Latest News

Download Game Pertarungan Untuk Android Shadow Fight 2

Bagi kau yang ingin memainkan game pertarungan untuk android, mungkin Shadow Fight 2 merupakan game yang cocok buat kamu. Shadow Fight 2 yaitu game bergenre adonan antara RPG dan pertarungan klasik (versus). Dalam game Shadow Fight ini  kau dapat melengkapi abjad dengan menggunakan senjata mematikan yang jumlahnya sangat banyak, armor, serta bermacam macam teknik bela diri orisinil dalam bentuk animasi.

Dalam game pertarungan Android - Shadow FighT 2, kau harus membunuh dan menghabisi musuh musuhmu, menghancurkan Bos Demon, dan menjadi salah satu orang yang dapat menutup Gate of Shadows. Kamu dapat meloncat, memukul, menendang, menggunakan senjata dan lain sebagainya.

FITUR GAME SHADOW FIGHT 2


  • Animasi pertempuran epic dengan detail yang mengagumkan.
  • Kontrol game yang canggih dan menawan alasannya memang dibentuk untuk layar sentuh.
  • Ada enam stage yang berbeda, masing masing stage dipenuhi dangan musuh dan setan setan yang dapat memacu adrenalin, selain itu alur dongeng game Shadow Fight 2 juga sangat menarik.
  • Bekali petarung kau dengan senjata pedang, baju armor, kekuatan magic, nunchacku dan masih banyak yang lain.

SCREENSHOT GAME PERTARUNGAN SHADOW FIGHT 2







Jika kau ingin memainkan game pertarungan untuk android yang berjudul Shadow Fight 2 diatas, kau dapat eksklusif klik Download dibawah ini eksklusif dari Smartphone Android kamu.

Shadow Fight 2 .Apk (85 MB)

0 Response to "Download Game Pertarungan Untuk Android Shadow Fight 2"