Latest News

Cara Resmi Dapatkan Windows 10 Secara Gratis Tis!

Cara Resmi Dapatkan Windows 10 Secara Gratis tis! - Pasti teman disini sudah banyak tau bahwasannya perusahaan operasi sistem terbesar, Windows ketika ini sudah berada pada versi Windows 10 terbaru. Pada versi ini banyak perubahan yang terjadi, perbaikan-perbaikan dari Windows 8.1 terdahulu. Mulai dari tampilan sampai performa berbeda dengan versi Windows sebelumnya. Anda ngebet mau Windows 10 ini? Tapi gak punya uang? Tapi takut download sembarang di internet? Jangan khawatir, ada alternatif lain untuk mendapatkan Windows keren ini, tidak berbayar alias gratis tis + resmi pula. Bagaimana caranya?
 Pasti teman disini sudah banyak tau bahwasannya perusahaan operasi sistem terbesar Cara Resmi Dapatkan Windows 10 Secara Gratis tis!

Sebenarnya ada 3 cara untuk memperoleh OS Windows 10 ini secara cuma-cuma, diantaranya :

  1. Upgrade dari Windows 7 yang original/resmi
  2. Upgrade dari Windows 8.1 yang original/resmi
  3. Mengikuti kegiatan Insider dan tetap mendapatkan update (versi trial atau beta)
Poin nomor 3 lah yang akan kita bahas. Namun perlu Anda ingat, tentu saja dengan segala resiko yang mungkin Anda terima, sebab Anda akan mendapatkan semua update yang kemungkinan besar bersifat trial atau percobaan.

Baik, sudah yakin ingin mendapatkan Windows 10 secara cuma-cuma, ikuti tutorial dibawah ini dengan seksama.

Dapatkan Windows 10 Secara Gratis tis


1. Pertama, untuk mengikuti kegiatan Windows Insider, Anda diharuskan mempunyai akun Microsoft. Belum punya akun? Daftar kini juga!

2. Pergi ke http://insider.windows.com/ dan lakukan login pada website tersebut.

3. Setelah itu masuk kedalam halaman anggota Insider, pilihlah Get Started - PC.

4. Setelah itu, Anda akan melihat prasyarat sebelum mendownload Windows 10. Baca dengan seksama prasyarat tersebut, jikalau Anda yakin sudah baiklah dengan apa yang sudah ditentukan oleh pihak Microsoft, klik Get The Preview.

5. Kemudian klik goresan pena download full ISO.

6. Jangan lupa catat terlebih dahulu Product Key yang muncul pada website tersebut. Tentukan sendiri pilihan pemakaian Windows 10 Insider sobat. Kami menyarankan bagi Anda yang mempunyai RAM dibawah 4GB sebaiknya menentukan 32bit & bagi RAM 4GB keatas gunakan saja versi 64bit.

7. Lakukan instalasi.

8.  Penting! : Gunakan akun Microsoft Anda untuk login ke Windows 10 ini. Bagi yang belum melaksanakan ini, log out dan login dengan akun yang dipakai untuk mendaftar kegiatan Windows Insedir tadi.

Setelah memakai akun Microsoft, secara otomatis Anda akan menerima Windows 10 secara gratis nantinya. Dan jikalau ada update terbaru eksklusif update saja atau download ISO lagi.

Demikian artikel mengenai Cara Resmi Dapatkan Windows 10 Secara Gratis tis!, agar bermanfaat. Jika ada yang merasa kesulitan, kotak komentar dibawah masih tersedia :)

0 Response to "Cara Resmi Dapatkan Windows 10 Secara Gratis Tis!"