Latest News

10 Gadget Penting Untuk Pengendara Sepeda

Saat ini, tidak cukup untuk melengkapi sepeda Anda hanya dengan lokasi botol air dan reflektor. Dengan begitu banyak teknologi kebugaran dan keamanan baru, mengapa tidak menambahkannya ke sepeda Anda? Jangan lupa mendekorasi diri Anda dengan teknologi pelindung juga.

Lebih banyak pengendara sepeda berinvestasi dalam gadget yg sanggup meningkatkan kinerja dan keselamatan mereka di jalan atau jejak. Tingkatkan perjalanan Anda keliling kota dengan gadget pengendara sepeda yg penting ini.

Helm Lumos 
Helm Lumos yg inovatif ini sangat mempunyai kegunaan Saat berkendara di jalan yg ramai atau di jalan yg sibuk. Ini bukan hanya helm biasa lampu bawaannya berpotensi menyelamatkan Anda dari kecelakaan sepeda yg menghancurkan. 

Memasang remote stang nirkabel helm ke sepeda Anda, dan ketuk Saat Anda hendak berbelok. Ketukan Anda Bakal mengirimkan sinyal ke helm Anda, yg Bakal berkedip di sisi kiri atau kanannya, tergantung pada arah mana yg Anda pilih.

Helm itu juga memperlihatkan sepuluh LED putih di bab depan dan 38 LED merah di bab belakang. Saat Anda mengaktifkan fitur lampu rem keras, LED merah terperinci di bab belakang helm Anda Bakal menyala, memberi tahu sesama pengguna jalan bahwa Anda melambat.

Wahoo RPM Speed ​​Sensor 
Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa cepat Anda mengayuh? Memasang Sensor Kecepatan RPM Wahoo ini ke sepeda Anda, dan Anda sanggup dengan Mudah mengetahui irama Anda dalam satu sesi bersepeda. Ini terpasang ke sepatu atau lengan engkol sepeda motor Anda dan beratnya hanya tujuh gram. 

Sensor Bakal mengirim data ke iPhone, Android, atau komputer sepeda melalui Bluetooth, sehingga Anda tidak perlu khawatir perihal kabel yg berantakan. Sensor Kecepatan RPM Wahoo kompatibel dengan Wahoo Fitness, RideWithGPS, MapMyRide, Cyclemeter, Strava, dan banyak lagi. Dengan begitu, Anda Bakal sanggup melacak irama Anda di setiap perjalanan, sambil bekerja menuju RPM yg lebih tinggi.

SmartHalo 
SmartHalo yaitu alat bersepeda all-in-one yg membantu Anda menavigasi jalan, mengukur kemajuan kebugaran Anda, melacak kecepatan Anda, dan bahkan melindungi sepeda Anda dari pencurian. Perangkat melingkar ini terpasang tepat di setang Anda dan mendapatkan nama malaikatnya dari LED berbentuk halo. 

Hubungkan SmartHalo ke GPS ponsel Anda dan SmartHalo Bakal membawa Anda ke arah yg benar menggunakan pilihan navigasi kompas atau sinyal belok. Alih-alih terganggu oleh peta ponsel Anda, Anda sanggup melihat sekilas pada petunjuk SmartHalo.

SmartHalo juga berfungsi sebagai cahaya yg sanggup Anda gunakan untuk wahana malam hari. Saat Anda simpulan dengan sesi Anda, lampu Bakal mati seCaranya otomatis. Anda tidak perlu khawatir meninggalkan sepeda Anda di lokasi umum — SmartHalo Bakal membunyikan alarm yg menusuk jikalau mendeteksi gerakan atau getaran di sekitarnya.

NiteRider Pro 1800 Bike Light 
Jika Anda serius ingin bersepeda, NiteRider Pro 1800 Bike Light Musti dibeli. Ini tepat untuk penggemar sepeda yg suka berlayar dengan perjalanan panjang yg berlangsung sampai senja. Lampu sepeda yg jelek Bakal membahayakan keselamatan Anda, terutama jikalau Anda berkendara di jalan setapak berhutan atau jalan yg gelap. 

NiteRider menyinari 1.800 lumen cahaya dalam sinar lebar di depan sepeda Anda. Anda sanggup menentukan untuk memasang lampu ini di setang atau helm Anda, tetapi Anda Musti membeli pemasangan helm seCaranya terpisah. Apa pun itu, lampu tahan air dan tahan abu ini tidak Bakal menjadi korban dari keadaan sulit apa pun yg Anda pakai.

Garmin Varia Radar 
Saat Anda berkendara di jalan yg sibuk, Anda tidak Bakal pernah tahu pengemudi mirip apa yg ada di belakang Anda. Sangat menjengkelkan untuk melihat dari balik pundak Anda hanya untuk menyadari bahwa sebuah kendaraan beroda empat yg kencang tiba agak terlalu bersahabat untuk kenyamanan. 

