Latest News

7 Adapter Usb Wifi Terbaik

Wi-Fi USB adapter yaitu Caranya cepat dan Mudah untuk menambahkan konektivitas Wi-Fi ke perangkat Anda. Mereka tidak memerlukan pengetahuan perihal Caranya memasang perangkat keras, mereka tidak membutuhkan kabel, dan mereka sangat portabel.

Tapi mana saja adapter USB Wi-Fi terbaik yg ada di pasaran dikala ini?

Adapter Wi-Fi Terbaik:
Trendnet TEW-809UB 
Adaptor Wi-Fi USB tersedia dalam banyak sekali bentuk. Beberapa fokus pada kekuasaan; yg lain perihal portabilitas. 

Jika Anda menginginkan adapator USB Wi-Fi USB terbaik di kelasnya dalam hal jangkauan dan daya, Trendnet TEW-809UB Musti menjadi yg teratas dalam daftar Anda.

Empat antena eksternal perangkat menyediakan cakupan 100 yard sebelum penurunan kinerja. Setiap antena 5dBi. Adaptor menggunakan standar AC1900 dengan kecepatan 1.300Mbps pada 802.11ac dan 600Mbps pada 802.11n. Ini mendukung USB 3.0 dan USB 2.0 dan mempunyai beamforming, tetapi tidak MU-MIMO.

Tentu saja, downside ke Trendnet TEW-809UB yaitu ukuran adaptor. Ini lebih besar dari beberapa router, menjadikannya bukan pilihan terbaik bagi siapa pun yg menghargai portabilitas.

Nano Wi-Fi Adapter Terbaik:
TP-Link Archer T2U Nano 
Di ujung lain skala yaitu TP-Link Archer T2U Nano. Ini yaitu Keliru satu adapter nano Wi-Fi terbaik. Ini tidak lebih besar dari konektor Bluetooth untuk mouse. 

Tentu saja, mengingat ukurannya yg kecil, Archer T2U Nano tidak sekuat adaptor yg lebih besar. Ini menjadikannya ideal bagi mereka yg sedang bepergian, berharap sanggup online untuk penjelajahan ringan.

TP-Link Archer T2U Nano memungkinkan Anda terhubung ke jaringan 802.11 a / c 2.4GHz pada 200Mbps dan 433Mbps pada 5 GHz. Dan dengan keamanan 64/128 WEP, WPA / WPA2, dan WPA-PSK / WPA2-PSK, ini merupakan pilihan yg sangat baik bagi siapa saja yg ingin tetap kondusif di jaringan publik. Adaptor juga sanggup dipakai sebagai hotspot.

Adapter Wi-Fi Terbaik untuk Permainan:
ASUS USB-AC68 
Aspek penting dari permainan sanggup dimainkan dikala Anda jauh dari rumah. Masuk nalar untuk membeli adaptor yg lebih portabel. 

Jika Anda ingin menggunakan adaptor Wi-Fi untuk bermain game, ASUS USB-AC68 yaitu pilihan yg solid. Ini mencentang kotak daya, tetapi dua antena yg sanggup dilipat juga berarti lebih Mudah dipakai dikala bepergian daripada adaptor Wi-Fi ukuran penuh. Antena sanggup mengunci ke tiga posisi yg tidak sama dikala diperpanjang.

Dengan kapasitas untuk 600Mbps pada grup musik 2.4GHz dan 1.300 Mbps pada grup musik 5GHz, ASUS USB-AC68 sanggup dengan nyaman menangani game-game dengan bandwidth yg intensif, meskipun pengujian independen memperlihatkan itu tidak secepat Trendnet TEW-809UB.

Fitur penting lainnya termasuk ASUS AirRadar Beamforming, antena MIMO 3 × 4, dan dudukan USB yg sanggup dilepas jikalau port komputer Anda sulit dijangkau.

Adaptor Wi-Fi murah terbaik:
Edimax EW-7811UN 
Edimax EW-7811UN yaitu adaptor nano Wi-Fi alternatif. SeCaranya visual, ini ibarat dengan model Nano-TP-Link Archer T2U, tetapi mempunyai lebih sedikit fitur dan lebih murah. 

