Latest News

9 Kursus Desain Interior Online Gratis Terbaik yg Sanggup Anda Ikuti Kini

Desain interior bersifat subyektif. Lagipula, tidak ada dua orang yg mempunyai selera yg sama persis. Tapi itu tidak berarti tidak ada perbedaan antara desain interior yg baik dan desain interior yg jelek.

Apakah Anda ingin tahu wacana Caranya mempelajari desain interior online? Baca terus untuk mengetahui hukum dasar desain interior yg hebat dengan kursus desain interior gratis berikut.
MIT OpenCourseWare: Prinsip Desain 
Apa Caranya yg lebih baik untuk mencar ilmu desain interior daripada dari universitas yg bergengsi? Bahkan Jika Anda tidak sanggup menghadiri MIT seCaranya fisik, Anda masih sanggup memanfaatkan kelas OpenCourseWare gratis yg berfokus pada prinsip-prinsip desain. Ini yakni titik awal yg manis bagi mereka yg perlu memoles pengetahuan mereka wacana konsep desain dasar. 

Ini menguraikan banyak sekali topik dalam presentasi, pencahayaan, sejarah desain, dan banyak lagi. Meskipun ini bukan kursus desain interior online gratis yg dilengkapi dengan sertifikat, beliau tetap mengatakan informasi berharga bagi calon desainer.

Daftar berikut meliputi beberapa kegiatan desain interior gratis dari universitas online yg juga sanggup membantu Anda memulai.

Pilihan Kami
DekorasiStudio: Dasar-Dasar Desain 
DekorasiStudio mungkin tidak mempunyai dekorasi situs web terbaik, tetapi beliau niscaya mempunyai beberapa konten hebat dalam mendekorasi rumah Anda. Ini berisi kursus online desain interior berbasis teks dan gambar, tanpa perlu registrasi. 

Anda Bakal mencar ilmu segalanya dari menentukan bagan warna sampai menentukan furnitur yg tepat, dan dari merawat jendela sampai membuat ruang tamu yg luar biasa.

Setiap bab dari kursus juga meliputi beberapa latihan dasar untuk membantu Anda memikirkan isi, dan membiarkannya karam sedikit lebih dalam. Dengan kursus pemula desain interior ini, Anda sanggup memahami dasar-dasarnya sebelum menyelami sesuatu yg sedikit lebih mendalam.

Pilihan Kami
BetterHomes: Panduan Praktis 
Saat Anda ingin mencar ilmu desain interior, BetterHomes yakni toko serba ada. Bagian dekorasi dari situs web BetterHomes diisi dengan ilham praktis, kiat profesional, dan proyek berdikari yg Bakal mengubah rumah Anda dalam waktu singkat. 

Navigasi di sekitar masing-masing panduan bukanlah yg paling efisien, tetapi konten aktual  perpaduan gambar, video, tayangan slide, dan teks semuanya bermanfaat.

Pilihan Kami
HGTV Design 101: Tetap Terkini Dengan Gaya 
Bagian 101 Desain HGTV yakni harta karun informasi untuk desain interior kontemporer. Di bab bawah setiap halaman "kelas", Anda Bakal melihat artikel yg direkomendasikan, tayangan slide, atau video yg memperlihatkan konten relevan lainnya untuk menambah pengetahuan Anda wacana area tertentu. 

Jika Anda mencari ilham yg dikuratori dengan hati-hati daripada panduan langkah demi langkah atau kursus pengantar, Coco Kelley yakni alternatif yg indah untuk menjelajahi Pinterest. 

Habiskan beberapa menit di sini, dan Anda dijamin Bakal pulang dengan beberapa ide luar biasa untuk rumah Anda sendiri. Situs ini sangat membantu bagi mereka yg lebih suka mencar ilmu desain interior seCaranya visual.

Blog ini mengunjungi rumah, apartemen, restoran, hotel, dan banyak lagi yg indah dari seluruh dunia, menggunakan fotografi yg memukau untuk menggambarkan dongeng masing-masing studi kasus.

Saat Anda mendapatkan ilham yg cukup dari pos-pos ini, pelajari Caranya mendekorasi rumah Anda sendiri dengan Tipsnya desain DIY yg bermanfaat.

Pilihan Kami
Howcast: Dasar-Dasar Desain Interior 
Kursus desain interior online gratis ini dari Howcast mengatakan pengenalan umum yg sangat baik untuk desain interior dan berfungsi sebagai alternatif yg manis untuk kursus gratis terbaik di Udemy. 

Baca Juga Setiap video hanya beberapa menit, namun berisi saran bijak, dari memahami anggaran Anda dan menentukan lokasi terbaik untuk menghabiskan uang Anda, sampai membuat kamar tidur yg sempurna.

Di selesai kursus, Anda tidak perlu menjadi seorang ahli, tetapi Anda Bakal tahu apa yg Musti Anda perhatikan saat menangani dekorasi kamar Anda berikutnya.

Pilihan Kami
YouTube: Kursus Sketsa Desain Interior 
Jika Anda selalu ingin mencar ilmu Caranya menggambar dengan baik, dan membuat sketsa mirip desainer interior profesional, daftar putar YouTube ini Bakal membantu Anda memulai. Masing-masing kursus desain interior online ini telah dibentuk oleh pengguna yg tidak sama, sehingga ada beberapa tumpang tindih dalam konten. 

Meluangkan waktu untuk menonton beberapa video ini Bakal memberi Anda pegangan pada mendasar saat tiba untuk membuat sketsa desain kamar dengan tangan.

Dalam daftar video yg disarankan di bawah ini, kami juga ditautkan ke beberapa kursus desain interior online seCaranya gratis yg tidak ada dalam daftar putar itu tetapi layak untuk itu.

Pilihan Kami
Houzz: Komunitas Dekorasi 
Houzz mengatakan komunitas 35 juta anggota yg berdedikasi untuk membantu Anda merombak dan mendesain rumah Anda. Menjadi situs yg sebagian besar berorientasi visual, ada sejumlah besar foto interior yg dikuratori (yg sanggup Anda simpan dengan mudah) untuk bertindak sebagai inspirasi. Ada juga banyak posting blog yg meliputi topik desain, studi kasus, dan tur rumah yg dirancang dengan baik. 

Desain hanyalah Keliru satu aspek dari mencapai rumah yg sempurna. Dekorasi sama pentingnya. Dengan mengikuti kursus desain interior gratis ini, Anda Bakal memahami Caranya menempatkan sentuhan selesai di rumah Anda. 

Jika Anda menangani sendiri dekorasi, bab HomeStyleExpert ini Bakal memperkenalkan gaya, warna, aksesori, dan lainnya yg tidak sama yg sanggup menghidupkan ruang hidup Anda. Pastikan Anda tahu beberapa perbaikan dasar rumah sebelum memulai proyek desain interior Anda.

Pilihan Kami

Sumber Daya Desain Interior Lainnya 
Saat Anda merasa siap untuk terjun ke proyek desain interior Anda berikutnya, ada sejumlah sumber daya online gratis lainnya yg Bakal membantu membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

Perangkat Lunak Perencanaan Kamar Gratis 

Baca Juga

0 Response to "9 Kursus Desain Interior Online Gratis Terbaik yg Sanggup Anda Ikuti Kini"