Latest News

3 Penemuan Laptop Sudah Dilengkapi Teknologi Port Usb Terbaru

Teknologi yang semakin maju menuntut adanya penemuan yang semakin beragam. Maka tidak heran jikalau Acer membuat penemuan teknologi yang bisa memenuhi semua segmen, baik kaum profesional maupun umum.
Pertama, Acer sukses menghadirkan Switch Alpha 12. Perangkat 2 in 1 pertama di dunia yang dibenamkan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 dengan sistem pendingin cairan yang disebut dengan LiquidLoop™ sehingga tidak lagi membutuhkan kipas pendingin yang akan membuat perangkat menjadi lebih bising dan berdebu.
Untuk mendukung mobilitas Anda, Switch Alpha 12 juga sudah dilengkapi teknologi port USB terbaru, yaitu USB 3.1 Type-C. Keunggulannya, port USB ini sanggup dipasang bolak balik sehingga lebih gampang dipakai dan transfer data lebih cepat dengan kecepatan sampai 5 Gbps. 
Sedangkan untuk kenyamanan Anda, Acer Switch Alpha 12 mempunyai Stylus Acer Active Pen yang mempunyai sensor tekanan canggih dan presisi alasannya ialah sanggup mendeteksi sampai 256 level tekanan yang berbeda. Bukan cuma itu, laptop ini juga punya ditanamkan teknologi Acer BlueLight Shield™ yang bisa mengurangi emisi cahaya biru dari layar notebook. Jadi, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada salah satu penyebab mata lelah dan kering.
 Teknologi yang semakin maju menuntut adanya penemuan yang semakin bermacam-macam 3 Inovasi Laptop  sudah dilengkapi teknologi port USB terbaru
Si Cantik dan Ramping yang Handal
Baca selengkapnya

0 Response to "3 Penemuan Laptop Sudah Dilengkapi Teknologi Port Usb Terbaru"