Latest News

7 Aplikasi Pelacak Transit Publik Untuk Membantu Anda Datang Sempurna Waktu

Anda sedang dalam perjalanan menuju kawasan kerja. Saat Anda berjalan menaiki tangga ke peron kereta, pintu-pintu menutup dan ia memulai gulungan lambat ke tujuannya tanpa Anda. Anda hanya terlambat beberapa menit, dan kini Anda terjebak menunggu kereta berikutnya.

Untungnya, teknologi telah memberi kami beberapa Caranya jenius untuk memantau kereta, bus, dan kereta bawah tanah. Dengan aplikasi pelacak transit publik ini, Anda tidak Bakal kehilangan koneksi Anda lagi.

Citymapper 
Anda sanggup mengandalkan Citymapper untuk memberi Anda data waktu-nyata untuk semua opsi angkutan umum di wilayah Anda. Jika Anda ingin tahu ihwal waktu kereta dan bus, tekan tombol Rail atau Bus di hidangan utama. Citymapper Bakal membuka peta yg menampilkan stasiun kereta api, halte bus, dan stasiun kereta bawah tanah dalam jarak berjalan kaki. 

Pilih Get Me Somewhere di hidangan utama, dan masukkan lokasi yg Anda tuju. Citymapper Bakal menarik semua opsi transit Anda dan asumsi waktu kedatangan Anda, serta biaya perjalanan.

Citymapper tidak berhenti di kereta api, bus, dan kereta bawah tanah saja - Citymapper juga memperlihatkan kepada Anda rideshare, Ubers, Lyfts, jalur sepeda, dan bahkan feri yg tersedia.

Download: Citymapper untuk Android | iOS (Gratis)

Transit 
Antarmuka sederhana Transit membuatnya Mudah untuk dijangkau dari satu tujuan ke tujuan berikutnya. Segera setelah Anda membuka aplikasi, itu memperlihatkan Anda peta wilayah Anda, bersama dengan opsi angkutan umum terdekat yg tersedia dan waktu keberangkatan. Tidak ibarat Citymapper, Transit juga mendukung Amtrak. 

Anda bahkan sanggup melacak lokasi real-time bus dan kereta Anda perhatikan kereta atau bus Anda mendekati halte Anda, dan tidak pernah khawatir terlambat hingga di sana. Plus, Anda sanggup mengaktifkan notifikasi push untuk mengingatkan Anda ihwal perubahan layanan apa pun.

Jika Anda tidak terbiasa dengan lingkungan Anda, gunakan opsi Go untuk mengaktifkan petunjuk langkah demi langkah. Dengan Caranya ini, Anda Bakal tahu persis halte bus atau stasiun kereta mana yg memungkinkan Anda mencapai tujuan sempurna waktu.

Tidak melihat opsi transit yg cocok untuk Anda? Dengan Mudah menggunakan aplikasi untuk memanggil Lyft, Uber, atau Via naik terdekat, atau menemukan membuatkan sepeda terdekat untuk dipakai sebagai planning cadangan Anda.

Download: Transit untuk Android | iOS (Gratis)

Moovit 
Moovit mendukung lebih dari 2.700 area metro. Saat Anda siap untuk berangkat, tambahkan tujuan Anda dan gunakan petunjuk pribadi Moovit untuk hingga ke opsi transit sempurna waktu. 

Gunakan kombinasi bus, kereta api, sepeda, kereta bawah tanah, feri, atau bahkan Uber untuk hingga ke lokasi Anda dengan Caranya seefisien mungkin. Pelacak transit yg nyaman ini mendukung beberapa biro transit yg paling banyak dipakai ibarat MTA, NJ Transit, BART, LA Metro, Caltrain, dan banyak lagi.

Moovit mempunyai antarmuka unik yg memungkinkan Anda untuk melihat stasiun transit terdekat dan jalur seCaranya jelas. Tekan opsi Lines di bab bawah layar Anda, dan Anda Bakal menggulir banyak sekali rute kereta dan bus kota. Saat Anda mengetuk garis tertentu, aplikasi menempatkan jadwalnya sempurna di ujung jari Anda. Anda juga mempunyai opsi untuk memindahkan kursor di sekitar peta untuk menemukan stasiun terdekat.

