Latest News

Daftar Harga Paket Internet Axis Murah Full Unlimited Terbaru 2016

Android99.com - Daftar harga paket Internet Axis - Axis merupakan salah satu operator seluler yang dapat dibilang sangat murah jikalau dibandingkan dengan operator lain. Axis merupakan salah satu produk dari PT XL Axiata Tbk yang juga mempunyai merk operator seluler XL (Lihat : Paket Internet XL murah). Paket internet Axis sangat cocok bagi kau yang ingin terus online dan brwosing tapi ingin ekonomis pulsa /uang juga, alasannya ialah paket Axis cukup murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakan.

Ada 3 jenis paket Internet Axis Unlimited tanpa kuota yang cukup terkenal dan dapat kau beli, antara lain paket Internet Gaul, paket Internet AxisPro, dan paket Internet Speedbooster. Masing masing paket tentu mempunyai benefit yang berbeda jadi kau dapat menyesuaikan sendiri kira kira paket internet apa yang sedang kau butuhkan. Dan berikut ini ialah klarifikasi paket paket internet Axis.

3 PAKET INTERNET AKSES MURAH & UNLIMITED


1. PAKET INTERNET AXIS - INTERNET GAUL

Internet gaul cocok bagi kau yang ingin Axis tiap hari, baik exis di sosmed, chatting, browsing atau download. Dengan harga yang murah dan terjangkau kau dapat membeli paket Internet gaul Axis harian, mingguan atau bulanan. Berikut ialah daftar harga paket Internet Gaul :

INTERNET GAUL HARIAN
Harga paket : Rp.1.500
Kuota : Unlimited
Kecepatan : Upto 3,6 Mbps
FUP : 30 Mb
Masa aktif : 1 Hari

INTERNET GAUL MINGGUAN
Harga paket : Rp.11.900
Kuota : Unlimited
Kecepatan : Upto 3,6 Mbps
FUP : 200 Mb
Masa aktif : 7 Hari

INTERNET GAUL BULANAN
Harga paket : Rp. 34.900
Kuota : Unlimited
Kecepatan : Upto 3,6 Mbps
FUP : 1,5 GB
Masa aktif : 30 Hari

Cara daftar paket internet Gaul Axis ini ialah tekan *123*88# atau *123*2# melalui nomor AXIS-kamu, jikalau kesulitan kau dapat mendatangi outlet isi ulang pulsa terdekat. Jika penggunaan data kau sudah melebihi batas FUP maka kecepatan internet akan berkurang menjadi 64Kbps, untuk mengembalikan kecepatan kanal intenet kau dapat beli paket pemanis SpeedBooster.

2. PAKET INTERNET AXIS - AXISPRO

Paket Internet Axispro khusus bagi kau yang ingin berinternetan kapan saja dimana saja. Dengan pulsa 49ribu kau sudah dapat mempunyai paket Internet Unlimited dengan FUP 2GB selama 30 hari. Rincian paket Axispro ialah sebagai berikut :

PAKET INTERNET - AXISPRO BASIC
Harga : Rp49.000
Kuota : unlimited
Kecepatan : Upto 7.2 Mbps
FUP : 2GB
Masa aktif : 30 hari

PAKET INTERNET - AXISPRO PREMIUM
Harga : Rp79.000
Kuota : unlimited
Kecepatan : Upto 7.2 Mbps
FUP : 3GB
Masa aktif : 30 hari

PAKET INTERNET - AXISPRO ULTIMATE
Harga : Rp149.000
Kuota : unlimited
Kecepatan : upto 7.2 Mbps
FUP : 6GB
Masa aktif : 30 hari

Cara daftar paket Internet Axispro : Tekan *123*2# dari Nomor Axis kamu.

3. PAKET INTERNET AXIS - SPEEDBOOSTER

Paket internet yang terakhir ialah SpeedBooster, ini merupakan paket ekstra untuk mengembalikan kecepatan kanal internet biar menyerupai kecepatan awal jikalau sudah melebihi batas FUP.

SPEED BOOSTER
Harga : Rp15.000
Ket : Berlaku hanya untuk paket Internet Unlimited
Fungsi : Untuk menambah kecepatan kanal internet menyerupai semula.
FUP : 150 MB
Masa aktif : 7 hari

Cara daftar paket Internet SpeedBooster : Tekan *123*2# Call

Itulah daftar harga paket internet Axis murah full unlimited. Jika kau ingin paket internet Axis yang lebih murah dan berbasis kuota menyerupai halnya paket Internet XL, kau dapat mencoba paket Bronet di *123# kemudian pilih sajian Internet dan BB, selanjutnya pilih sajian Bronet.

0 Response to "Daftar Harga Paket Internet Axis Murah Full Unlimited Terbaru 2016"