Latest News

8 Game yg Tersembunyi Di Google Search yg Sanggup Anda Mainkan Sekarang

Tahukah Anda Google mempunyai game tersembunyi di dalam Google Search defaultnya? Anda sanggup memainkan game-game ini dalam Google.com default sendiri, tanpa mengunjungi situs lain mana pun. Itu berarti tidak ada firewall yg bisa menghentikan Anda.

Lalu ada permainan lain yg merupakan belahan dari orat-oret populer Google tetapi tidak tersedia dengan Mudah sebab orat-oret itu terus berubah. Namun, jangan khawatir, ada situs di mana orat-oret yg sanggup dimainkan ini masih aktif hingga hari ini.

Berikut ini ialah permainan menyenangkan dari Google yg sanggup Anda mainkan di dalam Google Search atau browser.

Solitaire 
Caranya bermain: Cari Solitaire di Google.

Itu benar, Anda sanggup memainkan permainan solitaire Komplit, tepat di dalam Google. Anda tidak perlu mengklik tautan apa pun atau mengunduh aplikasi apa pun. Ini ialah Keliru satu dari banyak telur Paskah Google, bersembunyi di sana hingga Anda menemukannya.

Gim pemain tunggal bekerja persis ibarat gim Windows Solitaire klasik yg Anda mainkan di komputer. Cocokkan kartu dalam urutan kronologis, bergantian antara merah dan hitam. Tujuan akibatnya ialah untuk memisahkan masing-masing setelan.

Bagian keren dari versi Solitaire ini ialah ia bekerja dengan sangat baik pada smartphone. Kaprikornus Anda sanggup mengaktifkannya di ponsel Anda dengan pencarian Google sederhana, dan tanpa menginstal apa pun.

Minesweeper 
Caranya bermain: Cari Minesweeper di Google. 

Ada dua permainan yg paling terkait dengan komputer Windows dan menghabiskan waktu. Jika Anda bisa bermain Solitaire, bagaimana bisa Minesweeper ditinggalkan?

Animasi tidak sama dari Windows, ibarat ukuran kotak. Tetapi dasar-dasar permainan tetap sama. Anda Bakal mendapatkan kotak angka, masing-masing menawarkan berapa banyak ranjau di kotak di sekitar mereka. Gunakan logika dan matematika untuk menandai beberapa sel sebagai ranjau, dan buka sel yg berdasarkan Anda aman.

Anda membutuhkan mouse untuk memainkan game gratis ini di Google. Saat saya mencobanya dengan touchpad laptop, sensitivitas klik kiri versus klik kanan sering berakhir dengan klik yg Keliru, dan itu Bakal mengakhiri permainan Anda dalam sekejap.

Dan ya, ada tingkat yg mudah, sedang, dan keras. Tantang sahabat Anda untuk mengalahkan waktu Anda!

Tic-Tac-Toe 
Caranya bermain: Cari Tic-Tac-Toe di Google 

Saat Anda bosan di kantor atau di suatu tempat, mainkan Tic-Tac-Toe dengan seorang teman. Ini juga berfungsi di ponsel, jadi Anda tidak perlu pena dan kertas untuk permainan cepat.

Anda bisa bermain sebagai salib atau lingkaran, tetapi ketahuilah bahwa salib mendapatkan giliran pertama. Bahkan jikalau Anda sendirian, Anda sanggup menantang diri sendiri terhadap AI Google. Ada banyak sekali pengaturan keterampilan untuk gim ini, sehingga Anda sanggup memulai dengan Mudah dan naik ke level "mustahil".

Pac-Man 
Caranya bermain: Cari Pac-Man di Google. 
Baca Juga
Google telah mengambil game klasik Pac-Man tetapi membuat kembali labirin dengan huruf-huruf Google. Dan dalam prosesnya, itu membuat Pac-Man lebih menantang daripada sebelumnya.

Seperti biasa, tujuannya ialah untuk memindahkan laki-laki Wakka-Wakka kuning Anda, memakan semua titik. Hindari empat hantu yg keluar untuk membunuhmu. Makan titik besar mengubah hantu menjadi biru untuk waktu yg singkat, di mana Anda bisa memakan hantu juga.

Karena bentuk hurufnya, labirin mempunyai beberapa sudut yg rumit. Ini tidak semudah Pac-Man klasik, jadi Anda Musti bermanuver dengan hati-hati. Mungkin yg terbaik untuk memainkan ini di keyboard komputer dengan tombol panah; sulit memainkannya di telepon dengan menggesekkan perubahan arah.

Snake
Caranya bermain: Cari Game Ular di Google 

Tahun Baru Imlek 2013 ialah Tahun Ular. Untuk menyambutnya, Google menyebarkan orat-oret yg sanggup dimainkan dari game Snake klasik. Versi doodle itu hilang, dan kini Anda mempunyai versi klasik Snake.

Gunakan tombol panah untuk memindahkan ular, memakan masakan di jalurnya. Makanan Bakal membuat Anda tumbuh lebih lama; menghindari kendala atau permainan berakhir.

Google's Snake juga berfungsi di layar seluler, tetapi ibarat dengan Pac-Man, menggesekkan untuk mengubah arah jauh lebih sulit daripada menekan tombol panah dalam permainan yg semuanya perihal kecepatan. Jika bisa, mainkan di keyboard.

A Google a Day
Caranya bermain: Buka halaman A Google a Day


Biasanya, game dan kuis trivia meminta Anda untuk tidak mencari pertanyaan di Google. Google a Day dengan gembira memungkinkan Anda mencari di internet, dan membuat game perihal kecepatan dan kemampuan Anda untuk menggunakan pencarian Google dengan bijak.

Setiap hari, situs ini mengajukan tiga pertanyaan sepele. Jendela dibagi menjadi dua bagian. Pertanyaannya muncul di belahan bawah layar, dengan jendela pencarian Google di belahan atas. setelah Anda melihat pertanyaan, gunakan belahan atas untuk mencari balasan menggunakan kata kunci yg tepat. Ini semua Caranya untuk meningkatkan keterampilan pencarian Google Anda.

Google a Day semakin sulit dilakukan setiap hari dalam seminggu. Kuis pada hari Senin ialah yg termudah, dan kuis pada hari Kamis dan Jumat mengambil beberapa kemampuan Googling yg serius untuk memecahkannya. Itu membuat beranda yg tepat untuk peramban Anda, sebab Anda Bakal mempelajari sesuatu yg gres setiap hari.

Kucing Seram 

Gudang besar game Google Doodle mempunyai beberapa game kasual yg membuat Anda ketagihan, tetapi yg terbaik ialah Halloween 2016 Doodle, game Spooky Cat. Ini cantik untuk komputer, tetapi bahkan lebih baik untuk seluler.

Bantu Momo si kucing mempertahankan diam-diam magis sekolahnya dari sekelompok hantu jahat. Di atas setiap hantu ada sebuah bentuk. Gambar bentuk di layar Anda untuk membunuh hantu. Lakukan dengan cepat, sebelum hantu mencapai Momo dan ambil satu dari lima nyawanya.

Kucing Seram hanya mempunyai lima level, sehingga Anda Bakal menuntaskan permainan segera. Tapi itu dibentuk dengan sangat baik sehingga Anda ingin terus memainkannya berulang-ulang. Animasi yg indah, pengaruh bunyi yg hebat, dan gameplay yg membuat ketagihan membuat yg satu ini menjadi pemenang.

Baca Juga

0 Response to "8 Game yg Tersembunyi Di Google Search yg Sanggup Anda Mainkan Sekarang"