Latest News

17 Game Balap Kendaraan Beroda Empat Android Paling Keren 3D Offline & Online

Game balap kendaraan beroda empat Android memang menjadi salah satu genre game paling diminati oleh banyak pengguna Android, walaupun tergolong balapan virtual tapi adrenalin yang terpacu sama persis dengan balapan sungguhan di sirkuit balap. Apalagi kalau game balap kendaraan beroda empat di android dilengkapi dengan fitur fitur yang mumpuni sehingga grafis, sound, dan efek menjadi sangat realistik.

Bagi kau yang sedang membutuhkan rujukan game balap kendaraan beroda empat Android kau dapat mencoba salah satu game balap kendaraan beroda empat keren yang akan diulas oleh blog Android99. Dalam game game yang akan diulas berikut ialah game game gratis sehingga kau tidak perlu mengeluarkan uang untuk mempunyai dan memainkannya. Berikut ulasannya :

12 GAME BALAP MOBIL UNTUK ANDROID


1. GAME BALAP MOBIL ANDROID - ASPHALT 8 : AIRBORNE


Mendengar kata Asphalt mungkin sebagai gamer sudah cukup faham dengan game besutan Gameloft ini, Asphalt 8 : Airborne juga menjadi salah satu game urutan papan atas di Play Store. Dengan kualitas grafis menakjubkan serta sound effect yang atraktif menciptakan game ini menjadi salah satu game yang layak dicoba para gamers android. Pastikan juga kau mempunyai cukup ruang di Smartphone kau alasannya ialah filesize tidak mengecewakan besar yakni 1,8 GB. Deretan supercar yang diusung di Asphalt 8 : Airborne juga tak tanggung tanggung, mulai dari Mobil Lamborghini Aventador, Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Pagani Zonda R, Ferrari xxx dan Audi R8 LMS Ultra total keseluruhan kendaraan beroda empat lebih dari 95 Supercar. Lokasi balappun tak kalah menarik dengan mengambil lokasi San Diego Harbor, Padang Gurun Nevada, Daratan Es, Dubai, dan masih banyak yang lain.

2. GAME BALAP MOBIL ANDROID - NEED FOR SPEED : NO LIMITS


Game balap android yang kedua ialah Need For Speed : No Limits, bagi gamer konsol tampaknya tidak ajaib lagi dengan game FFS. Kali ini EA mempublikasikan salah satu game mobile terbaiknya, dengan grafis yang sangat manis dan realistik, dan pilihan kendaraan beroda empat serta lintasan balap yang menakjubkan, sangat sayang rasanya kalau kau melewatkan game keren ini.

3. GAME BALAP MOBIL ANDROID - REAL RACING 3


Pengembang terkenal Electronic Arts rupanya tak henti hentinya membaharui game Real Racing dengan dirilisnya Real Racing 3. Dengan detail crash yang bagus, serta puluhan koleksi supercar ternama dipadu dengan track menakjubkan, sekali lagi Game Real Racing 3 sayang untuk dilewatkan. Pastikan spesifikasi smartphone kau mumpuni untuk menjalankan Real Racing 3. Game ini juga tersedia fitur multiplayer online untuk bertanding dengan teman.

4. GAME BALAP MOBIL ANDROID - ASPHALT NITRO

Jika tidak dapat memainkan game Asphalt 8 Airborne karena space memori smartphone kau tidak mencukupi, kau dapat mencoba Asphalt Nitro, game ini juga berkualitas HD namun ukurannya tidak sebesar Airborne, hanya 24 MB.

5. GAME BALAP MOBIL ANDROID - REDLINE RUSH


Walaupun tak setenar EA atau Gameloft, publisher Dogbyte Games tetap layak diacungi jempol alasannya ialah game yang diterbitkannya sangat menarik. Game balap ini ialah Redline Rush. Dari segi grafis juga cukup lumayan. Game ini juga dapat menjadi alternatif kalau ruang di memorimu terbatas alasannya ialah filesize kurang dari 15 MB.

6. GAME BALAP MOBIL ANDROID - SPEED RACING ULTIMATE 4


Speed Racing ultimate tak kalah menarik dengan game balapan sejenis, dengan mengusung balapan sirkuat Speed Racing Ultimate 4 dibekali dengan 6 game mode, 60 tantangan dan lebih dari 20 track balap yang disertai dengan 4 cuaca (salju, hujan, panas, serta petir). Ukuran file 65 MB cukup terjangkau bagi kau yang minim space memori.

7. GAME BALAP MOBIL ANDROID - BEACH BUGGY RACING


Jika kau menginginkan suasana berbeda berbeda yang unik, kau dapat mencoba bermain Beach Buggy Racing. Game ini ibarat CTR, selain untuk menjuarai balapan kau juga dapat menyerang rival balap kau dengan roket, petasan, angin, oli, dll. Karakter pembalapnya juga cukup lucu.

GAME BALAPAN MOBIL UNTUK ANDROID YANG LAIN


8. GT Racing 2

9. LEGO Technic Racing

10. Rally Racer Dirt

11. Death Race Crash Burn

12. Fast Racing 3D

13. Angry Birds Go

14. City Racing 3D

15. Drift Rally Racing 3D

16. Kart Racing Ultimate

17. Top Speed : Drag Fast Racing

Itulah 17 Game balap kendaraan beroda empat android yang dapat kau mainkan secara offline dan online di Android, game game diatas memang gratis, tetapi mungkin ada beberapa yang dengan sistem in app purchases atau ada item item tertentu dalam permainan yang dijual / tidak gratis.

Untuk melihat rangkuman dari game balap paling keren untuk Android diatas, simak videonya dibawah ini, dijamin pribadi pengen main. :

0 Response to "17 Game Balap Kendaraan Beroda Empat Android Paling Keren 3D Offline & Online"