Latest News

9 Aplikasi Kalkulator Gratis Terbaik Untuk Android

Guru matematika Kita biasa memperingatkan kita bahwa kita tidak Bakal mempunyai kalkulator di mana pun kita pergi. Tetapi kini kita sanggup mempunyai smartphone di mana pun kita pergi, dengan saluran ke ratusan aplikasi kalkulator.

Karena ada begitu banyak pilihan, mungkin sulit untuk menentukan yg sempurna untuk keperluan Anda. Hari ini kita Bakal memecah aplikasi kalkulator gratis terbaik untuk Android.

Kalkulator (oleh Google) 
Ini ialah taruhan Anda yg paling sederhana dan paling aman. Google memperlihatkan barebone, aplikasi yg dirancang dengan baik yg Bakal menangani kiprah matematika dasar, tetapi tidak banyak lagi. Ini menghitung seCaranya real time, jadi Anda bahkan tidak perlu meraih tombol equals. 

Anda sanggup mendapatkan beberapa fungsi yg lebih kompleks dengan menyapu masuk dari sisi kanan, tetapi ini masih terbatas. Satu-satunya fitur utama lainnya ialah Anda sanggup mengetuk pecahan atas layar untuk membuka sajian tiga titik yg memungkinkan Anda mengubah desimal menjadi pecahan dan hanya itu saja. Tidak ada riwayat atau grafik.

Ini benar-benar gratis dan tidak mempunyai iklan. Makara itu menuntaskan pekerjaan (kecuali bila Anda mencoba untuk hidup bebas Google).

Download: Kalkulator oleh Google (Gratis)

Kalkulator ++ 
Jika Google Kalkulator agak terlalu fundamental bagi Anda, coba Kalkulator ++. Aplikasi ini mempunyai mode Sederhana dan Insinyur. Ini mendukung bermacam-macam fungsi, riwayat segala sesuatu yg Anda hitung, dan bahkan sanggup menciptakan grafik. 

Keliru satu fitur kecil yg rapi ialah tombol swipeable. Geser ke atas pada tombol untuk mengaktifkan opsi di pecahan atas, dan geser ke bawah untuk mengaktifkan opsi di pecahan bawah. Ini juga sanggup disesuaikan, dengan beberapa opsi tema yg tidak sama tersedia. Seiring dengan widget untuk layar beranda Anda, itu termasuk mode jendela mengambang.

Aplikasi ini memang mengandung iklan, tetapi hanya ditampilkan di halaman samping mirip History, bukan halaman perhitungan utama,. Anda sanggup menghapusnya dengan harga $ 4. SeCaranya keseluruhan, ia menemukan keseimbangan yg cantik antara sederhana dan fungsional.

Download: Kalkulator ++ (Gratis)

ClevCalc 
ClevCalc tolong-menolong ialah sekelompok kalkulator sekaligus. Tidak hanya mempunyai dasar-dasar mirip konverter mata uang dan satuan, tetapi juga mempunyai segalanya mulai dari kalkulator biaya materi bakar sampai kalkulator ovulasi. 

Anda sanggup menentukan dari beberapa tema tidak sama yg semuanya terinspirasi oleh Desain Material. Meskipun aplikasi mempunyai iklan, Anda sanggup menghapusnya melalui pembelian dalam aplikasi.

Download: ClevCalc (Gratis)

Kalkulator (oleh TricolourCat) 
Berikut ini pilihan sederhana berjulukan Kalkulator. yg ini terbaik untuk orang-orang yg sangat khusus wacana keyboard mereka, sebab mempunyai tiga gaya tata letak yg tidak sama: Standar, Bergaya, dan Ergonomis. 

Ini juga mempunyai banyak pilihan warna yg tidak sama dan opsi untuk menambah atau menghapus tombol memori. Selain itu, Anda sanggup mengubah bagaimana desimal muncul (1,5 atau 1,5) dan melihat riwayat Anda dengan menggesek ke bawah dari atas. Ini sangat sederhana, tetapi juga lebih sanggup diubahsuaikan daripada kebanyakan aplikasi kalkulator dasar.

Aplikasi ini memang mempunyai iklan banner di pecahan bawah, tetapi Anda sanggup membeli versi Pro untuk menghapusnya.

