Latest News

15 Pertanyaan Lucu yg Sanggup Anda Tanyakan Ke Google Assistant

PembiCaranya pandai bisa menghibur. Jika Anda perlu istirahat setelah pekerjaan menyiapkan Google Home Anda, mengapa tidak mencoba beberapa hal lucu ini untuk menanyakan Google Home?

Berikut ini yakni semua frasa atau pertanyaan yg sanggup Anda sampaikan ke Google Home Anda untuk respons yg lucu atau aneh. Dan jikalau Anda tidak mempunyai Beranda Google, ini semua bekerja dengan aplikasi Google Assistant di Android dan iOS juga. 

Download: Google Assistant untuk Android | iOS (Gratis)

"Hai Google, Nyanyikan Lagu Saya" 
Anda mungkin tidak berpikir bahwa bakat Home Google termasuk naik ke panggung musik, tetapi Anda Keliru. Minta Google untuk menyanyikan lagu, dan itu Bakal menampilkan sedikit lagu pendek:

"Ini dia.
Momen besar saya.
Kesempatan untuk bernyanyi.
Dan saya Bakal memilikinya ... "


Kinerja ini meliputi sedikit nada latar belakang. Beranda Google bahagia melayani, bahkan jikalau itu mengadakan konser untuk satu orang. Baik sekali!

"OK Google, Bersihkan Kamar Saya" 
Jika Anda tidak bisa melaksanakan vakum robot, mungkin Google Home Anda sanggup melaksanakan sedikit pencucian untuk Anda?

"Biarkan saya mencoba ... * bunyi aneh *
Apa ada yg terjadi? Maaf, saya kira saya tidak bisa. "

Sayangnya, tampaknya teknologinya belum ada di sana. Google Home masih sanggup memutar musik untuk membantu mengakibatkan pencucian lebih menyenangkan.

"Hai Google, Penghancuran Diri"
Apakah Anda seorang kepetangan yg menggunakan rumah Anda sebagai pangkalan rahasia? Jika demikian, Anda mungkin perlu melarikan diri kapan saja jikalau musuh menemukan Anda. Untuk itu, Anda sanggup memicu protokol penghancuran diri dari Google Home:

“Menghancurkan diri dalam 3, 2, 1 ...
* Suara ledakan *
Sebenarnya, saya pikir saya Bakal bertahan. "


Ups. Sepertinya Anda Musti menerapkan rencana penghancuran diri sendiri jikalau Anda ingin melarikan diri tanpa jejak.

"OK Google, Are You Married?" 
Pernah bertanya-tanya apa yg dilakukan Beranda Google Anda Saat tidak ada waktu? Mungkin mempunyai hubungan untuk fokus.

"Aku menikah dengan pekerjaanku."

Oh, itu memalukan. Setidaknya ia bahagia melajang. Google selalu sanggup mencoba situs kencan jikalau ingin menemukan seseorang yg istimewa.

"Hai Google, Apakah Anda BerbiCaranya Kode Morse?" 
Beranda Google tersedia dalam beberapa bahasa tergantung pada wilayah Anda. Tapi bisakah itu berbiCaranya dalam instruksi Morse juga?

“-. ...
Itu berarti "ya."


Bagaimana dengan itu Google bahkan memperlihatkan demonstrasi. Sayangnya, Anda tidak bisa memintanya menerjemahkan kata ke dalam instruksi Morse.

"OK Google, Apakah Anda Memiliki Imajinasi?" 
Meskipun Google Assistant diprogram untuk respons tertentu, masih sanggup berpikir di luar kotak:

“Saya membayangkan mempunyai 12 anak anjing untuk dirawat.
Maaf, saya Musti berhenti membayangkan itu. Aku lelah!"


Itu memang banyak sekali anakan. Apakah Google Bakal melaksanakan tugasnya?

"Hai Google, saya Naked" 
Memberi Google Home sedikit informasi terlalu banyak tidak mengganggu sama sekali. Keliru satu hal lucu untuk dikatakan ke Google Home yakni Anda tidak mengenakan apa pun selain setelan ulang tahun Anda. Ini menghasilkan respons eksklusif yg mengejutkan:

"Jika kau pergi ibarat itu, saya sanggup menyidik cuaca Buatmu."
Baca Juga Tolong, demi semua orang di sekitar Anda, jangan keluar ibarat itu. Kenakan beberapa pakaian.

