Latest News

12 Game Offline Terbaik Untuk Iphone Dan Ipad Untuk Bermain Tanpa Data Atau Wifi

Apakah Anda sembelih oleh paket data yg terbatas? Apakah perjalanan Anda membawa Anda ke bawah tanah? Apa pun alasannya, terkadang Anda mempunyai alasan untuk offline, tetapi itu tidak berarti Anda Musti bosan Saat terjebak tanpa internet.

IPhone dan / atau iPad Anda ialah perangkat permainan yg kuat, dan Anda bahkan tidak memerlukan jalan masuk ke internet untuk menikmati penggunaannya. Ini berkat game iOS yg sanggup Anda mainkan seCaranya offline, dan ini ialah game offline terbaik untuk iOS.

Petualangan Alto 
Alto's Adventure ialah pelari tanpa batas yg Bakal membantu Anda memperbaiki ski Anda. Kendalikan Alto dan bermain ski di lereng Andes, mengambil koin dan menghindari rintangan dalam proses. Gunakan kontrol sentuh untuk menciptakan Alto melompat atau menggiling, dan mengumpulkan poin dengan melaksanakan trik. Seluruh permainan dimainkan seCaranya offline, jadi nikmati petualangan Andes Anda dari kendaraan beroda empat kereta bawah tanah Anda. 

Download: Alto's Adventure ($ 4,99)

Alto Odyssey 
Sekuel dari Alto's Adventure, Alto's Odyssey, menciptakan segala yg Anda sukai perihal aslinya dan menambahkan sedikit lebih banyak. Karakter baru, lokasi baru, musik baru, dan beberapa mekanik gres menciptakan game ini terasa lebih ibarat perluasan daripada sekuel sebenarnya. Namun, Jika Anda menyukai Petualangan, Anda juga Bakal menyukai Odyssey. 

Download: Alto's Odyssey ($ 4,99)

Monumen Valley 
Pernahkah Anda melihat Keliru satu lukisan tidak mungkin oleh M.C. Escher dan ingin menjelajahinya? Itulah seluruh premis Monumen Valley. 

Anda bermain sebagai Ro, seorang gadis kecil yg berkeliaran di gedung-gedung penuh warna dan memecahkan teka-teki yg rumit. Alat utama Anda ialah kemampuan Anda untuk mengubah perspektif layar, yg membuka jalur baru.

Tampilan visual yg indah dan misterius mengakibatkan game ini Keliru satu pengalaman paling mendebarkan dan mendalam yg bisa Anda miliki di ponsel, dan Anda bisa memainkannya sepenuhnya offline. Anda mungkin tidak perlu menggunakan internet lagi.

Download: Monument Valley ($ 3,99, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Monumen Valley 2 
Di sekuel Monument Valley, Anda bermain sebagai putri Ro, menavigasi dunia dalam pencarian untuk menemukannya. Konsepnya intinya sama, tetapi visualnya jauh lebih mencolok, pemecahan teka-teki lebih halus dan bernuansa. Keindahan grafis benar-benar bersinar pada layar yg lebih besar, yg mengakibatkan cicilan ini dua dari gim iPad offline terbaik. 

Download: Monument Valley 2 ($ 4,99)

BADLAND 
Anda ialah bola hitam lengket yg hanya ingin tidak mati. BADLAND ialah gim puzzle yg menantang yg mengirimkan aksara Anda melalui dunia jebakan dan ancaman yg berbahaya. 

Gunakan kontrol sentuh untuk menjaga bola Anda tetap mengapung, sementara Anda hati-hati terhadap bilah berputar, paku tajam, dan ancaman lain yg Bakal mengoyaknya. Berbagai pickup di dunia sanggup mengakibatkan Anda lebih besar, lebih kecil, lebih banyak, dan lebih banyak lagi.

Gameplay yg menantang Bakal menyedot Anda. Musik angker dan visual gothic yg indah Bakal menciptakan Anda kembali. Ada komponen multipemain lokal, tetapi semua gameplay bisa dialami seCaranya offline.

Download: BADLAND ($ 0,99)

BADLAND 2 
BADLAND 2 menambahkan beberapa mekanik baru, khususnya untuk memindahkan aksara Anda baik kiri dan kanan, yg menghilangkan beberapa tekanan. Inti dari permainan ini tetap ada. Ada mode multiplayer online yg ringan, tetapi ibarat pendahulunya game ini benar-benar bersinar offline, di iPhone Anda, sendirian dengan headphone dan terbenam dalam pengalaman. 

Download: BADLAND 2 ($ 0,99)

Drop7 
Permainan puzzle yg inventif ini ibarat adonan Tetris dan Sudoku. Aturannya sederhana. Anda mempunyai kisi 7 × 7, diisi dengan bola yg semuanya berwarna putih atau mempunyai angka, satu sampai tujuh. 

