Latest News

Game Pelayan Restoran Untuk Android - Restaurant Mania

Kamu suka memasak ? Jika kau suka memasak kau dapat mencoba game memasak dan menjadi pelayan restoran di Restaurant Mania, Game pelayan Restoran untuk android ini akan menguji skill kau dalam mencampur aneka macam materi bahan masakan semoga menjadi sebuah masakan yummy yang siap untuk disajikan kepada customer restoran. Game ini menekankan pada waktu, sehingga kau harus sempurna waktu dalam melayani customer semoga tidak kecewa.

Dalam game pelayan restoran "Restaurant Mania" kau akan menemukan aneka macam lokasi unik untuk memasak burger, pizza, ice cream, kuliner cina, fast food, aneka macam jenis kopi dan lain lain. Selain itu kau dapat upgrade aneka macam item yang ada di dapur dan alat alat masak untuk mempercepat proses penyajian masakan. Ingin menjadi Cheff profesional ? Coba mainkan game Restaurant Mania !

FITUR GAME RESTAURANT MANIA



  • Banyak hidangan masakan yang memakai multiple materi bahan
  • Lokasi yang unik untuk memasak Fast Food, Chinesse Food, Burger, PiZZA, Ice Coffer Shop dll
  • Ratusan jenis upgrade untuk alat masak dan interior ruangan
  • Upgrade aneka macam perlengkapan dapur untuk memasak lebih cepat.
  • Unlock level lebih tinggi dengan menjalankan misi memasak pada restoranmu.


SCREENSHOT GAME RESTAURANT MANIA







DOWNLOAD GAME RESTAURANT MANIA


Kamu dapat memainkan game pelayan restoran untuk Android "Restaurant Mania" ini dengan cara klik link download dibawah ini. Game ini cukup ringan yaitu hanya 24 MB, dan dapat dijalankan untuk semua versi Android.

Restauran Mania .apk (24MB)

0 Response to "Game Pelayan Restoran Untuk Android - Restaurant Mania"