Latest News

Cara Sanggup Uang & Gift Card Dari Whaff Khusus Pengguna Android

Whaff atau Whaff Rewards yaitu aplikasi imbalan (Rewards App) yang sanggup dipakai untuk mendapatkan uang dan Voucher Gratis tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali. Kabarnya aplikasi ini akan hadir untuk iOS pada final tahun sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Whaff Team melalui akun facebook Resminya. Whaff juga menjadi aplikasi Reward terpopuler dan terbaik ketika ini, asumsi total uang yang dibayarkan kepada para penggunanya mencapai lebih dari $ 150.000 USD atau hampir mendekati Nilai 2 Milyar Rupiah.

Cara mendapat uang & Voucher (Gift Card) dari Whaff ini cukup mudah, kau cukup download dan menjalankan aplikasi yang disarankan oleh whaff alasannya yaitu kau akan mendapat komisi sesudah download / menjalankan aplikasi dan game, invite sahabat sahabat di sosial media untuk memakai Whaff juga akan mendapat komisi tersendiri. Adapun Voucher / Gift Card yang mendukung Whaff antara lain :
  • Google Play Gift Card
  • Steam Gift Card
  • ITunes Gift Card
  • Garena Gift Card
  • Karma Koin Gift Card
  • XBOX Gift Card
  • Play Station Gift Card
  • Blizzard Gift Card
  • Dll...

Gift Card tersebut sanggup dipakai untuk menebus / membeli item2 pada merchant merchant yang telah berhubungan dengan Whaff, contohnya kau menarik pembayaran Whaff kedalam Google Play Gift Card (Voucher Google Play), maka Gift Card tersebut sanggup dipakai untuk membeli game, aplikasi, buku premium yang dijual di Playstore. Atau sanggup dipakai untuk membeli item item yang dijual dalam permainan, misaalnya Gems Clash of Clans. Begitu juga dengan Voucher Steam, sanggup dipakai untuk membeli item yang dijual pada game online Dota 2, atau membeli game yang dijual di steam store, dan masih yang lain.
Logo Whaff

CARA DAFTAR & MENGGUNAKAN WHAFF


Karena Whaff ketika ini masih hanya tersedia di Playstore, maka kau harus menyiapkan HP / Tab Android dengan koneksi internet (paket data / wifi). Cara daftarnya sbb :

1. Kunjungi Playstore, kemudian cari dan install Aplikasi Whaff (Whaff Rewards).

2. Setelah proses instalasi berhasil, kemudian buka aplikasi Whaff dan Log In lah memakai akun Facebook kamu.


3. Jika Log In berhasil, maka akan ada perintah untuk memasukkan arahan usul (invite code), masukkan arahan BG96721, dengan memasukkan arahan tersebut kau akan mendapat bonus registrasi senilai 0,30 USD.


Selanjutnya yaitu cara memakai Whaff. Ada banyak aplikasi / games yang tersedia di akun Whaff menyerupai pada sajian :
  • Premium Picks :  berisi game dan aplikasi dengan 3 jenis komisi yang berbeda (komisi instalasi, komisi menjalankan aplikasi, & komisi mempertahankan aplikasi)
  • Whaff Picks : Kamu akan mendapat komisi jikalau download aplikasi di Whaff Picks
  • Whaff Attendance : Cukup log in sekali setiap hari, kau akan sanggup komisi harian selamanya.
  • Invite Friends : Kamu sanggup mengajak sahabat fb, twitter, email dll untuk memakai whaff dan sanggup komisi.
BUKTI PEMBAYARAN

Itulah cara sanggup uang & Gift Card dari Whaff, secara umum kau sanggup menarik saldo Whaff kedalam metode pembayaran yang tersedia jikalau saldo whaff minimal terkumpul 10 USD, namun ini bervariasa ada yang 10 USD, 12 USD, 22 USD, dll. Untuk lebih detailnya sanggup dilihat dimenu pembayaran pada akun Whaff kamu.

0 Response to "Cara Sanggup Uang & Gift Card Dari Whaff Khusus Pengguna Android"