Latest News

Tutorial Cara Flashing Berdikari Asus Zenfone 4S (A450cg) Tanpa Pc

Tutorial Cara Flashing Mandiri Asus Zenfone 4S (A450CG) Tanpa PC - Flashing dalam dunia smartphone bagaikan menginstall ulang PC atau laptop. Flashing ini biasa dilakukan jikalau smartphone sedang mengalami kerusakan menyerupai bootlop, yaitu dimana smartphone mati total. Dengan flashing, semua data akan hilang, kondisi smartphone akan kembali menyerupai awal kita membelinya.

Jika untuk orang awam, jikalau smartphone mereka rusak atau mati. Pasti mereka resah bagaimana cara memperbaikinya dan akhirnya niscaya memakai jasa orang lain untuk memperbaikinya dengan biaya yang cukup mahal. Sebenarnya, kita sendiri sanggup memperbaikinya dengan biaya yang lebih murah daripada memakai jasa orang lain. Berikut ini kami akan menjelaskan Tutorial Cara Flashing Mandiri Asus Zenfone 4S (A450CG) Tanpa PC :

Tutorial Cara Flashing Mandiri Asus Zenfone 4S (A450CG) Tanpa PC


1. Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah mengambil bahan-bahannya terlebih dahulu. Anda sanggup mengambilnya >> DISINI <<
Anda sanggup mengambil bahan-bahan diatas tersebut sanggup tanpa memakai PC ( Langsung dari smartphone ) atau dari PC terlebih dahulu, kemudian pindah ke smartphone.
2. Setelah materi sudah terambil, pindah ke dalam SD Card.
SD Card = Kartu memori. Bukan di Internal. Jangan di simpan di dalam folder.
3. Setelah itu matikan smartphone dan masuk ke Mode Droidboot / Fastboot dengan cara : Menekan Volume up + Power.

4. Setelah masuk ke Mode Droidboot / Fastboot, pilih Reset Factory Data terlebih dahulu untuk menghapus semua data dalam smartphone.

5. Setelah step diatas selesai. masuk lagi ke mode Droidboot / Faastboot, kemudian pilih SD Download dan Flashing akan dimulai.

6. Sabar dan tunggu sampai proses flashing selesai.

7. Dan smartphone Anda akan menyerupai gres kembali :D

Praktis bukan? Daripada harus membawa ke counter dengan biaya yang mahal.
Tested by Admin
Demikian tutorial singkat mengenai Cara Flashing Mandiri Asus Zenfone 4S (A450CG) Tanpa PC. Good luck..

Sumber : dari grup tetangga

0 Response to "Tutorial Cara Flashing Berdikari Asus Zenfone 4S (A450cg) Tanpa Pc"