Download: Moovit untuk Android | iOS (Gratis)

Rome2rio 
Rome2rio tidak hanya memberi Anda isu ihwal bus, kereta api, feri, kendaraan beroda empat sewaan, dan rideshare, tetapi juga memperlihatkan jadwal penerbangan kepada Anda. Rome2rio mempunyai terusan ke jadwal dan harga 5.000 perusahaan yg tidak sama di lebih dari 160 negara. 

Baca Juga Cukup masukkan tujuan Anda di bilah pencarian Rome2rio apakah itu di seluruh negeri atau di seluruh kota, Rome2rio Bakal memperlihatkan kepada Anda bagaimana menuju ke sana. Seolah Rome2rio tidak sanggup menjadi lebih baik, Anda Musti tahu bahwa Anda sanggup membeli tiket transit melalui aplikasi, menjadikannya aplikasi yg hebat untuk merencanakan perjalanan.

Download: Rome2rio untuk Android | iOS (Gratis)

OneBusAway 
OneBusAway yakni aplikasi sumber terbuka yg memungkinkan Anda menyimpan halte bus favorit, menemukan halte terdekat, dan mendapatkan pengingat untuk rute yg paling sering Anda kunjungi. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya berfokus pada bus. 

Sayangnya, OneBusAway tidak mempunyai jangkauan sejauh beberapa aplikasi lain ini, tetapi masih memperlihatkan isu perjalanan yg akurat untuk pengendara bus di kota-kota besar. Saat ini, OneBusAway hanya tersedia di Oregon, California, Washington, Florida, Washington D.C., dan di Areal York Kanada.

Buka OneBusAway, dan lihat peta kota Anda setiap titik hijau mewakili halte bus. Ketuk Keliru satu halte, dan Anda Bakal mendapatkan isu terperinci di jalur bus.

Download: OneBusAway untuk Android | iOS (Gratis)

Transportr 
Saat tiba ke transportasi umum, penduduk setempat biasanya mempunyai isu terbaik. Di situlah Transportr masuk aplikasi Android open source ini telah diedit dan dibentuk oleh orang-orang dari seluruh dunia menggunakan data dari biro transit lokal. Jika Anda merasa ambisius, Anda bahkan sanggup menambahkan kota Anda sendiri ke aplikasi. 

Siap untuk berangkat? Ketik tujuan Anda dan Transportr Bakal memperlihatkan rute terbaik melalui kereta bawah tanah, kereta api, atau bus, bersama dengan waktu keberangkatan dan penundaan. Anda juga sanggup melihat peta untuk melihat stasiun terdekat.

Transportr tidak menggunakan alat pelacakan Google Analytics, jadi Anda tidak perlu khawatir ihwal gangguan privasi Anda.

Download: Transportr untuk Android (Gratis)

Google Maps 
Terkadang Anda hanya perlu kembali ke dasar. Jika Anda sudah terbiasa dengan Google Maps, Anda tahu betapa sederhananya aplikasi ini digunakan. Ketikkan tujuan Anda, dan Google Maps Bakal menemukan jalur perjalanan terbaik untuk Anda. 

Untuk menampilkan opsi angkutan umum, pilih ikon kereta di bab atas bilah menu. Google Maps tidak hanya menampilkan opsi kereta, tetapi juga menampilkan rute bus serta jadwal kereta bawah tanah dan trem. Dengan aba-aba Google Maps yg Mudah diikuti dan pelacakan GPS, Anda tidak Bakal tersesat.

Jika Anda belum pernah mencoba fitur ini sebelumnya, itu mungkin bukan satu-satunya fitur Google Maps yg kurang dikenal yg Anda lewatkan.

Download: Google Maps untuk Android | iOS (Gratis)

Baca Juga

0 Response to "7 Aplikasi Pelacak Transit Publik Untuk Membantu Anda Datang Sempurna Waktu"