Latest News

Cara Manjur Mengatasi Bbm Checklist/Centang Terbaru 2015

Cara Manjur Mengatasi BBM Checklist Terbaru 2015 - BBM ialah salah satu aplikasi chatting yang sering dipakai banyak orang. Banyak kelebihan dari aplikasi ini, menyerupai mudah, praktis, efektif, efisien, dll. BBM juga mempunyai tampilan yaang cukup simple, jadi memudahkan kita untuk saling chatting dengan teman, sahabat, atau pun kerabat. Namun, ada beberapa kelemahan pada aplikasi BBM, salah satunya ialah checklist atau centang.
Baca juga : Cara Daftar dan Harga Murah Paket TAU Telkomsel 4,5 GB Terbaru 2015

Mungkin Anda juga sudah mengetahui apa itu checklist di BBM. Checklist di BBM berarti pesan yang kita kirim masih pending atau tertunda. Tertundanya ini dapat disebabkan oleh banyak hal. Berikut ini kami sajikan beberapa alasan mengapa BBM centang dan cara mengatasinya.

Cara Manjur Mengatasi BBM Checklist Terbaru  Cara Manjur Mengatasi BBM Checklist/Centang Terbaru 2015

Cara Manjur Mengatasi BBM Checklist/Centang Terbaru 2015


1. Kurang signal, hal ini dapat saja terjadi lantaran kurangnya signal di kawasan tinggal Anda. Cara mengatassinya, Anda dapat berpindah kawasan untuk mencari signal.

2. BBM nonaktif, maksudnya si peserta pesan atau sahabat Anda sedang mematikan data seluler di smartphonenya berarti dalam keadaan offline. Mengatasinya dapat dengan mengaktifkan terlebih dahulu data seluler.

3. Aplikasi rusak, aplikasi BBM juga dapat rusak lantaran agenda atau disebabkan hal lain. Cara mengatasinya, Anda dapat download ulang BBM di Play Store.

Demikianlah, artikel mengenai ulasan mengapa BBM centang. Jika Anda masih merasa kesulitan, kotak komentar dibawah masih tersedia. Good luck.. :)

0 Response to "Cara Manjur Mengatasi Bbm Checklist/Centang Terbaru 2015"