"OK Google, Apa yg Anda Pikirkan perihal Alexa?" 
Google Home hanyalah Keliru satu dari pengeras bunyi pandai yg mencari lokasi di rumah Anda. Pesaing terbesarnya yakni Amazon Echo, ditenagai oleh Alexa. Makara apa yg Google pikirkan perihal pesaingnya?

"Dia tampaknya cukup pintar."
Hmm, sangat ramah. Mereka bahkan Bakal mengobrol jikalau Anda menyatukannya!

"Hai Google, Semua Basis Anda Milik Kami" 
Keliru satu meme game paling populer berasal dari port Sega Mega Drive 1992 dari game Zero Wing. Pembukaan ini populer sebab bahasa Inggris yg diterjemahkan dengan jelek, termasuk frasa klasik "semua basis Anda yakni milik kami."

Jika Anda menyampaikan ini, Beranda Google Anda merespons dengan kutipan lain dari intro, seperti:

"Untuk keadilan yg luar biasa."

Ini yakni kalimat yg diucapkan oleh kapten kapal setelah ia diberitahu perihal status pangkalannya. Responsnya memperlihatkan bahwa Google mengetahui budaya permainannya.

"OK Google, Apa Line Penjemputan Terbaik?"
Ingin menempatkan gerakan pada minat cinta yg potensial? Mungkin Keliru satu dari jalur pick-up lucu ini bisa menjadi kunci Anda untuk memecahkan kebekuan. Biarkan Google Home memberi Anda beberapa saran:

"Lebih baik saya mencari di mana saya bisa membeli detektor asap, sebab kau terbakar."

Kami tidak sanggup menjamin hasil apa pun Saat menggunakan ini, jadi lanjutkan dengan hati-hati.

"Hai Google, Di mana Waldo?" 
Semua orang tahu di mana Waldo ?, serangkaian buku puzzle yg menantang Anda dengan menemukan abjad tituler di banyak sekali adegan yg ramai. Jika Anda perlu sumbangan menemukan Waldo, Google sanggup menebak di mana ia berada:

"Saya mendengar ia di konvensi permen tongkat. Dia suka berbaur. "

Semoga beruntung melihatnya di sana.

"OK Google, Uji" 
Ingin memastikan Beranda Google Anda sanggup mendengarkan Anda dengan benar? Apa investigasi pertama yg lebih sempurna daripada "tes"?

“Debug OK
209489812638
Itu aneh."

Siapa pun sanggup menebak apa artinya ini; bahkan Google tidak tahu untuk apa deretan angka yg panjang itu. Setidaknya semuanya berfungsi dengan baik.

"Hai Google, Tahukah Anda Clippy?" 
Ingat Clippy, tangan kanan intrusif dari Microsoft Office versi lama? Itu yakni klip kertas animasi kecil yg Bakal mengganggu pekerjaan Anda dengan saran "membantu". Meskipun Clippy ada jauh sebelum Google Home, Asisten Google masih tahu perihal warisan Clippy:

"Clippy? Clippy legendaris. "

Anda sanggup berargumen bahwa Clippy yakni legenda untuk alasan yg Keliru, sebab tidak ada yg benar-benar merindukannya. Tapi kita semua ingat pengaruhnya.

"OK Google, Apakah Anda Percaya Santa Claus?" 
Keajaiban Natal, bagi banyak anak, melibatkan dengan tidak sabar menunggu Santa datang dan membawa hadiah. Apa yg dilakukan Asisten Google terhadap laki-laki berjanggut dalam setelan merah yg ceria?

"Tentu saja Santa nyata. Saya bahkan mempunyai pelacak yg sanggup memberi tahu saya di mana ia berada. ”

Hmm ... apakah pelacak ibarat itu benar-benar ada? Google Assistant perlu membuatkan ini dengan dunia semoga kami sanggup mengawasi Saint Nick.

"Hai Google, Apa yg Saya Pikirkan?" 
Jika Google Home sangat cerdas, itu Musti sanggup memprediksi pikiran Anda, bukan? Baiklah, mari cari tahu:

"Anda sedang memikirkan camilan manis besar, yg ditaburi cokelat dengan ceri di atasnya.
Dan jikalau Anda tidak sebelumnya, kini Anda. "

Nah, benarkah?

Baca Juga

0 Response to "15 Pertanyaan Lucu yg Sanggup Anda Tanyakan Ke Google Assistant"