Latest News

Cara Memotong Video Dengan Cepat Dan Otomatis


baik, selamat menyaksikan...bagaimana cara aku memotong video menjadi 4 bab dengan cepat dengan software " Video Splitter-Boilsoft"
bagaimana cara aku memotong video menjadi  Cara memotong video dengan cepat dan otomatis


disebelah kiri ialah hasil split video saya...
sedangkan di sebelah kanan ialah softwarenya
bagaimana cara aku memotong video menjadi  Cara memotong video dengan cepat dan otomatis

untuk durasi videonya selama 10 menit 19 detik dibagi menjadi 4
yang pertama 2 menit 34 detik dan seterusnya dengan durasi yang sama
jadi otomatis
bagaimana cara aku memotong video menjadi  Cara memotong video dengan cepat dan otomatis

kini kita akan coba split video untuk menjadi 2 bab untuk praktik
lalu split video tanpa otomatis dengan software ini juga...

Baik video yang mau dsplit ialah video trailer dengan durasi 15 menit 47 detik

bagaimana cara aku memotong video menjadi  Cara memotong video dengan cepat dan otomatis

untuk video split yang pertama selama 7 menit 53 detik
 dan yang kedua melanjutkan dari split yang pertama
Silahkan  menyaksikan video tutorialnya


Untuk Posting selanjutnya ialah :
Split tanpa mode split otomatis tapi memakai split by selection

............................................................................
kini akan dimulai split di menit 11 detik 7
start time diinput dulu
end time juga dimasukan angkanya
jika sudah tinggal klik split now

Terimakasih








0 Response to "Cara Memotong Video Dengan Cepat Dan Otomatis"