Latest News

[Awas] Pencurian Akun Coc / Dihack Dengan Modus Gems Gold & Elixir Gratis

Awas ada pencurian akun COC (Clash of Clans) / dihack dengan modus Gems, Gold & Elixir Gratis. Clasher ! waspadalah dengan iming iming gems gratis yang menyuruh kau mengunjungi situs web dan kau disuruh memasukkan data (email & password) akun COCmu. Bisa jadi itu ialah ulah oknum tak bertanggung jawab yang akan mengambil alih akun COC, sehingga akun COC kau tidak sanggup dibuka lagi alias dicuri orang lain (kebanyakan dijual untuk laba pribadi).


Beberapa hari kemudian saya melihat salah satu pengguna akun facebook yang mempromosikan sebuah situs abal abal yang ngakunya "Clash of Clans Generator". Begini tulisannya :


Dari Pihak dari Supercells Supercells bagi" gold elixir dan gems.. Syarat :
1. buka link berikut → http://­cocgenerators2016.hol­.es/
2. isi dengan data kalian,jgn sembarangan.ini bneran.isi email,password,town hall dan nomer HP.dan isi Gems Gold dan Elixir yang kmu inginkan
3. Hapus data coc anda biar pihak supercells yang memprosesnya.
4. hapus vertifikasi 2 langkah gmail anda.biar pihak supercells gampang memproses nya..
Work in th 7-11. Silahkan di isi kemudian share ke teman" anda

ANALISA SAYA MODUS PENCURIAN AKUN COC INI :

1. Dari domainnya, subdomain hol.es ialah subdomain gratisan dari Idhostinger, tidak mungkin Supercell (pembuat Game COC) memakai domain gratisan. Situs resmi supercel dan COC ialah www.supercell.com & www.clashofclans.com

2. Isi data, dengan mengisi data kau di situs tersebut, otomatis si oknum tersebut akan mengetahui email & pasword Google Play dan akun COC kamu, dengan gampang mereka akan mengambil alih akun COCmu.

3. Hapus data COC & hapus verifikasi gmail, ini dimaksudkan biar seolah olah kau berganti device ketika main COC sehingga kalau kau melaksanakan klaim keSupercell ketika akun COC dicuri akan sulit alasannya ialah data sudah dihapus.

4. Ditulis juga Work in Town Hall (TH) 7 - 11, Oknum tersebut tentunya hanya akan mengambil TH 7 - 11 saja alasannya ialah kalau dijual lebih mahal, ada kemungkinan juga mereka akan mengambil TH dibawahnya.

KESIMPULAN :

Tindakan semacam ini disebut dengan Phising, Phising merupakan salah satu kejahatan di Internet (Cyber Crime). Si pelaku menciptakan web seolah olah resmi dari suatu Brand / Lembaga untuk mengelabuhi pengguna dan menjaring informasi pribadi pengguna menyerupai userID, email, password, PIN dll melalui form di situs palsu tersebut.

Inilah screenshot Form palsu pada situs http://­cocgenerators2016.hol­.es/




Ingat, jangan tergiur dengan iming iming Gems gratis atau Gems Generator atau semacamnya, kalau kau terkecoh siap saip saja akun COC mu "diembat maling" :) sayang kan sudah bangkit & upgrade dari awal, eh taunya hilang begitu saja :"(

Daripada memakai situs generator yang tak niscaya kebenarannya kau bekerjsama sanggup mendapat gems tanpa harus memperlihatkan informasi pribadi akun COC mu kepada pihak lain, lihat : Cara Dapat Gems Gratis di COC

BAGAIMANA JIKA AKUN COC HILANG / TIDAK BISA DIBUKA / DIHACK ?

Jika kau merasa akun COC hilang atau dihack, mungkin alasannya ialah terkecoh dengan situs situs phising semacam itu, berikut ini ialah langkah langkah memulihkan akun COC yang hilang dibajak atau dicuri dengan cara eksklusif lapor ke Help & Support COC (Supercell).

1. Buka COC (jika belum ada install dulu) kemudian pilih Setting - kemudian tekan Help & Support
2. Kemudian pilih Lost Village - kemudian tekan I Lost My Village, How do i get it back ?
3. Selanjutnya kau akan disuruh untuk mengirim email ke supercel, isikan nama kau (ID COC kau dan email), pada pesan tulis saja "My Village Has been hijacked, please take it back it to me"
4. Tunggu sampai mendapat akhir dari pihak Supercell, supercell akan mengajukan pertanyaan seputar, tanggal kau bermain coc pertama kali, kota kau yang dipakai untuk mendaftar, brand hp kamu, dll untuk mengidentifikasi keberadaan akun COC, jawab dengan teliti.

Setelah kau submit tanggapan dengan data yang benar, Supercell akan mengidentifikasi untuk mencari dan mengembalikan akun COC kau yang hilang, proses ini biasanya memakan waktu 2 - 4 jam atau seharian penuh, biarkan supercell menjalankan tugasnya untuk membela kebenaran. Semoga artikel seputar pencurian akun COC di Hack ini bermanfaat, dan sanggup menciptakan kau lebih waspada untuk tidak memperlihatkan informasi pribadi ke pihak tak bertanggung jawab.

0 Response to "[Awas] Pencurian Akun Coc / Dihack Dengan Modus Gems Gold & Elixir Gratis"