Baca Juga Memasang Garmin Varia Radar ke lokasi duduk sepeda Anda, dan Anda Bakal mendapatkan peringatan visual dan audio setiap kali kendaraan mendekati Anda dari belakang. Itu juga dilengkapi dengan lampu belakang built-in yg menciptakan Anda terlihat kapan saja.

Lampu LED Bike Activ Activ 
Mari kita hadapi itu; sulit untuk terlihat keren di atas sepeda tanpa membahayakan keselamatan. Lampu Roda Sepeda Activ Life LED yg brilian ini tidak hanya menciptakan sepeda Anda terlihat gaya, tetapi juga menciptakan Anda tetap kondusif Saat berkendara di malam hari. Cukup gunakan ikatan zip untuk menempelkan paket baterai lampu ke roda Anda, dan putar tali lampu di sekitar jari-jari Anda. 

Saat Anda menyalakan lampu ini di malam hari, mereka Bakal menciptakan roda Anda menyala merah, merah muda, biru, hijau, putih, atau dalam warna pelangi. Lampu-lampu ini menciptakan sepeda Anda terlihat sangat funky, dan memungkinkan pengemudi dan pengendara sepeda motor lain melihat Anda di malam hari. Untuk keamanan tambahan, Anda sanggup menentukan untuk menciptakan lampu berkedip juga.

Bundel Siklus Garmin Edge 1030 
Bundel Siklus Garmin Edge 1030 lebih dari sekadar komputer sepeda. Itu tiba dikemas dengan fitur yg melacak data yg berasal dari sepeda dan badan Anda. Ini mengukur kecepatan, irama, dan bahkan detak jantung Anda. 

Pop komputer ini ke setang Anda, dan gunakan sebagai GPS. Peta Siklus Garmin Bakal memberi Anda petunjuk, dan bahkan menyarankan jalur sepeda terdekat. Jika sobat atau anggota keluarga mengirimi Anda pesan Saat Anda sedang di tengah perjalanan, Anda tidak perlu berhenti untuk menjawab. Cukup balas menggunakan Keliru satu pesan yg dibentuk sebelumnya Garmin.

Sarung Tangan Turn Signal Zackees 
Pasangkan Helm Lumos Anda dengan Zackees Turn Signal Gloves untuk perjalanan yg paling aman. Saat berbelok di jalan, Anda biasanya menjulurkan tangan untuk menarik perhatian pengemudi. Namun, Saat Anda menggunakan sinyal tangan di malam hari, pengemudi mungkin tidak sanggup melihat tangan Anda.

Itulah yg menciptakan sarung tangan yg sanggup bernapas ini merupakan bab penting dari peralatan keselamatan malam hari. setelah Anda mengenakan sarung tangan ini, aktifkan LED ultra-terang dengan mengepalkan tangan Anda. Meskipun sarung tangan ini diiklankan sebagai anti air, beberapa pelanggan melaporkan bahwa mereka tidak berfungsi dalam hujan, jadi mungkin pandangan gres yg baik untuk meninggalkan sarung tangan di rumah Saat hujan deras.

Archeer PembiCaranya Bluetooth Tenaga Surya 
Saat Anda naik sepeda bernafsu melalui pegunungan, menggunakan ponsel Anda sebagai speaker tidak memotongnya beliau tidak mempunyai kualitas bunyi terbaik, dan Anda mempertaruhkan ponsel Anda jatuh dari mount sepeda Anda atau mendapatkan disiram dengan air. Alih-alih mengorbankan ponsel Anda untuk musik, cukup Memasang Archeer Solar Power Bluetooth Speaker tepat di setang Anda. 

Teknologi tahan air dan tahan abu Bakal memastikan bahwa perangkat tetap bekerja bahkan dalam keadaan paling berantakan. Karena speaker ini bertenaga surya, beliau sanggup memutar musik dari ponsel Anda dan mengisi daya seCaranya bersamaan; dengan biaya penuh Anda sanggup mendengarkan musik sampai 20 jam

SL Elite Fingerprint Bike Lock 
Ponsel Anda bukan satu-satunya yg dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Sekarang, Anda sanggup menggunakan sidik jari untuk membuka kunci sepeda juga. Kunci Sepeda Sidik Jari SL Elite yaitu Keliru satu opsi paling kondusif untuk penguncian. Tidak ada yg sanggup memecahkan kata sandi kunci Anda alasannya yaitu tidak ada kata sandi untuk retak. 

SL Elite Bike Lock hadir dengan kabel tebal yg sanggup menahan hampir semua upaya pemangkasan. Perangkat ini juga tahan air, jadi tidak apa-apa untuk membiarkannya keluar dalam hujan. Berharap untuk membuka kunci perangkat ini lebih dari 3.000 kali sebelum Anda Musti mengisinya lagi.

Baca Juga

0 Response to "10 Gadget Penting Untuk Pengendara Sepeda"