Latest News

Cara Sanggup Gems Coc Gratis Terbaru & Terlengkap

Gamer Clash of Clans wajib tahu wacana cara sanggup Gems COC Gratis ini. Sudah menjadi diam-diam umum bahwa Gems menjadi item penting kelangsungan permainan Clash of Clans. Sedikit gosip seputar Clash of Clans bagi yang gres saja memainkan atau ingin memainkannya. Game Clash of Clans atau yang biasa disingkat dengan COC merupakan sebuah game Online keren untuk mobile dengan genre perpaduan antara Tower Defense & Strategi. Game buatan Supercell ini awalnya terbit untuk iOS namun beberapa waktu lalu rilis untuk Android.

Fitur permainan ini sangat banyak, kau sanggup membangun desa ataupun menyerang desa lain baik secara single player (melawan goblin), atau multiplayer (melawan pemain lain secara online), selain itu pemain juga sanggup bergabung dengan pemain lain dalam sebuah Clan untuk saling request dan donate pasukan, kau juga sanggup mengikuti perang antar klan atau yang biasa disebut dengan Clan War. Kamu juga sanggup membuat Clan COC sendiri semoga pemain lain sanggup bergabung ke Clan kamu.

FUNGSI GEMS COC






Karena permainan ini membutuhkan taktik jitu untuk mengatur pertahanan Base semoga tidak gampang dihancurkan musuh, kau harus membangun dan mengupgrade banyak sekali unit bangunan atau unit pertahanan. Membangun dan upgrade unit dalam COC akan semakin gampang dan cepat jikalau kau memiliki banyak gems, berikut ini yakni beberapa fungsi gems pada Clash of Clans :

  • Membeli Builder Hut : Builder mempunyai tugas paling penting dalam game ini, Builderlah yang sanggup membangun & upgrade semua unit pertahan dan unit bangunan base kamu, sehingga semakin banyak builder akan semakin cepat kau membangun. Saran aku utamakan gems untuk membeli Builder Hut alasannya harganya semakin mahal, jikalau kau membeli builder pertama kali akan berharga 250 Gems, beli kedua menjadi 500 Gems, untuk pembelian ketiga menjadi 1000 Gems, dan seterusnya.
  • Mempercepat Training Pasukan : Semakin anggun army yang dilatih dibarrack akan membutuhkan waktu yang lama, dengan gems kau sanggup mempercepat proses pembinaan dalam sekejap mata.
  • Mempercepat kinerja Builder : Semakin tinggi level suatu bangunan akan semakin usang proses kerja Builder, kau sanggup mempercepat kerja builder dengan Gems.
  • Membeli Gold, Elixir, Dark Elixir : Kehabisan Gold, Elixir, atau Dark Elixir ? Kamu sanggup membelinya di Store dengan Gems.
  • Membeli Shield : Dengan membeli shield desa kau tidak akan diserang oleh musuh ketika kau offline.
  • Mempercepat kinerja Unit Resource / Tambang : Dengan Gems, Gold Mine, Elixir Collector, dan Dark Elixir Drill sanggup bekerja 2 kali lebih cepat semoga dalam 1 hari atau 7 hari full (Boost).
  • Membeli dekorasi : Ada 2 dekorasi yang sanggup dibeli dengan Gems : Mighty Statue & Pirate Flag, dengan masing masing harga 500 Gems

MENDAPATKAN GEMS DENGAN MENYELESAIKAN ACHIEVEMENT


Cara pertama mendapat Gems yang cukup gampang yakni dengan membersihkan puing, batu, jamur, atau pohon yang ada di base kamu, jikalau beruntung kau akan mendapat gems walaupun jumlahnya sedikit antara 1 hingga 5 gems saja per item yang dibersihkan. Kadang kadang akan muncul juga Gemsbox yang berisi 25 Gems, tapi ini sangat jarang (tidak setiap hari ada).

Cara kedua untuk mendapat Gems yakni dengan menuntaskan achievement yang diberikan, contohnya upgrade Townhall ke level 3 sanggup 5 gems, unlock wallbreaker di barrack sanggup 10 gems, mencuri 1.000.000 Gold lawan sanggup 10 gems, meraih total 1.250 Trophy sanggup 450 gems, join Crystal League sanggup 250 Gems, dan lain sebagainya. Daftar Achievement sanggup kau lihat eksklusif di sajian Achievement.

CARA MENDAPATKAN GEMS COC DENGAN APLIKASI REWARDS 


Cara yang ketiga dan paling ramai dipakai yakni dengan membeli eksklusif memakai Voucher Google Play, walaupun membeli kau tidak perlu mengeluarkan uang seperserpun alasannya kita akan memakai aplikasi penghasil dolar yang sanggup ditukarkan kedalam Google Play Gift Card. Aplikasi ini berjulukan Whaff Rewards.

Berikut ini yakni panduan lengkap mulai dari cara memakai Whaff, cara tukar Voucher, dan cara beli Gems step by step :




Itulah cara gampang sanggup Gems COC Gratis terbaru dan terlengkap gratis dan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Sebenarnya kau sanggup saja mengumpulkan gems secara manual dari Achievement, tapi ini akan sangat usang alasannya Gems yang dihasilkan biasanya jumlahnya sedikit. Untuk mempercepat peroleh Gems gunakanlah aplikasi Rewards tersebut. Selamat mencoba ^_^

Lihat juga : 11 Game Keren Seperti Clash of Clans

0 Response to "Cara Sanggup Gems Coc Gratis Terbaru & Terlengkap"