Latest News

15 Game Pertarungan / Fighting Android Multiplayer & Singleplayer Gratis

Beberapa pengguna Android mungkin lebih suka game pertarungan / fighting Android dari pada jenis jenis permainan lain ibarat game balap mobil, fps, atau adventure. Jika kau pernah bermain game pada konsol permainan ibarat Play Station atau XBOX tentunya kau sudah mengenal game game semacam ini, sebut saja game Tekken, Street Fighter, Mortal Kombat, Soul Calibur, Dragon Ball atau Dead Or Alive. Game game tersebut yaitu game jenis fighting atau pertarungan.

Berbicara mengenai game pertarungan / fighting Android, ternyata cukup banyak apk apk game yang mengusung tema pertarungan ibarat Real Steel, Shadow Fight, dll. Kali ini blog Android99.com akan mengulas beberapa game pertarungan yang sanggup menjadi rujukan bermain game kamu, khususnya para penggemar game fighting.

15 GAME PERTARUNGAN UNTUK ANDROID TERPOPULER


1. GAME PERTARUNGAN ANDROID - MORTAL KOMBAT X


Selain menjadi primadona game Fighting di Playstation 3 dan Playstation 4, Mortal Kombat X merambah ke dunia mobile gaming. Game ini termasuk game besar untuk kategori game mobile, alasannya yaitu setidaknya kau harus memperlihatkan ruang 1,5 GB di smartphone kau untuk sanggup diinstall. Fatality dan Xray turut dimasukkan dalam Mortal Kombat X for Android. Urusan grafis jangan ditanya :) niscaya sangat wow... Aksi pertarungan brutal ini sanggup kau mainkan di Android kau secara gratis.

2. GAME FIGHTING ANDROID - GODS OF ROME


Gameloft merilis sebuah game keren dengan judul Gods of Rome, pertarungan Epic antar mitologi kuno ini menghadirkan tokoh tokoh mitologi yunani kuno dan romawi kuno ibarat Zeus, Athena, Talos, Julius, Ascender, Minotaur, dll. Karena game sudah didesain untuk gadged layar sentuh, tombol kontrolpun cukup gampang dijalankan.

3. GAME PERTARUNGAN ANDROID - INJUSTICE : GODS AMONG US


Tokoh tokoh superhero Marvel DC Comics ibarat Superman, Flazz, Batmat, Wonder Women, dkk siap mengguncang Smartphone kau dengan hadirnya game Injustice : Gods Among Us. Game yang dipublikasikan oleh Warner Bross ini cukup menarik untuk dimainkan. Grafis Audio Visual sangat mengagumkan.

4. GAME TARUNG ANDROID - THE KING OF FIGHTERS


Dengan judul The King of Fighters A-2012 game ini mengusung tema pertarungan ibarat Street Fighter pada game konsol. Dengan grafis 2D, game ini terdiri lebih dari 30 huruf yang sanggup kau mainkan. Inilah salah satu game fighting Android terbaik yang dibesut oleh SNK Playmore yang juga merupakan pengembang dari game Metal Slug.

5. GAME PERTARUNGAN ANDROID - SHADOW FIGHT 2


Game Epic pertarungan Shadow Fight 2 juga sangat direkomendasikan untuk kau penggemar game fighting. Game ini kaya akan konten sehingga permainan tak akan membosankan. Shadow Fight 2 sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android.

6. GAME TARUNG ANDROID - REAL STEEL WORL ROBOT BOXING

Ingin mencoba suasana gres dalam bertarung ? Kamu sanggup mencoba game Real Steel World Robot Boxing. Robot robot ini akan bertarung untuk mendapatakan kemenangan.

7. GAME FIGHTING ANDROID - MARVEL FUTURE FIGHT


The Avenger kembali hadir di Game Fighting Mobile dalam game Marvel Future Fight, game ini yaitu game pertarungan action yang diramainkan oleh tokoh tokoh superhero Seperti Hulk, Spiderman, Captain America, dll.

8. GAME PERTARUNGAN ANDROID - REAL STREET FIGHTING


Game pertarungan yang kedelapan yaitu Real Street Fighting, game ini bertema pertarungan jalanan dimana kau harus mengalahkan semua musuh semoga menjadi juara jalanan. Dilihat gaya bertarungnya ibarat Thai Boxing, Dari Segi grafis juga tidak mengecewakan keren, dan pada layar kau akan melihat tombol tombol navigasi ibarat pada Joystick

9. GAME FIGHTING ANDROID - BIMA X SATRIA GARUDA


Bandai Namco kembali meluncurkan game Bima X Satria Garuda yang diangkat dari serial televisi, kau sanggup bermain sebagai Bima X atau Monster yang tersedia.

10. GAME PERTARUNGAN ANDROID - ANGER OF STICK 3


Jangan terkecoh dengan tampilannya yang masih 2D, siapa sangka game ini begitu mengasikkan. Selain bertarung, huruf utama akan berpetualang untuk mengalahkan musuh musuhnya. Wajib coba.


GAME GAME FIGHTING / PERTARUNGAN YANG LAIN :



11. EA Sports UFC

12. Ultimate Robot Fighting

13. WWE Immortals

14. Super Battle for Goku Devil

15. Kung Fu Do Fighting

Itulah 15 Game Pertarungan / Fighting untuk Android baik game multiplayer dan single player yang mana pada beberapa game game diatas tersedianya fitur bermain online. Game pertarungan tersebut sanggup diunduh Gratis di Google Play Store melalui smartphone Android kamu.

0 Response to "15 Game Pertarungan / Fighting Android Multiplayer & Singleplayer Gratis"