Baca Juga Setiap kali bola bernomor berada dalam kolom atau baris dengan jumlah bola yg sama dengan fitur, bola Bakal hilang. Jika itu membersihkan di sebelah bola putih, bola putih retak, kemudian istirahat untuk mengungkapkan bola bernomor.

Tujuannya, ibarat Tetris, ialah untuk tidak kalah dengan menyuruh bola melewati bab atas, dan mengumpulkan poin Saat melakukannya. Ini sederhana, tetapi menyenangkan tanpa simpulan yg menantang. Semuanya kecuali papan peringkat sanggup dialami seCaranya offline.

Download: Drop7 (Gratis)

Metro Mini 
Gim puzzle lain dengan antarmuka yg indah, Mini Metro memungkinkan Anda membangun sistem angkutan massal Anda sendiri. Dengan menggunakan peta kota dunia nyata, Anda sanggup menggambar garis Anda sendiri yg menghubungkan stasiun yg tidak sama. 

Anda mempunyai jumlah jalur dan kereta yg terbatas dan jumlah stasiun yg terus meningkat, jadi Anda Musti menempatkan segala sesuatunya dengan bijak. Jika orang karenanya menunggu terlalu usang di Keliru satu stasiun, Anda kalah.

Peta dan tata letaknya sederhana dan indah, dengan estetika yg ibarat dengan peta transit minimalis yg ditemukan di kota-kota besar.

Download: Mini Metro ($ 3,99)

Peradaban VI 
Civilization VI, angsuran terbaru dari game taktik epik dunia, karenanya tersedia di iOS. Civilization VI ialah angsuran terbaru dari franchise usang di mana Anda, sebagai pemimpin orang-orang Anda, mencoba untuk menguasai dunia sepanjang sejarah. 

menggunakan pemimpin dunia nyata, nama tempat, dan monumen bersejarah, Civ ialah gim berbasis giliran yg membutuhkan waktu berjam-jam tetapi Mudah dimainkan dalam waktu singkat. Ini membuatnya tepat untuk iOS.

Meskipun Anda sanggup terlibat dalam multiplayer lokal dan online, kampanye AI offline lebih dari cukup menyenangkan untuk naik kereta bawah tanah atau pesawat yg panjang.

Download: Civilization VI (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Stardew Valley 
Port lain dari PC ke iOS, Stardew Valley memungkinkan Anda menjauh dari semuanya dan menjalankan pertanian Anda sendiri di kota kecil. 

Grafis 8-bit yg indah, gameplay sederhana, tidak kompetitif, dan merangkak di bawah tanah yg anehnya menciptakan game ini Keliru satu Caranya terbaik untuk menghabiskan perjalanan subway yg panjang. Saat kehidupan kota menciptakan Anda turun, melarikan diri ke Kota Pelican di mana yg Musti Anda lakukan ialah memanen labu tepat waktu.

Download: Stardew Valley ($ 7,99)

New York Times Crossword 
The New York Times Crossword, diedit oleh Will Shortz, ialah standar utama dari teka-teki harian. Dapatkan jalan masuk ke yg terbaru setiap hari, serta seluruh arsip teka-teki silang masa kemudian dengan aplikasi New York Times Crossword. 

Selain teka-teki itu sendiri, aplikasi ini mempunyai sejumlah fitur lainnya. Lacak garis-garis Anda pada halaman Statistik, buka Arsip untuk melaksanakan teka-teki dari masa lalu, atau beli paket teka-teki silang khusus.

Anda sanggup berlangganan Langganan Digital New York Times, atau mendapatkan langganan Crossword seCaranya terpisah. Jika Anda tidak berlangganan, Anda hanya Bakal mempunyai jalan masuk ke teka-teki silang Mini harian, yg merupakan suguhan tersendiri, tetapi tidak semenyenangkan ibarat puzzle penuh.

Sementara jalan masuk internet diharapkan untuk mengunduh teka-teki silang baru, jumlah yg tidak terbatas sanggup disimpan offline untuk dimainkan nanti.

Download: New York Times Crossword (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Tiket untuk Naik 
Permainan papan pemenang penghargaan kini pas di saku Anda.

Tiket ke Ride menciptakan Anda dan sobat Anda menjadi baron kereta api, bersaing untuk menjadi yg pertama menghubungkan negara dengan kereta api. Grafik tetap sesuai dengan permainan papan supaya, sampai kartu kereta virtual yg Anda gambar dan letakkan di tangan Anda. 

Anda sanggup bermain dalam mode Pass-and-Play, yg memungkinkan Anda mengambil giliran dan memberikannya kepada teman-teman di depan Anda, tetapi itu juga merupakan permainan yg tepat untuk dimainkan dalam mode solo. Setiap permainan membutuhkan waktu lima belas sampai dua puluh menit, tepat untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan kereta kehidupan nyata.

Download: Ticket to Ride ($ 4,99, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Baca Juga

0 Response to "12 Game Offline Terbaik Untuk Iphone Dan Ipad Untuk Bermain Tanpa Data Atau Wifi"