Latest News

Cara Manjur Mengatasi Foto Dp Kontak Bbm Tidak Terlihat

Mengatasi Foto DP Kontak BBM tidak terlihat - Aplikasi BBM merupakan sebuah aplikasi chatting Lintas Platform yang paling banyak dipakai dikala ini, akomodasi dan kenyamanan yang ditawarkan oleh BBM dalam melaksanakan komunikasi melalui internet memakai paket data internet yang harganya sangat terjangkau.

Fitur chatting sebagai pengganti metode sms dan fitur BBM Voice sebagai metode pengganti telepon juga dinilai lebih menghemat pulsa telepon harian, sehingga aplikasi BBM ini sangat direkomendasikan oleh pengguna Smartphone Android, iOS, Blackberry, dan Windows Phone.

Namun ada kalanya para pengguna mempunyai sedikit keluhan seputar foto dp kontak BBM tak terlihat alias foto kontak tidak muncul lantaran alasannya ialah tertentu, contohnya terlalu banyak aplikasi yang dibuka, sibuknya aktifitas bbm baik BC di BBM , atau aktifitas pada grup grup BBM yang diikuti, oleh alasannya ialah itu blog Android99 akan menunjukkan tips kalau foto DP BBM pada kontak datang tiba hilang.

1. Buka SETTING - pilih APPS (Aplikasi)


2. Pilih BBM


3. Tekan CLEAR CACHE


Ingat, untuk mengatasi foto DP Kontak BBM yang tak terlihat / hilang ini ialah membersihkan Chace pada aplikasi BBM kamu, jangan hingga salah menekan Clear Data lantaran bila ini terjadi data di BBM akan hilang dan kau harus Log In BBM lagi. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Manjur Mengatasi Foto Dp Kontak Bbm Tidak Terlihat"