Baca Juga Anda sanggup menikmati kecepatan 150Mbps pada jaringan 802.11n. Perangkat ini kompatibel mundur dengan jaringan 802.11b / g. Namun, Tidak ada derma untuk jaringan 5GHz.

Ada juga enkripsi WEP 64/128-bit dan derma untuk WPA-PSK, WPA2-PSK, dan WPS. Adaptor menggunakan USB 2.0. Edimax EW-7811UN yaitu Keliru satu adapter Wi-Fi paling ekonomis energi berkat teknologi daya berilmu perusahaan.

Wi-Fi Adapter Mid-Range Terbaik:
NET-DYN AC1200 
Tentu saja, ada titik bagus antara adapator Wi-Fi yg besar dan berpengaruh dengan yg kecil dan portabel. Beberapa adapter Wi-Fi melepaskan antena eksternal untuk meningkatkan portabilitas, sementara seCaranya bersamaan meningkatkan ukuran unit untuk mengakomodasi perangkat keras yg lebih kuat. 

Jika Anda memerlukan adaptor Wi-Fi USB kisaran menengah, Anda Musti menyelidiki NET-DYN AC1200. Perangkat dual-band sanggup terhubung ke jaringan 2.4GHz dan 5GHz, mengatakan 300Mbps pada yg terdahulu dan 867Mbps pada yg terakhir.

NET-DYN AC1200 mengiklankan cakupan 100 yard, tetapi tes independen memperlihatkan bahwa degradasi sinyal mulai terjadi sebelum jarak itu. Meskipun demikian, jangkauannya masih sangat mengesankan mengingat ukuran perangkat. Dimensi tongkat hanya 3,5 x 1,2 x 0,5 inci.

Adaptor juga mendukung standar 802.11n dan menggunakan USB 3.0.

Adapter Wi-Fi Terbaik untuk Linux:
Panda Wireless PAU09 N600 
Masalah driver dan perangkat lunak berarti bahwa banyak adapter USB Wi-Fi terbaik tidak bekerja dengan mesin yg menjalankan Linux. 

Jika Anda perlu menambahkan konektivitas Wi-Fi ke perangkat Linux Anda, lihat Panda Wireless PAU09 N600. Ini bekerja dengan Mint, Ubuntu, Fedora, dan CentOS. Dengan dua antena eksternal 5dBi, perangkat ini besar (2,91 x 0,98 x 0,39 inci). Ini tidak ideal untuk orang yg perlu terhubung dikala bepergian.

Ia bekerja pada jaringan 802.11 ac / b / g / n di kedua grup musik 2.4GHz dan 5GHz. Ada kecepatan data maksimum 300Mbps. Dari segi keamanan, Panda Wireless PAU09 N600 memperlihatkan enkripsi WEP 64/128-bit, WPA, dan WPA2 (TKIP dan AES).

Wi-Fi Adapter Value-for-Money Terbaik:
Edimax EW-7833UAC 
Jika Anda menginginkan kekuatan adaptor USB Wi-Fi ukuran penuh tanpa biaya lebih tinggi, kami pikir Edimax EW-7833UAC memperlihatkan keseimbangan terbaik antara fitur dan harga. Ini tidak semahal produk-produk kelas atas ibarat Trendnet TEW-809UB dan ASUS USB-AC68. 

Seperti Panda Wireless PAU09 N600, ia bekerja pada sistem operasi Linux. Kecepatan Edimax EW-7833UAC juga komparatif dengan produk yg lebih mahal juga. Ia memperlihatkan 450Mbps pada jaringan 2.4GHz dan sampai 1.300Mbps pada pita 5GHz.

Kelemahan dari adaptor yaitu jangkauannya. Kurangnya antena luar berarti tidak pernah sanggup berharap untuk mencocokkan jarak produk-produk yg melakukannya.

Baca Juga

0 Response to "7 Adapter Usb Wifi Terbaik"