG 
G-Sync Nvidia bekerja tidak sama dari FreeSync AMD, alasannya ini mengharuskan monitor untuk mempunyai chip. Ini menaikkan harga, tetapi juga meningkatkan kualitas. Dan Jika Anda mempunyai kartu Nvidia, Dell S2417 yg sangat dicintai yaitu jalan yg Musti ditempuh. 

Bahkan dengan panel TN, warna-warna muncul mirip pada panel IPS. Ini mempunyai refresh rate 165Hz, dan waktu respons 1 ms. Anda bahkan mendapatkan resolusi lebih tinggi pada 2560 × 1440 piksel.

Hampir semua orang oke bahwa ini yaitu monitor gaming dengan anggaran terbaik Saat ini. Sangat manis sehingga Anda Musti membelinya walaupun Anda mempunyai kartu grafis AMD dan tidak Bakal mendapatkan FreeSync.

Anda juga sanggup mendapatkan versi 27-inci dari model Dell ini, yg mempunyai semua fitur yg sama.

Monitor Gaming Curved Murah Terbaik Dengan HDR: BenQ EX3203R 
Untuk sebagian besar gamer dengan anggaran terbatas, Dell S2417DG Musti menjadi maksimum yg mereka habiskan untuk monitor. Tetapi Jika Anda ingin semangat ekstra, lihat BenQ EX3203R. 

Ini yaitu monitor gaming melengkung yg mendukung HDR, bersama dengan FreeSync. Resolusi lagi 2560 × 1440 piksel, yg banyak untuk monitor gaming Saat sisa kualitas gambar sangat baik. Lupakan 4K.

Tentu saja, Anda mendapatkan kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 1 ms pada harga ini. Model ini juga dilengkapi dengan port USB-C, yg tidak sering Anda lihat di monitor. Kami sangat terkesan dengan ulasan BenQ EX3203R

Baca Juga

0 Response to "6 Monitor Gaming Murah Terbaik"