Latest News

6 Bingkai Frame Foto Digital Terbaik

Lebih dari satu dekade terakhir, fotografi telah bergeser dari fisik ke digital. Sebagian besar foto diambil dan dilihat di perangkat pandai dan komputer.

Bingkai foto elektronik yaitu Caranya terbaik untuk menjembatani kesenjangan antara foto yg dicetak dan abad digital. Perangkat tiba dalam banyak sekali ukuran dan harga, tetapi Anda Bakal menemukan setidaknya satu dari enam bingkai foto digital ini cocok untuk Anda!

Untuk Keseluruhan Bingkai Foto Digital Terbaik
Bingkai Foto Digital Pix-Star 
Harga dan fitur Pix-Star Digital Photo Frame membuatnya sulit dikalahkan. Frame sanggup mendapatkan foto melalui USB, SD Card atau Wi-Fi. Anda bahkan sanggup mengirim foto eksklusif ke perangkat menggunakan alamat email khusus. Atau, Anda sanggup mengirimnya dari akun online mirip Facebook, Instagram, Flickr, Foto Google dan Dropbox. 

Tersedia dalam tiga ukuran layar, bingkai rasio aspek 4: 3 dirancang biar Mudah diatur, tetapi lebih Mudah digunakan. Dapat diatur untuk selalu aktif atau diaktifkan melalui sensor gerak. setelah aktif dan berjalan, seCaranya otomatis sanggup memperbarui dan Mengubah gambar Saat ini. Ada opsi untuk menambahkan foto ke pertunjukan slide apa pun yg telah Anda jalankan juga.

Laporan cuaca, stasiun radio, dan permainan pembinaan otak juga disertakan, bersama dengan pengingat. Alih-alih menggunakan layar sentuh, Pix-Star mempunyai remote yg Mudah dipakai yg Bakal dekat bagi orang yg kurang berorientasi teknologi.

Desain, harga, dan kualitas bingkai ini menempatkannya di depan pasar. Bahkan Jika Anda tidak menggunakan fitur tambahan, ini masih merupakan bingkai foto elektronik terbaik untuk uang Anda.

Bingkai Foto Digital Anggaran Terbaik
Bingkai Foto Digital Jimwey 
Jika Anda mempunyai anggaran terbatas, sebaiknya jatuhkan beberapa fitur daripada mengorbankan kualitas gambar. Untuk itu, Bingkai Foto Jimwey Digital yaitu pilihan yg sempurna. 

Frame tersedia dalam tampilan 8 inci dan 10 inci, dan pada rasio aspek 4: 3 atau 16: 9. Namun, Anda tidak Bakal menemukan koneksi Wi-Fi pada frame ini. Sebagai gantinya, foto dimuat melalui USB atau kartu SD. Layar IPS juga sanggup memutar video pada 1080p, dan audio Jika diinginkan melalui speaker onboard.

Frame dikendalikan oleh remote dan dilengkapi dengan sensor gerak untuk menghemat daya bersamaan dengan mode kalender dan jam alarm. Frame ini murah, tapi kualitasnya masih layak, dan mewakili nilai uang yg luar biasa.

Bingkai Foto Digital Besar Terbaik
Nix Advance 17.3 Inch 
Untuk bingkai besar berkualitas tinggi, Nix Advance 17,3 inci sangat sempurna. Meskipun Advance tidak menghadirkan sesuatu yg inovatif, namun Advance mengatakan hal-hal penting. Layar IPS besar memperlihatkan gambar yg cerah dan tajam dengan silau minimal dan sanggup diaktifkan dengan gerakan. 

Baca Juga Foto ditampilkan melalui USB dan kartu SD, dan bingkai menampilkan sistem jam, kalender, dan pengingat. Dengan berkonsentrasi pada pengiriman hal-hal penting, Nix telah membuat banyak sekali bingkai berkualitas tinggi terlepas dari ukuran yg Anda pilih.

Bingkai Foto Digital Kecil Terbaik
Bingkai Foto Digital Feelcare Wi-Fi 
Tidak ada banyak bingkai tujuh inci yg bernilai uang Anda, tetapi Feelcare Wi-Fi Digital Picture Frame mungkin. Layar sentuh 1024 × 600 IPS tampak andal pada ukuran ini. Seluruh unit sanggup berdiri sendiri atau dipasang ke dinding dalam mode potret dan lansekap. 

Kemampuan untuk mengirim foto melalui Wi-Fi yaitu fitur andal pada harga ini. Untuk mengatakan fitur ini, frame menggunakan aplikasi smartphone Frameo gratis untuk Android dan iOS. Kemampuan untuk menambahkan teks pada foto yaitu sentuhan yg bagus, memberi Anda pilihan untuk mengirim pesan bersama dengan gambar ke bingkai orang yg dicintai.

Bingkai Foto Digital Premium Terbaik untuk Profesional
Kanvas Meural - Bingkai Digital Cerdas 
Kanvas Meural bukanlah tampilan foto digital biasa. Sebaliknya, perangkat mahal ini ditujukan untuk gambar dan karya seni berkualitas tinggi. 

Layar digital ini menggabungkan estetika yg ditemukan dalam bingkai foto tradisional dengan layar HD 27 inci dengan lapisan anti-silau matte. Memori internal 8GB sanggup dipakai untuk menyimpan gambar yg dikirim melalui Wi-Fi menggunakan aplikasi smartphone Meural. Hasil simpulan premium dari bingkai-bingkai ini tidak sanggup dilebih-lebihkan; setiap bingkai kayu yaitu kayu keras Amerika yg berkelanjutan.

Meskipun bingkai ini tidak diragukan lagi beberapa yg terbaik yg tersedia untuk tampilan foto, ada elemen lain ke Kanvas Meural. Langganan Keanggotaan Meural memungkinkan pemilik mengakses puluhan ribu lukisan dan gambar klasik. Kanvas Meural dioptimalkan untuk menampilkannya dengan sempurna.

Jika Anda menginginkan bingkai foto digital premium atau profesional yg ingin memperlihatkan karya Anda dalam cahaya terbaik, ini yaitu pilihan untuk Anda.

Bingkai Foto Digital DIY Terbaik
Kit Layar Sentuh 7-inci NeeGo Raspberry Pi 
Bingkai foto digital menjanjikan kesederhanaan, tetapi tidak semua orang menginginkan perangkat yg siap pakai. Jika Anda lebih cenderung ke DIY dan membuat sendiri, maka Raspberry Pi dengan layar sentuh yaitu Caranya tepat untuk membangun bingkai foto digital Anda sendiri. 

Kit Layar Sentuh NeeGo Raspberry Pi 7-inci dengan kasing mempunyai semua yg Anda butuhkan untuk membangun bingkai foto digital Anda sendiri dari awal. Jika Anda ingin mengubah keadaan di masa depan, Anda sanggup menggunakan kembali bingkai Anda Saat Raspberry Pi berjalan di Linux.

Baca Juga

0 Response to "6 Bingkai Frame Foto Digital Terbaik"