Latest News

Cara Menukarkan Saldo Dolar Whaff Ke Voucher Google Play (Gift Card)

Cara tukar saldo Dolar Whaff ke Google Play Gift Card - Bagi pengguna Android yang ingin membeli aplikasi / game di Play Store atau membeli banyak sekali item menarik dalam permainan Android (Gems COC, Diamond Get Rich, Medals Metal Slug Defense, dll) sanggup memakai Voucher Google Play atau disebut juga Google Play Gift Card. Voucher Google Play tidak berbeda dengan Voucher pada umumnya, berisi instruksi atau angka tertentu yang sanggup dipakai untuk mengisi saldo atau membeli sesuatu.

Dalam memperoleh Voucher Google Play, kau tidak perlu membeli ke penjual voucher alasannya kita mendapat voucher dari aplikasi Whaff. Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Cara sanggup Uang & Gift Card Gratis dari Whaff. Berikut ini yakni panduan cara tukar Saldo Whaff ke Google Play Gift Card.

1. Pastikan saldo Whaff kau sudah mencapai sekurang kurangnya 12 USD. Buka Whaff > pilih sajian PAYOUT (Pembayaran)

2. Pilih Google Play Gift Card


3. Pilih 12$, kemudian tekan REQUEST


4. Dalam 1 - 3 hari instruksi Voucher akan terkirim kemudian sanggup digunakan.


Perlu diperhatikan bahwa Voucher Google Play Gift Card tersebut merupakan Gift Card Amerika sehingga kau perlu mengatur alamat pembayaran akun Google Play kau ke Alamat di Amerika sebelum menggunakannya, sesuai dengan pernyataan resmi tim support Google. Untuk panduan setting sanggup dilihat pada Halaman Support Google.

Contoh cara memakai Voucher Google Play lihat Disini.

0 Response to "Cara Menukarkan Saldo Dolar Whaff Ke Voucher Google Play (Gift Card)"