Latest News

Cara Kirim Game Android Ke Hp Lain Melalui Bluetooth

Bagaimana cara kirim game android ke hp lain via bluetooth ? Memiliki keterbatasan kuota atau jauh dari area wifi tentu sangat memuakkan jikalau kita ingin download dan memainkan game game berkapasitas besar. Selain tekor kuota kadang kadang terbersit difikiran untuk meminta file gamenya saja ke teman yang mempunyai game yg dimaksud. Kali ini blog android 99 akan menawarkan tips bagaimana cara kirim game ke Android lain tanpa ribet.


Perlu diketahui sebelumnya, bahwa game yang kita download di playstore tidaklah ada versi apknya yang tersimpan di penyimpanan telepon sehingga hasil download dari playstore akan pribadi diinstal ke android. Nah supaya game tersebut sanggup dikirim ke hp lain, maka kau memerlukan sebuah aplikasi back up untuk membackup game game android menjadi file apk yang siap dikirim ke "handheld" lain. Berikut ini yaitu beberapa pola aplikasi untuk backup game di Android :

  • Clean Master
  • App Backup & Restore
  • Easy app back up
  • CM Backup
  • Titanium Backup
  • Dll


CARA BACKUP GAME MENJADI FILE APK + kirim via Bluetooth


Sebagai contoh, dalam artikel ini memakai Clean Master untuk back up game.
1. Buka Clean Master
2. Tekan Menu Back up
3. Selanjutnya pilih game yang akan dibackup, tekan Backup
4. Game yang sudah jawaban dibackup akan menjadi file apk, file ini biasanya berada di penyimpanan / memory telepon pada folder > Cleanmaster > Backup.
5. File apk tersebut sudah sanggup dikirim ke HP Android lain dan segera sanggup diinstall.

Itulah cara kirim game Android ke HP Lain via Bluetooth. Selain untuk back up game, aplikasi backup diatas juga sanggup di gunakan untuk backup aplikasi android lain (bukan game) contohnya aplikasi bbm, aplikasi kamus, dan lain sebagainya.

Lihat juga : Cara sanggup uang gratis dari aplikasi Whaff (Android)

0 Response to "Cara Kirim Game Android Ke Hp Lain Melalui Bluetooth"