Download: Kalkulator (Gratis)
Download: Calculator Pro ($ 1,50)

Kalkulator Ilmiah CalcTastic 
Aplikasi ini untuk siapa saja yg membutuhkan lebih banyak opsi perhitungan ilmiah. Ini mempunyai kalkulator dasar juga, tetapi penekanannya ada pada pecahan ilmiah. Anda sanggup mengerjakan masalah rumit pada isi hati Anda, tetapi itu tidak sanggup menciptakan grafik apa pun. 

Baca Juga Ini juga sanggup diubahsuaikan dengan baik, dengan beberapa tema kalkulator ilmiah klasik dan tema cahaya biasa. Jika Anda meningkatkan ke versi Pro seharga $ 1, Anda mendapatkan tujuh tema lagi, angka kompleks bentuk kutub, dukungan lanskap, dan kalkulator programmer.

Download: Kalkulator Ilmiah (Gratis)
Download: Kalkulator Ilmiah Pro ($ 1)

Kalkulator Ilmiah RealCalc 
Kalkulator ilmiah cantik lainnya ialah RealCalc yg populer. Ini dirancang biar terlihat mirip kalkulator ilmiah genggam tradisional yg Anda gunakan di sekolah. 

RealCalc mempunyai semua fungsi ilmiah standar yg Anda perlukan. Ini juga mendukung riwayat, memori, konversi unit, dan konstanta. Perhitungan biner, oktal, dan heksadesimal bekerja dengan baik juga.

Aplikasi ini memperlihatkan dua jenis kalkulator, Notasi Polandia tradisional dan Balik (RPN). Saat menggunakan tipe tradisional, pastikan Anda meletakkan tanda kurung di sekitar pecahan persamaan untuk mempertahankan urutan perhitungan. Ini tidak sama dari kalkulator lain yg tercantum di atas — Anda tidak sanggup mengetikkan persamaan mirip yg muncul.

Anda juga sanggup menentukan dari sejumlah gaya tampilan dan format untuk menyesuaikan tampilan aplikasi.

Versi gratisnya memperlihatkan banyak fitur mempunyai kegunaan yg mungkin cukup untuk keperluan Anda. Jika Anda menginginkan lebih banyak fitur, mirip pecahan, derajat / menit / detik, konversi dan konstanta yg sanggup disesuaikan, mode lansekap, dan layar 12 digit, Anda sanggup membeli RealCalc Plus.

Download: RealCalc (Gratis)
Download: RealCalc Plus ($ 3,49)

CALCU 
Aplikasi ini hasilnya membawa nama yg agak orisinil (bahkan bila itu hanya versi singkat "kalkulator"). CALCU mempunyai tata letak dasar dan ilmiah, banyak tema apik, dan bahkan opsi untuk menyesuaikan font. 

Ini mempunyai animasi swiping kecil cepat, mirip menggesek ke bawah untuk mengungkapkan sejarah atau menggesek ke atas untuk mengungkapkan tombol yg lebih ilmiah. Ada iklan banner di pecahan atas yg sanggup Anda hapus melalui pembelian dalam aplikasi $ 2.

Download: CALCU (Gratis)

One Calculator
One Calculator mempunyai estetika yg ramping, termasuk transisi yg mulus dan animasi dengan sketsa warna yg bagus. Ini juga mempunyai kalkulator matriks, konverter, dan grapher. 

Sayangnya, tema lain masing-masing berharga $ 1,49, tetapi itulah harga yg Musti dibayar untuk kalkulator bebas iklan yg meliputi semua basis: dasar, ilmiah, dan grafik. Sangat intuitif dan lancar sehingga Anda Bakal pribadi menyukainya.

Download: One Kalkulator (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Desmos Graphing Calculator 
Bagi mereka yg menginginkan aplikasi kalkulator grafik khusus, Desmos Graphing Calculator ialah untuk Anda. Bahkan tidak ada antarmuka kalkulator dasar di sini semuanya wacana grafik. Aplikasi ini memudahkan Anda memprogram dan memplot banyak fungsi, kemudian menggunakan bilah geser untuk menyesuaikannya. Anda bahkan sanggup mulai dengan beberapa grafik pola aplikasi untuk bantuan. 

Jika mau, Anda sanggup menciptakan akun untuk masuk dan menyinkronkan grafik Anda. yg terbaik dari semuanya, tidak ada iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

Download: Desmos Graphing Calculator (Gratis)

Baca Juga

0 Response to "9 Aplikasi Kalkulator Gratis Terbaik Untuk Android"