Latest News

7 Kamera Pet Terbaik Untuk Memantau Sikap Binatang Peliharaan Anda

Hewan peliharaan mengakibatkan segala macam duduk kasus dikala Anda jauh dari rumah. Beberapa pelanggaran mereka mungkin termasuk: menggali masakan di meja, menjatuhkan dekorasi mahal, atau mengunyah sepatu gres Anda. Anda karenanya pulang ke zona peristiwa yg menciptakan Anda bertanya apa yg terjadi dikala Anda pergi?

Apakah Anda ingin memastikan binatang peliharaan Anda berperilaku atau jikalau Anda hanya ingin check-in, mempunyai kamera binatang peliharaan sanggup meyakinkan. Pertimbangkan untuk membeli Keliru satu dari kamera binatang peliharaan ini untuk mengawasi teman berbulu Anda.

PetChatz HD Camera
Siapa bilang kamera peliharaan hanya untuk memata-matai? Anda juga sanggup menggunakannya untuk berinteraksi dengan binatang peliharaan Anda. Ini menciptakan PetChatz HD Camera tepat untuk anjing dengan kecemasan terpisah, atau untuk pemilik binatang peliharaan yg sering bepergian. Kamera merekam gerakan binatang peliharaan Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir ihwal hal itu Bakal mengakibatkan masalah. 

Instal kamera binatang peliharaan inovatif ini di erat mangkuk masakan binatang peliharaan Anda, dan sambungkan ke sana dari ponsel atau desktop Anda untuk mengobrol dengan binatang peliharaan Anda dikala Anda pergi. Saat Anda menelepon, kamera berdering, mendorong binatang peliharaan Anda untuk menghampirinya. Wajah Anda Bakal muncul di layar LCD kamera, memberi binatang peliharaan Anda pengingat yg menghibur bahwa Anda tidak terlalu jauh.

Saat Anda memperhatikan binatang peliharaan Anda melalui telepon, jangan lupa untuk memberi mereka hadiah! Kamera PetChatz memungkinkan Anda mengeluarkan masakan ringan dan bahkan aroma yg menenangkan. Beberapa orang mungkin menyampaikan ini sedikit berlebihan hanya untuk kamera kesayangan, tetapi ini benar-benar Caranya jarak jauh untuk berinteraksi dengan peliharaan Anda.

Furbo Dog Camera 
Furbo Dog Camera mempunyai fitur yg cukup hanya untuk meyakinkan Anda ihwal keselamatan anjing Anda. Lihat streaming eksklusif binatang peliharaan Anda dari perangkat seluler Anda apa pun waktunya Furbo bahkan dilengkapi dengan penglihatan malam hari, sehingga Anda sanggup memastikan anjing Anda tetap tidur. 

Jika Anda melihat anjing berjalan mondar-mandir di sekitar ruangan atau merasa cemas, tenangkan mereka dengan dialog dua arah. Setiap kali anjing Anda menggonggong, Anda Bakal mendapatkan pemberitahuan. Ini memungkinkan Anda melacak pemicu gonggongan anjing Anda. Gunakan Furbo untuk memberi hadiah pada anjing Anda dan berikan mereka selingan yg lezat.

Saat Anda tidak punya waktu untuk menonton rekaman sepanjang hari anjing Anda, Anda sanggup menggunakan Furbo's Doggie Diary. Fitur ini memberi Anda montase cepat, 60 detik dari aCaranya anjing Anda sepanjang hari. Pastikan untuk mengunduh video-video ini ke ponsel Anda Saat terlalu manis untuk dilewatkan.

Pawbo Life Camera 
Anda tidak hanya sanggup mengeluarkan masakan ringan kucing dan anjing dengan Pawbo Life Camera, tetapi Anda juga sanggup bermain dengan kucing dari jarak jauh. Perangkat ini dilengkapi dengan laser pointer, sehingga Anda sanggup menonton kucing mengejar laser seperti Anda benar-benar ada di sana. 

Latih kucing dan anjing Anda untuk mendekati kamera dikala berdering dengan memperlihatkan mereka masakan ringan setiap kali Anda menelepon. Segera, mereka Bakal lari ke kamera untuk mendengar bunyi Anda, bermain game, atau menikmati masakan ringan. Anda pada karenanya Bakal mendapatkan rekaman yg anggun sambil menjaga binatang peliharaan Anda tetap ada.

