Latest News

Cara Meremote Hp Android Lewat Pc Atau Komputer

Cara Meremote HP Android Lewat PC atau Komputer. 

Kecanggihan teknologi masa sekarang menciptakan semua menjadi mungkin. Hanya dengan berbekal HP android digenggaman anda sanggup mematikan lampu di rumah, mematika AC dan mematikan TV di rumah meskipun anda sedang berada di luar rumah.

Namun, kecanggihan teknologi semacam ini gres sanggup dinikmati oleh mereka yang benar-benar mengerti wacana teknologi smartphone atau telpon bakir seperi HP android. Sebagian besar pengguna HP android hanya mengetahui bahwa HP android tersebut untuk komunikasi dan aktifitas multimedia lainnya.

Tanpa disadari, pada HP android yang ada pada genggamannya tersebut tersimpan kecanggihan teknologi yang mungkin tidak pernah terbayangkan.

HP android sanggup dioperasikan dari jarak jauh. Inilah salah satu kecanggihan HP android yang tidak diketahui oleh banyak penggunanya. Padahal, bila ini diketahui anda sanggup melaksanakan banyak hal yang sebelumnya tidak terbayangkan.


Cara Meremote HP Android Lewat PC atau Komputer Cara Meremote HP Android Lewat PC atau Komputer

Cara Mengendalikan HP Android Jarak Jauh Dengan Komputer

 Misal, dikala HP anda tertinggal di rumah atau ditempat kerja anda masih tetap sanggup memantau HP android anda bahkan mengoperasikannya. Anda masih tetap sanggup mengirim SMS/Telp/Chating memakai identitas yang terdapat pada HP android anda. Bahkan, anda sanggup memantau dimana keberadaan HP android anda.
Hmmm.... terang kalau ini sanggup dimanfaatkan maka anda akan sanggup mengontrol penuh pada HP android anda meskipun anda tidak memegangnya. Bahkan anda sanggup mencegah jalan masuk ilegal terhadap HP android anda.

Anda ingin melakukannya? Mari kita ikuti bersama tips cara mengendalikan HP android dari jarak jauh dengan memakai komputer.

Untuk sanggup melaksanakan ini, tentu anda harus mempunyai syarat sebagai berikut :
1. Memiliki HP android yang akan dikendalikan dari jarak jauh
2. Memiliki komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet
3. Apllikasi AirDroid

Oke, saya yakin anda sudah mempunyai HP android. Ya.... iya lah.... kalau tidak mempunyai HP android sih apa yang akan dikendalikan. Tidak hanya itu, HP android anda juga harus terkoneksi dengan internet. Kalau tidak ada koneksi maka anda tidak akan sanggup mengontrol HP tersebut. Karena kontrol yang dilakukan membutuhkan adanya koneksi internet.

Selanjutnya silakan anda intal apliaksi AirDroid pada HP anda. Anda sanggup pribadi mencari dan menginstallnya di google play.

Setelah tamat menginstal aplikasi AirDroid, silakan buka aplikasi tersebut dan login memakai akun gmail/facebook/twitter atau sanggup juga denagn menciptakan akun baru.

Cara Meremote HP Android Lewat PC atau Komputer Cara Meremote HP Android Lewat PC atau Komputer

Lanjut dengan langkah berikutnya. Silakan download aplikasi AirDroid for PCdi http://www.airdroid.com. Instal apliaksi tersebut pada komputer atau desktop anda.

Kemudian silakan login dengan username dan password (akun) yang sama dengan yang anda buat di HP android anda.

Setelah berhasil login pada AirDroid komputer atau laptop, silakan kembali login pada AirDrodi di  HP android anda. Pilih menu settings, lalu pilih Notification Mirror Service

Untuk mengecek apakah AirDroid pada komputer atau laptop sudah sanggup mengakses HP android anda, silakan anda kembali login ke AirDroid pada komputer atau lapotp anda. Silakan buka menu AirMirror, tunggu proses menghubungkan komputer ke HP android akan berlangsung agak lama. Jika tampilan android anda sudah muncul di kompute atau laptop, itu artinya anda sudah terhubung dengan HP android anda.

Silakan untuk mencoba mengoperasikan HP android anda dengan memakai apliaksi air droid pada komputer atau laptop anda.

Selamat....anda sudah berhasil mengendalikan HP android jarak jauh lewat PC atau komputer. Dengan cara ini  maka anda sudah sanggup mengontrol penuh pada HP android anda meskipun HP android tidak ada dalam genggaman.

Cara ini juga sanggup lho untuk mengontril aktifitas HP android milik orang lain. Misal milik anak, istri, pacar, sobat atau siapa saja. Tapi, jangan disalah gunakan ya.....

0 Response to "Cara Meremote Hp Android Lewat Pc Atau Komputer"