Latest News

Renovasi Bluetooth Besar-Besaran Tahun 2016

Renovasi Bluetooth Besar-besaran Tahun 2016 - Pasti teman sudah tidak aneh lagi dengan nama “bluetooth”? Yap, satu jaringan nirkabel yang sering kita jumpai di smartphone, PC, maupun perangkat yang lain. Fungsi dari bluetooh sendiri yakni jaringan untuk saling kirim atau tukar menukar data file dari satu perangkat ke perangkat yang lain, contohnya mengirim foto, musik, video dan lain-lain.

Bermula dari tahun 2000 an sampai dikala ini, bluetooth masih tetap eksisi dan masih banyak dipakai oleh banyak orang. Namun, ada beberapa industri kelas besar yang meminta fitur dari bluetooth ini dikembangkan lagi. Dan bagi Anda yang sering memakai bluetooh untuk tukar-menukar file, sangat beruntung sekali alasannya yakni pada tahun 2016 mendatang, bluetooh yang diperbarui dengan penambahan fitur-fitur gres yang belum pernah ada dan semakin mutakhir. Bluetooth Special Interest Group (SIG), menyatakan bahwa pada 2016 mendatang Bluetooth akan dimutakhirkan dengan banyak sekali fitur baru.

Yang menjadi perhatian pada pemutakhiran komunikasi nirkabel melalui Bluetooth adalah, penambahan jangkauan dan kecepatannya. Toby Nixon selaku ketua dari dewan administrator Bluetooth SIG menyatakan bahwa pada tahun 2016 mendatang bluetooh akan dikembangkan semakin canggih lagi , jangkauan dari Bluetooth yang terbaru akan mencapai 4x lebih luas. Selain itu beliau juga menambahkan lagi bahwa kecepatan pada Bluetooth pada tahun depan ini akan meningkat sampai 100%.

Toby juga berharap nantinya dengan update besar-besaran ini bisa semakin canggih lagi, tidak hanya WiFi saja yang sanggup menghubungkan banyak sekali perangkat menjadi satu kesatuan, namun Bluetooth juga mempunyai kemampuan yang sama, sehingga sanggup menghubungkan banyak sekali jaringan, baik rumah, sekolah, kantor ataupun perusahaan. Terlebih pada periode Internet of Things (IoT) yang tidak akan usang mulai gencar di banyak sekali potongan dunia.

0 Response to "Renovasi Bluetooth Besar-Besaran Tahun 2016"