Ingatlah untuk menggunakan aplikasi Pawbo Life untuk membagikan video yg sangat lucu di media sosial. Jika teman dan keluarga Anda tidak sanggup mendapatkan cukup dari binatang peliharaan Anda, Anda sanggup membiarkan mereka menyetel ke cam binatang peliharaan Anda juga. Pawbo Life Camera mendukung sampai delapan perangkat sekaligus.

JEMPET Pet Feeder Camera 
Saat Anda pergi bekerja, Anda tahu bahwa binatang peliharaan Anda kelaparan dikala makan siang. Itu sebabnya Anda selalu meninggalkan semangkuk besar watu sebelum pergi. Tidak hanya masakan buangan ini, tetapi juga sanggup mengakibatkan binatang peliharaan Anda menjadi kelebihan berat badan. 

Baca Juga Dengan Pengumpan Hewan Peliharaan JEMPET, Anda tidak perlu khawatir ihwal ukuran pinggang binatang peliharaan Anda. Dispenser masakan yg dikendalikan porsi ini memungkinkan Anda menuangkan jumlah masakan yg tepat setiap saat. Anda bahkan sanggup melaksanakan dialog dua arah cepat dengan binatang peliharaan Anda, atau menentukan untuk merekam pesan 60 detik cepat yg diputar sebelum perangkat mengeluarkan makanan.

Hubungkan ke kamera pengumpan binatang peliharaan melalui perangkat seluler Anda, dan periksa status mangkuk masakan yg terpasang. Jika kosong, tuangkan masakan lagi dengan ketukan tombol. Untuk menambah kenyamanan, Anda bahkan sanggup menjadwalkan waktu makan untuk memastikan kucing atau anjing Anda tidak kelaparan sepanjang hari.

Felix and Fido Petbot
Felix dan Fido Petbot tidak ibarat kamera peliharaan lain dalam daftar ini kamera dipasang di dalam sebuah robot yg sanggup Anda kendalikan dari jarak jauh dengan smartphone Anda. Saat Anda berlibur atau di kantor, gunakan aplikasi Petbot untuk melihat melalui mata robot. Arahkan robot ke arah binatang peliharaan Anda, berikan hadiah, atau gunakan laser pointer bawaan. 

Untuk menciptakan perangkat ini lebih dingin, Anda juga sanggup menciptakan robot tampak hidup kembali dengan membiCaranyakannya. Jika Anda mempunyai binatang peliharaan yg gelisah, mempunyai cam binatang peliharaan yg sanggup berputar dan berbiCaranya mungkin bukan ilham terbaik. Semoga, mereka Bakal tiba setelah mendapatkan beberapa hadiah dari bot ramah.

Petzi Treat Cam 
Meskipun Petzi Treat Cam lebih terjangkau, ia hadir dengan fitur yg lebih sedikit. Cam masih menghubungkan Anda dengan binatang peliharaan Anda melalui aplikasi seluler, tetapi tidak memungkinkan audio dua arah; binatang peliharaan Anda sanggup mendengar Anda, tetapi Anda tidak Bakal sanggup mendengarnya. Seperti beberapa Cams binatang peliharaan yg lebih mahal, Anda juga sanggup mengambil foto binatang peliharaan Anda. 

Gunakan aplikasi untuk meluncurkan hadiah dan menjaga binatang peliharaan Anda terhibur. Aplikasi ini melacak berapa banyak suguhan yg ada di dispenser, jadi Anda Bakal tahu persis kapan perlu diisi ulang.

Bioxo Pet Monitor Camera

Bagi mereka yg mencari cam binatang peliharaan minimalis, lihat Kamera Monitor Bioxo Pet. Mungkin tidak mempunyai dispenser dan pointer laser, tapi itu menuntaskan pekerjaan. Ini yaitu kamera sederhana yg memperlihatkan Anda video 1080p binatang peliharaan Anda, dan bahkan mendukung audio dua arah. 

Sudut pandang 360 derajat Kamera Bioxo Pet mengikuti binatang peliharaan Anda ke mana pun ia pergi. Setiap kali kamera mendeteksi gerakan, Anda Bakal mendapatkan peringatan yg dikirim eksklusif ke telepon Anda. Karena kamera dilengkapi dengan LED inframerah, Anda sanggup menonton binatang peliharaan Anda bahkan dikala gelap. Bagikan kegembiraan ini, dan biarkan enam teman atau anggota keluarga lainnya menonton streaming eksklusif binatang peliharaan Anda pada satu waktu.

Baca Juga

0 Response to "7 Kamera Pet Terbaik Untuk Memantau Sikap Binatang Peliharaan Anda"