Latest News

Cara Mengganti Akun Bbm (Pindah Akun Bbm)

Bagaimana cara mengganti akun bbm atau pindah akun BBM ? Dari para pengguna Aplikasi Chatting Blackberry Messenger masih berbagai yang kebingungan bagaimana cara memasukkan akun BBM dari HP usang ke HP baru, sehingga harus daftar BBM atau menciptakan akun BBM gres ketika ganti HP.

Sebenarnya persoalan ini dapat diatasi dengan pindah akun BBM, ialah Log Out di perangkat yang usang lalu Log IN / masuk kedalam perangkat gres memakai email dan kata sandi BBM yang telah dibentuk sebelumnya sehingga kau tidak perlu menciptakan Blackberry ID yang gres ketika berganti perangkat (Gadget / HP). Berikut cara Log Out dan Log in di aplikasi Blackberry Messenger.

1. Buka aplikasi BBM - pilih hidangan Settings - lalu tekan BB ID (email)


2. Masuk memakai Blackberry ID / akun BB kau yang lain dengan cara memasukkan Blackberry ID Username (Email) dan Passwordnya - klik Sign In.


#JIKA TIDAK BISA LOGIN KE BBM.

Ada satu cara lagi jika kau tidak dapat log in ke akun BB, caranya dengan menghapus data pada aplikasi BBM. Caranya sebagai berikut :

1. Buka PENGATURAN (Setting) kemudian. pilih aplikasi (APPS) - pilih BBM


2. Tekan CLEAR DATA - OK. Karena semua data di BBM sudah dihapus maka BBM akan tampil fresh menyerupai sesudah di download.


3. Buka aplikasi BBM - Lalu Sign In - masuk dengan Email & Password BBM ID kamu.


4. Selesai, akun BBM sudah terganti.


Itulah cara gampang mengganti atau Pindah akun BBM, walaupun kau mempunyai banyak akun BBM kau dapat berganti ganti sesuka hati, contohnya saja mengusut akun BBM Pacar, Gebetan, atau MANTAN ;-)

0 Response to "Cara Mengganti Akun Bbm (Pindah Akun Bbm)"