Latest News

50 Game Multiplayer Android Via Bluetooth & Local Wifi

Mau main game android multiplayer via bluetooth atau local wifi ? Kali ini blog android99 akan mengulas sedikit game multiplayer android yang dapat kau mainkan dengan sahabat memakai koneksi bloetooth atupun wifi local. Bermain bersama sahabat dengan memainkan game yang sama tentunya lebih asik dan menyenangkan daripada bermain game sendiri.

Nah, bagi kau yang sedang mencari cari gosip wacana game android multiplayer via bluetooth atau wifi local berikut ini ada beberapa game multiplayer baik game racing / balap, pertarungan / versus, olahraga atau sejenisnya.

DAFTAR GAME MULTIPLAYER YANG DIMAINKAN DENGAN BLUETOOTH


1. GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH - BIMA X


Game android pertama yang dapat dimainkan multiplayer via bluetooth ialah Bima X Satria Garuda. Game produksi Bandai Namco ini ada serial televisinya juga dengan judul yang sama. Bima X tergolong game pertarungan satu lawan satu. Kamu dapat main bersama sahabat memakai koneksi bluetooth. Grafisnya juga tidak mengecewakan bagus.

2. GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH - AIRCRAFT ONLINE


Yang kedua ialah Aircraft Online, game pesawat tempur ini cocok bagi kau yang suka dengan game pertempuran udara. Untuk mode multiplayernya dapat dimainkan dengan koneksi bluetooth dan local wifi.

3. GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH - BROTHER IN ARMS


Game besutan Gameloft ini cukup seru untuk dimainkan bersama sahabat secara multiplayer, Brother in Arms merupakan sebuah game shooter fps alias tembak menembak. Banyak senjata diam-diam yang tersedia, medan tempur yang epic, serta jalan kisah yang bagus.

4. GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH - DREAM LEAGUE SOCCER


Inilah game bola android muliplayer sebagai alternatif FIFA atau PES, dengan koneksi bluetooth dan local wifi kau dapat bertanding sepak bola bersama teman. Grafis permainan pun cukup mumpuni tak kalah dengan game game bola versi konsolnya.

5. GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH - MODERN COMBAT 2


Modern Combat 2 : Black Pegassus tak kalah seru dengan Brother in Arms walaupun kedua game ini merupakan genre game yang sama yakni mobile FPS, para gamer Point Blank wajib mencoba game yang satu ini.

6. GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH - MONKEY BOXING


Ingin menjajal tabrak kekuatan diatas Ring Tinju ? Monkey Boxing merupakan game olahraga tinju dengan huruf petinjunya ialah para kera. Pukul jatuh lawanmu sampai K.O ! Game ini dapat dimainkan dengan sahabat memakai koneksi bluetooth.

7. GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH - RAGING THUNDER


Berani uji nyali di jalanan ? Beberapa versi dari game Raging Thunder akan membuatmu menjadi menyerupai pembalap nascar, arena balap yang luar biasa dan cukup banyak serta banyak sekali kendaraan beroda empat balap yang disediakan kiranya game ini akan membuatmu kecanduan.

8. GAME MULTIPLAYER VIA BLUETOOTH - VIRTUA TENNIS CHALLENGE


Selain olahraga tinju, ada game olahraga lain yang sayang untuk dilewatkan yakni Virtua Tennis Challenge. Kamu dapat bermain tenis di Smartphone Android dengan sahabat memakai koneksi Bluetooth.

VIDEO GAME MULTIPLAYER ANDROID VIA BLUETOOTH


Untuk lebih jelasnya tonton videonya dibawah ini, klik Play :

GAME BLUETOOTH MULTIPLAYER ANDROID YANG LAIN


Selain kedelapan game diatas tentunya masih banyak game game multiplayer lain yang dapat dimainkan bersama sahabat secara multiplayer via bluetooth, beberapa game lain diantaranya :
9. Tank Battles
10. Battle Bears Gold
11. Twin Shot
12. Warlings
13. Battle Monkeys
14. Bump Sheep
15. Gun Bros 2
16. Perfect Kick
17. Air Hockey
18. Galaxy Trucker
19. Soccer Rally 2
20. Star Warfare 2
21. Table Tennis
22. Puppet Hockey
23. Head Soccer
24. Mini Motor Racing
25. Re Volt 2
26. Worms 3
27. Labyrinth 2
28. Shadow Gun: Deadzone
29. Bomb Squad
30. Heroes of order and Chaos
31. Pixel Gun 3D
32. GT Racing 2
33. Real Racing 3
34. Bloons TD Battles30. Doodle Basketball 2
35. Sea Battle
36. Frontline Comando 2
37. Worms 2
38. Monkey Racing
39. Allstar Heroes
40. Muffin Knight
41. Farming Simulator 14
42. Real Steel WRB
43. N.O.V.A 327. Sea Battle 2
44. Terraria
45. Fun Run
46. World Craft
47. Angry Birds GO!
48. Injustice
49. Fun Run 2
50. Dream League Soccer

Itulah 50 Game Multiplayer Android via Bluetooth dan Local Wifi, game game diatas dapat dimainkan memakai koneksi bluetooth, jadi pastikan fitur bluetooth dalam Smartphone kau aktif dan tidak bermasalah jikalau ingin memainkannya secara multiplayer. Game game diatas dapat didownload di Google Playstore atau disitus situs penyedia file apk.

2 Responses to "50 Game Multiplayer Android Via Bluetooth & Local Wifi"

  1. you have any concerns, the 토토사이트 customer service can be acquired for free.

    ReplyDelete
  2. History of the Satta King 786
    Usually in India Satta is the Hindi translation of the word gambling, and yes, gambling is illegal in many countries, but many people play Satta King 786. In the game, 'Matka' refers to a vessel that is used to draw numbers. Initially, the game was launched in New York City, USA. Satta plays Matka and Sattta number 786 is the people who play all the Satta games that are played more in Uttar Pradesh.

    ReplyDelete