Latest News

Inilah Cara Gampang Memperoleh Dark Elixir Di Clash Of Clans

Cara gampang memperoleh Dark Elixir COC - Dark Elixir adalah salah satu alat penukaran / pembayaran yang ada di Game Clash of Clans. Item ini sangat langka dan resourcenya pun sangat minim hanya ada beberapa buah saja. Jumlah dark elixir drill (tambang Dark Elixir) sangatlah sedikit bila dibandingkan dengan Gold Mine atau Elixir Collector.

Lantas apa sih fungsi Dark Elixir ini ? Fungsinya tak jauh beda dengan Gold maupun Elixir, tetapi Dark elixir hanya bisa dipakai pada item item tertentu. Jika Town Hall mu sudah level 7 Dark Elixir Drill dan Dark Elixir storage barulah bisa dibeli di shop. Kamu bisa eksklusif hunting "Dark Elixir" kalau sudah mempunyai Dark Elixir Storage. Secara umum, fungsi Dark Elixir yakni sebagai berikut :

  • Untuk Membeli Barbarian King & Archer Queen
  • Untuk Melatih troops Dark Barrack menyerupai Minion, Hog Rider, Valkyrie, Golem, Witch, & Lava Hound
  • Untuk menciptakan spell di Dark Spell 
  • Sebagai amunisi Inferno Tower
  • Untuk Upgrade menaikkan level Dark Troops & Heroes.


6 CARA MEMPEROLEH DARK ELIXIR DI CLASH OF CLANS


Ada beberapa cara memperoleh Dark Elixir dalam Game Clash of Clans baik melalui game eksklusif atau memakai aplikasi lain untuk mempermudah pencarian Dark Elixir.

CARA MENDAPATKAN DARK ELIXIR DENGAN GEMS

Jika kau mempunyai banyak Gems, kau bisa membelinya eksklusif di Shop tanpa harus susah payah attack sana sini. Namun Gems sendiri menjadi barang langka di COC dan harus berakal dalam pemakaian biar proses permainan COC kau maksimal. Gems cukup sulit didapatkan tapi kau bisa mendapat Gems Gratis dengan memakai aplikasi Whaff (lihat cara memakai Whaff).

CARA MENDAPATKAN DARK ELIXIR DENGAN CLAN WAR

Perang antar Clan atau yang biasa disebut Clan War akan memperlihatkan kau banyak bonus Loot termasuk Dark Elixir di simpulan War kalau kau menang (walaupun hanya mendapat satu bintang). Semakin tinggi level Town Hall musuh yang kau serang, maka akan semakin banyak Bonusnya kalau menang. Untuk mengambil bonus ini cukup tekan Clan Castle kemudian tekan hidangan Collect kalau Clan War sudah usai.

CARA MENDAPATKAN DARK ELIXIR DENGAN ATTACK

Cara pertama yakni Attack alias menyerang secara Multiplayer. Attack memang cara termudah mendapat Loot baik Gold, Elixir, dan Dark Elixir. Pilihlah sasaran serangan yang mempunyai banyak Dark Elixir pada unit Dark Elixir Drill dan Dark Elixir Storage, biasanya lawan yang mempunyai banyak Dark Elixir yakni lawan yang mempunyai banyak Trophy (diatas 1250). Atau kau bisa memakai Aplikasi XMod untuk mencari Dark Elixir sesuai keinginan.

CARA MENDAPATKAN DARK ELIXIR DGN BOOST DARK ELIXIR DRILL

Cara alami mendapat Dark Elixir bekerjsama cukup memakai Dark Elixir Drill, unit ini akan menghasilkan Dark Elixir seiring berjalannya waktu, namun untuk memaksimalkan produksi Dark Elixir kau harus upgrade Dark Elixir Drill memakai Elixir, kemudian Boost memakai Gems COC agar kinerjanya semakin cepat.

JOIN CRYSTAL CHAMPION LEAGUE UNTUK DAPAT BONUS DARK ELIXIR

Yang dimaksudkan dalam cara kelima ini yakni kau harus mengumpulkan banyak Trophy biar bisa Join Crystal League, kalau kau menang dalam pertempuran Multiplayer kau akan mendapat bonus 50 Dark Elixir pada Crystal League . Dan apabilan bisa mencapai Champion League bonus yang kau dapatkan akan naik sampai 1.200 Dark Elixir.

ATTACK CLAN CASTLE / TOWNHALL MUSUH MENGGUNAKAN LIGHTNING SPELL

Attack Clan Castle atau TownHall memakai spell petir sering dilakukan oleh COC mania terutama kalau ingin merampok dark elixir storage base lawan yang posisinya berada ditengah tengah base. Betapa sulitnya merampok Dark Elixir storage yang ada di ditengah base memakai Troops, untuk itu kau bisa eksklusif menghujamnya dengan Lightning Spell. Dark elixir storage yang dimaksud yakni Dark Elixir kecil yang ada diatas Clan Castle dan juga Dark Elixir yang ada di dalam Town Hall.

Itulah Cara gampang memperoleh Dark Elixir di COC. Dark Elixir dalam COC sangat berperan penting untuk pelatihan dan upgrade pasukan pasukan terkuat menyerupai heroes, oleh alasannya itu jadikan juga Dark Elixir sebagai sasaran utama kau ketika attack base musuh.

0 Response to "Inilah Cara Gampang Memperoleh Dark Elixir Di Clash Of Clans"