Latest News

Sekarang Anda Sanggup Memainkan Game Ps4 Di Iphone Anda Dan Caranya Pemasangannya

Sony telah meluncurkan aplikasi Remote Play PS4 untuk iOS. Makara bila Anda mempunyai PlayStation 4 terbaru dan iDevice baru, Anda kini sanggup memainkan game PS4 di iPhone atau iPad Anda. yg berarti Anda sanggup memainkan game PS4 bahkan saat orang lain menginginkan TV.

Anda telah sanggup memainkan game PS4 di perangkat Android tertentu (Sony Xperia) selama beberapa tahun. Dan ada aplikasi Remote Play yg tersedia untuk Windows dan Mac juga. Namun, Sony kini telah membawa fungsionalitas yg sama ke perangkat iOS.

Caranya Bermain Game PS4 di iPhone atau iPad Anda
Kemampuan untuk memainkan game PS4 di iPhone atau iPad Anda hadir dengan firmware PlayStation 4 versi 6.50. setelah Anda memperbarui PS4 Anda, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Remote Play PS4 untuk iOS. Juga, nyalakan PS4 Anda dan masuk.

Buka aplikasi dan masuk ke akun PlayStation Anda. Aplikasi ini Bakal mencari jaringan rumah Anda untuk PS4 Anda. Jika berhasil, Anda Musti melihat layar beranda PS4 pada perangkat iOS Anda. Jika tidak, tambahkan perangkat iOS Anda melalui Pengaturan Koneksi Main Jarak Jauh PS4.
Main Jarak Jauh PS4 intinya mencerminkan apa yg ada di PS4 Anda ke perangkat lain. 
Dalam hal ini iPhone atau iPad Anda. Sayangnya, ini hanya berfungsi melalui jaringan rumah Anda. Anda juga memerlukan iPhone atau iPad gres yg menjalankan iOS 12.1 atau lebih baru.

Aplikasi PS4 Remote Play juga tidak mendukung pengontrol DualShock 4 Sony tanpa melaksanakan jailbreak pada perangkat Anda atau menggunakan solusi yg berantakan. Namun, bila kontrol layar sentuh terbukti terlalu menciptakan frustrasi, Anda sanggup menggunakan gamepad MFI sebagai gantinya.
Saatnya untuk Rilis Android yg Lebih Luas
Sebelum rilis aplikasi Remote Play PS4 untuk iOS, ada beberapa aplikasi pihak ketiga yg memungkinkan Anda memainkan game PS4 di iPhone Anda. Namun, tidak ibarat aplikasi Remote Play PS4, Anda Musti membayar untuk hak istimewa menggunakan aplikasi ibarat R-Play.

Pertanyaannya kini yakni apakah pengguna Android yg tidak mempunyai handset Xperia Bakal mendapatkan kemewahan yg sama. Ya, Xperia yakni merek Sony, tetapi iPhone tidak, menawarkan tidak ada alasan teknis mengapa ini tidak sanggup ditawarkan kepada semua pengguna Android.

Baca Juga

0 Response to "Sekarang Anda Sanggup Memainkan Game Ps4 Di Iphone Anda Dan Caranya Pemasangannya"