Latest News

[ Seni Administrasi Jitu ] Kumpulan Gambar Gugusan Clash Of Clans Th 1 - 10

[ Strategi Jitu ] Kumpulan Gambar Formasi Clash of Clans TH 1 - 10 | Fenomena game online android yang sedang booming akhir-akhir ini, yaitu Clash of Clans atau sering disebut CoC. Game taktik ini memang sangat anggun sekali dikarena kita harus sanggup memenangkan pertarungan dengan lawan dan juga harus menciptakan deretan pertahanan biar tidak gampang diserang orang lain. Maka dari itu, kami disini ingin menyebarkan taktik jitu wacana kumpulan gambar deretan clash of clans untuk town hall 1 hingga 10 lengkap.
Baca juga : Cara Terbaru Membuat Clan di Clash of Clans ( CoC )

[ Strategi Jitu ] Kumpulan Gambar Formasi Clash of Clans TH 1 - 10


Didalam permainan clash of clan terdapat beberapa jenis tipe formasi, diantarnya :

1# -  Formasi Base COC Farming
Tipe yang pertama yakni base CoC berfokus untuk mendapat shield 12 jam dari lawan yang menyerang desa kita. Dengan menaruh TH (Town Hall) diluar tembok/pagar dan seluruh loot yang kita punya ada didalam tembok/pagar. Hal ini sanggup menciptakan kemungkinan untuk mendapat shield jadi lebih besar serta kerugian dari penyerangan lawan lebih kecil.

2# -  Formasi Base COC Trophy
Tipe kedua yakni kebalikan dari tipe base Farming. Kebanyakan yang memakai desain base menyerupai ini tidak terlalu peduli pada resource atau loot yang diambil dari lawan. Desain base ini berfokus melindungi desa yang dimilikinya, supaya lawan yang menyerang tidak mendapat jumlah Trophy yang besar.

3# - Formasi Base COC Hybrid
Untuk Base CoC tipe Hybrid merupakan adonan antara Formasi Base Farming dan Trophy. Untuk update terbaru dari CoC, pertahanan base sudah di tambahkan, terutama untuk th8, th9 dan th10, menyerupai penambahan untuk 4 mortar dan skeleton trap.

Untuk lebih jelasnya, Anda sanggup lihat beberapa gambar dibawah ini. Kumpulan taktik terbaik clash of clans.
Klik untuk memperbesar

Town Hall 1

Town Hall 2

Town Hall 3

Town Hall 4

Town Hall 5

Town Hall 6

Town Hall 7

Town Hall 8

Town Hall 9

Town Hall 10

Demikianlah posting tentang [ Strategi Jitu ] Kumpulan Gambar Formasi Clash of Clans TH 1 - 10. Untuk yang ingin berdiskusi wacana game Clash of Clans, Anda sanggup berkunjung ke Clash of Clash BUILDER.

0 Response to "[ Seni Administrasi Jitu ] Kumpulan Gambar Gugusan Clash Of Clans Th 1 - 10"