Latest News

Cara Memakai Bbm Voice Untuk Telpon Gratis Memakai Bbm

Untuk telepon tanpa pulsa kita dapat menggunakan BBM Voice, BBM Voice merupakan salah satu fitur yang ada pada aplikasi Chatting Lintas Platform Blackberry Messenger. Dengan BBM Voice kita dapat telepon ke kontak bb tanpa harus mengetahui nomor teleponnya. Selain itu kita juga dapat menelepon sobat walaupun jaraknya sangat jauh contohnya di luar negeri ataupun di kutub utara :D asalkan ada sinyal untuk koneksi internet.

Karena BBM Voice tidak memakai pulsa untuk telepon, maka yang dipakai untuk telepon ialah data internet. Kamu dapat memakai paket data dari operator seluler kau atau juga dapat memakai koneksi wifi untuk dapat memakai BBM Voice, perlu diketahui juga bahwa kekuatan sinyal menjadi hal inti dari BBM Voice, sebab semakin berpengaruh sinyal, bunyi / telepon menggunakan BBM Voice akan semakin jelas. Direkomendasikan sinyal 3G / H / atau Wifi supaya bunyi pada BBM Voice terperinci (tidak putus putus).

TELEPON MENGGUNAKAN BBM VOICE


Sebelum memakai BBM Voice untuk melaksanakan panggilan telepon pastikan kau dan lawan bicara kau sedang online dengan kekuatan sinyal ponsel yang baik. Pastikan juga kau sudah download aplikasi bbm terbaru yang sudah ada fitur BBM Voice.

1. Buka aplikasi BBM lalu pilih salah satu kontak yang ingin ditelpon memakai BBM Voice.


2. Tekan sajian BBM Voice pada pojok kanan atas untuk memulai telepon.


3. Jika lawan bicara kau menanggapi BBM Voice kau maka kalian akan dapat ngobrol lewat panggilan telepon via BBM Voice.

Namun kalau sobat tidak menjawab telepon atau sedang tidak online maka akan muncul pemberitahuan untuk mencoba lagi nanti "User is not currently available. Try Again later".


KELEBIHAN DAN KEKURANGAN BBM VOICE


Berikut ini ialah beberapa kelebihan dan kekurangan BBM Voice :

Kelebihan BBM Voice :

  • Tanpa biaya pulsa : BBM Voice tidak memakai biaya pulsa, namun data internet, kalau ingin gratis kau dapat telpon di area Hotspot (Wifi area)
  • Bebas telepon dimana saja : Kamu dapat telepon kemana saja baik dalam maupun luar negeri tanpa biaya yang mahal menyerupai biaya telepon pada umumnya.
  • Simpel : Ini cukup gampang dan praktis sebab kita tidak perlu memasukkan nomer telepon atau mengingat no telp.
  • Suara terperinci : Bila kau berada di wilayah dengan sinyal yang kuat, maka bunyi akan terdengar sangat jernih.


Kekurangan BBM Voice :

  • Suara lawan bicara tergantung pada kekuatan sinyal, semakin berpengaruh sinyal bunyi semakin jelas.
  • Hanya untuk sesama pengguna aplikasi Blackberry Messenger
  • Kontak yang ingin ditelepon harus dalam keadaan online / available


Itulah cara memakai BBM Voice untuk telepon Gratis memakai aplikasi BBM beserta kelebihan dan kekurangan BBM. Aplikasi BBM ini merupakan aplikasi yang paling banyak dipakai oleh pengguna Smartphone baik pengguna Blackberry, Android, iPhone, maupun Windows Phone. Ini dibuktikan bahwa pada Playstore saja BBM mempunyai gugusan peringkat tertinggi untuk kategori Top Free in Android Apps.

Lihat juga : Cara BC / Broadcast di BBM

0 Response to "Cara Memakai Bbm Voice Untuk Telpon Gratis Memakai Bbm"