Latest News

12 Game Balap Motor Untuk Android Paling Keren & Gratis

Game balap motor untuk Android memang sangat asik dimainkan dikala mengisi waktu luang. Apalagi bagi kau penggemar game balap motor ibarat Moto GP atau Super Bike tentunya menginginkan sebuah game balapan yang seru dan menarik untuk di instal kedalam Smartphone Android sebagai suatu obat dikala jenuh dan kegalauan melanda :-D.

Ada beberapa game balap motor Android yang dapat kau download secara gratis di Play Store. Sebut saja SBK 15 Official Mobile Game. Sengaja Android99 menempatkan game tersebut pada ulasan pertama, alasannya yakni game balap ini sangat menawan, walaupun ada beberapa game lain serupa dengan grafis dan fitur yang tak kalah mempesona. Berikut ini yakni ulasan game Racing.

12 GAME BALAP / RACING MOTOR UNTUK ANDROID TERPOPULER


1. GAME BALAP MOTOR ANDROID - SBK15 OFFICIAL MOBILE GAME


Mengusung tema Superbike World Championship, game ini dituntut untuk memperlihatkan fitur lebih kepada para penggunanya. Motor motor yang dipakai dalam SBK15 juga orisinil dari Brand Motor yang dipakai di Superbike ibarat Honda, Kawasaki, Ducati, Suzuki, Aprilia, dll, serta 24 pembalap Elit yang dapat kau gunakan. Game ini mempunyai Grafik yang bagus.

2. GAME BALAP MOTOR ANDROID - MOTOCROSS MELTDOWN


Game racing yang kedua yakni Motocross Meltdown, game ini cukup asik dimainkan, kau dapat racing dilintasan balap memakai motor trail.

3. GAME BALAP MOTOR ANDROID - ULTIMATE MOTO RR 2 FREE


Game ini ibarat SBK15, yakni balap motor kejuaraan. Grafis tidak sesempurna SBK15, sehingga cocok bagi kau yang mempunyai Android Low Spek dengan kapasitas memori (ukuran file) lebih sedikit kalau dibandingkan SBK15.

4. GAME BALAP MOTOR ANDROID - BIKE RACING 3D


Game ini bukanlah game balap sepenuhnya, tetapi lebih banyak kedalam agresi stunt memakai Motor Trail yang biasa dipakai untuk beroffroad ria. Grafis 3D yang mantap menciptakan game ini sangat sayang untuk dilewatkan.

5 GAME RACING ANDROID - MOTOR GP SUPER BIKE RACE


Motor GP Super Bike Race merupakan game kompetisi balap motor layaknya motogp dan superbike. Kamu dapat balapan disirkuit balap untuk menjadi yang tedepan. Tampilan audio visual juga tidak mengecewakan bagus.

GAME RACING & BALAP MOTOR YANG LAIN


6. Ducati Challenge

7. Death Moto 3

8. Moto Racer 2016

9. Mad Skill Motocross 2

10. Trials Frontier

11. Fun Kid Racing

12. Power Boat Racing 3D

Itulah 15 Game Balap Motor untuk Android paling terkenal dan tentunya juga keren yang dapat kau gunakan untuk mengisi waktu luang dengan bermain game. Game game balap diatas tersebut dapat kau download secara gratis di Google Play Store atau situs situs penyedia file apk game.

Lihat juga : Game Balap Mobil Android

0 Response to "12 Game Balap Motor Untuk Android Paling Keren & Gratis"