Latest News

Caranya Mengunduh File Torrent Di Android

Perlu mengunduh sesuatu dalam keadaan darurat? Jaringan peer-to-peer mungkin jawabannya, tetapi bagaimana Anda mengunduh file melalui BitTorrent di Android? Beberapa aplikasi tersedia.

Inilah Caranya menggunakan opsi terbaik yg tersedia dan mengunduh serta membuatkan file Anda di BitTorrent.

BitTorrent Bukan Ilegal 
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kami tampaknya mempromosikan unduhan ilegal dengan mendiskusikan topik mirip ini. Tapi kami tidak; sebenarnya, BitTorrent tidak ilegal.

Ini ialah sistem jaringan peer-to-peer (P2P) yg memudahkan pengunduhan dan membuatkan data. Alih-alih setiap orang mengunduh satu file dari server, jaringan P2P memungkinkan orang-orang yg telah mengunduh file kemudian membaginya dengan orang lain yg menginginkan file tersebut.

Dan ya, ada aplikasi ilegal untuk BitTorrent. Hampir semua situs torrent menyajikan data yg dilindungi hak cipta. Tetapi ilegalitas tiba dengan mengunduh data yg belum Anda bayar kepada pemiliknya. Teknologi BitTorrent P2P yg bahwasanya ialah legal, dan dipakai lebih luas dari yg Anda harapkan.

Misalnya, Anda mungkin ingin mengunduh ROM gres untuk perangkat Android Anda. Mungkin ada sistem operasi Linux yg perlu Anda Download, atau pembaruan gim video. Atau Anda mungkin menggunakan Resilio Sync untuk menyinkronkan data antara ponsel Android Anda atau tablet dan perangkat lain.

Singkatnya, ada banyak kegunaan aturan untuk BitTorrent.

Menyiapkan Aplikasi BitTorrent di Android 
Beberapa aplikasi BitTorrent tersedia untuk Android, tetapi kami sarankan Anda tetap menggunakan aplikasi BitTorrent resmi.

setelah diinstal, Anda Musti mengatakan izin ke aplikasi sehingga sanggup mengakses foto, media, dan file. Menjelajahi aplikasi, Anda Bakal menemukan layar untuk file torrent, serta tampilan untuk file audio dan video.

Pada tahap ini, tampilan torrent Bakal kosong, sedangkan tampilan audio dan video Bakal mencantumkan media yg sesuai pada perangkat Anda.

Menemukan dan Mengunduh File Torrent 
Menemukan file torrent untuk diunduh seharusnya tidak terlalu sulit, sebab beberapa situs torrent yg sah ada di web. Misalnya, Internet Archive memperlihatkan torrent aturan dari media dalam arsipnya. 

Untuk mendemonstrasikan mengunduh file torrent di Android, saya menggunakan pola distribusi Linux, khususnya versi Ubuntu yg disebut Lubuntu. OS yg ringan ini memperlihatkan unduhan standar, serta opsi untuk tautan torrent dan magnet (file magnet intinya ialah versi sederhana dari file torrent).
Baca Juga
Dengan mengunjungi halaman Download Lubuntu, saya menemukan tautan ke versi ISO file 64-bit untuk Lubuntu. Namun, saya Musti mengkonfirmasi beberapa poin sebelum saya melanjutkan untuk mengunduh.

Apakah Perangkat Android Anda Memiliki Ruang yg Cukup
Sebelum mengunduh data apa pun ke ponsel atau tablet Android, Anda Musti memastikan Anda mempunyai ruang penyimpanan yg cukup. Jika hanya beberapa lagu, itu tidak masalah. Tetapi jikalau Anda mengunduh aplikasi desktop, game, video, atau sistem operasi, Anda Bakal kehabisan ruang cepat atau lambat.

Memantau penyimpanan perangkat Anda sangat penting. Jika Anda belum mempunyai telepon dengan ruang penyimpanan yg cukup, menambahkan lebih banyak penyimpanan melalui kartu microSD ialah bijaksana. Panduan kami untuk menentukan dan memasang kartu microSD Musti terbukti bermanfaat di sini.

Singkatnya, jangan Download hingga Anda yakin perangkat Anda mempunyai cukup ruang. Penting juga untuk memastikan baterai Anda tidak rendah; BitTorrent Bakal memberi tahu Anda jikalau perangkat perlu dikenai biaya.

Alat Android Penting Saat Mengunduh Torrent 
Selain ruang, perangkat Android Anda juga memerlukan antivirus, koneksi Wi-Fi, dan VPN untuk torrent seCaranya optimal.

Antivirus 
Bahkan Saat mengunduh data dari sumber tepercaya, sebaiknya mempunyai perangkat lunak antivirus di ponsel atau tablet Anda. Tunggu hingga file telah diunduh sebelum memindai. Jika mendeteksi masalah, hapus unduhan segera. Tidak ada gunanya membiarkan malware menginfeksi ponsel Anda.

Wi-Fi 
Data seluler hari ini tidak semurah dulu. Dengan demikian, jikalau Anda mengatakan file yg lebih besar, sebaiknya lakukan ini di internet nirkabel yg tidak diukur. Lagi pula, Anda tidak ingin kehabisan data Anda habis! Beralih ke Wi-Fi sebelum mengunduh data.

VPN 
Pada catatan yg sama, sebaiknya menggunakan VPN untuk mengunduh file torrent. Banyak VPN mendukung fungsi ini, dan ini merupakan opsi yg berkhasiat yg sanggup membantu mencegah masalah privasi.

Meskipun ini tidak Bakal menjadi masalah Saat mengunduh sistem operasi open-source, Anda mungkin ingin melihat VPN Android terbaik yg ditawarkan untuk melindungi diri Anda.

Download Data ke Ponsel Android Anda 
Sudah siap mengunduh file BitTorrent Anda? setelah mengetuk tautan, aplikasi BitTorrent Bakal segera terbuka, dan data mulai diunduh.

Anda mempunyai dua tampilan: tab File, yg mencantumkan torrent yg Saat ini ada di perangkat mengunggah, mengunduh, atau yg lainnya, dan tab Detail. Di sini, Anda Bakal melihat waktu untuk mengunduh (ETA) dan Kecepatan, serta jumlah Rekan (orang yg membuatkan dengan Anda) dan jumlah Benih (orang yg membuatkan dari Anda). 

Lokasi Unduhan juga terdaftar. Anda sanggup menggunakan opsi ini untuk mengubah tujuan file yg Anda Download.

Jelas, berapa usang ini Bakal tergantung pada data yg Anda pilih. Sebaiknya simpan perangkat Android Anda di pengisi daya untuk unduhan yg lebih besar.

Baca Juga

0 Response to "Caranya Mengunduh File Torrent Di Android"