Latest News

Game Balap Kendaraan Beroda Empat Terbaik Di Android 2014

Versi saya, kata itu tidak aku masukkan ke dalam judul goresan pena ini, sengaja, semoga sedikit pendek URL artikel kali ini, hehehe. Yap, kali ini aku tuliskan 6 Game Balap Mobil Terbaik di Android yang ada di tahun 2014 yang gres saja kita lewati. Siapa tau, sanggup jadi sedikit citra buat kau yang sedang ingin hilangkan stress dengan bermain game genre balapan ini.

Tenang saja, ngga basi-basi banget kok game-game yang aku sebutkan disini. Cukup recommended lah buat tetap dimainkan.

1. Asphalt 8: Airborne
Setelah mendownload-nya, jangan berpikir untuk coba menghapus game ini dari gadgetmu, itu pesan pertama saya. Kenapa? Karena game yang satu ini selalu mengatakan update-update yang bakal bikin permainan jadi semakin seru dan tidak membosankan. Asphalt 8:Airbone cukup mendominasi genre balap mobil,dan jujur saja, aku sudah tidak sabar juga menunggu versi selanjutnya dari game yang satu ini.

 kata itu tidak aku masukkan ke dalam judul goresan pena ini Game Balap Mobil Terbaik Di Android 2014
Image Credit: GiA

Asphalt 8 memang tidak jauh beda dengan Asphalt 7 jikalau dilihat dari core gameplay-nya. Kamu sanggup memainkan mode single player yang terbagi atas 8-session dimana setiap session mewakili seri Asphalt sebelumnya. Setiap session terbagi atas beberapa event, biasanya 9 hingga 12 event dan memakai map yang ada dalam game Asphalt seri tersebut. Contohnya di session 7: Heat kau akan bermain di map yang benar-benar ada di game Asphalt 7.



    2. Real Racing 3
    Bukan game gres di ranah balapan kendaraan beroda empat yang ada di gadget. Tapi serius, tampilan grafisnya ciamik. Jutaan kali diunduh oleh para user gadget lintas platform sanggup jadi ialah tanda betapa populernya Real Racing 3 ini.

     kata itu tidak aku masukkan ke dalam judul goresan pena ini Game Balap Mobil Terbaik Di Android 2014
    Image Credit: GiA

    Game yang ketika pertama kali diluncurkan ketika peluncuran iPhone 5 dan bersifat premium, pada alhasil menjelma freemium dan tentu saja, sanggup jadi hal itulah semakin mempopulerkan kekeranannya (terlalu lebay-kah?)

    Penasaran? Lihat saja trailernya berikut ini. Dan pastikan slot memori mu cukup besar untuk menampung game kece ini




    3. Ridge Racer Slipstream

    Diperkenalkan pertama kali oleh Namco hampir 20 tahun yang lalu, franchise game balap kendaraan beroda empat ini layaklah disebut game oldskul yang ngga kehabisan penggemar dan kekerenannya.


     kata itu tidak aku masukkan ke dalam judul goresan pena ini Game Balap Mobil Terbaik Di Android 2014
    Image Credit: GiA

    Beruntung buat android User, sebab game ini ialah game gratis, so, tunggu apalagi? pribadi saja meluncur ke playstore buat ngerasain gimana rasanya mencandu game yang satu ini.




    4. Collin McRae Rally
    Jika di dunia skateboard ada nama Tony Hawk yang melegenda, di rally ada nama Collin McRae yang jadi materi jualan yang oke. Legenda rally yang tewas sebab kecelakaan helikopter medio 2007 yang lalu.

     kata itu tidak aku masukkan ke dalam judul goresan pena ini Game Balap Mobil Terbaik Di Android 2014
    Image Credit: GiA

    Versi mobile yang kau temui di sini merupakan versi remaster dari Collin McRae Rally 2.0 rilisan Codemaster di tahun 2000 silam. Dari segi tampilan sih, Collin McRae Rally masih jelaslah masih kalah jauh jikalau dibandingkan game kendaraan beroda empat balap lainnya yang kau temui di daftar game kendaraan beroda empat ini,

    Dengan memainkan game ini, sedikit banyak, kau akan sanggup citra betapa dewa-nya si Collin dalam dunia kendaraan beroda empat rally dulu.

    Sayangnya, game ini tidak gratis, tapi harganya cukup murah kok. Langsung saja klik link di bawah ini untuk mendownloadnya.


    5. GT Racing 2
    Bisa dibilang, GT Racing 2 ialah kartu as ke dua yang dimiliki Gameloft, nomor 1nya? Jelas si ASphalt. GT Racing 2 sendiri ialah pesaing terberat game Real Racing 3. Di dalamnya terdapat lebih dari 70an kendaraan beroda empat supercar berlisensi, treknya sendiri ada sekitar 13 dengan banyak sekali tingkat kesulitan.

     kata itu tidak aku masukkan ke dalam judul goresan pena ini Game Balap Mobil Terbaik Di Android 2014

    Nah, jikalau berbicara perihal gameplaynya, GT Racing 2 terperinci menyajikan hal yang sangat berbeda dibandingkan saudaranya (baca: Asphalt 8), di GT Racing 2, sanggup dikatakan kau harus menjadi driver yang sempurna, sebab sedikit saja kesalahan akan membuatmu tertinggal jauh dari lawanmu. Dan sedikit informasi saja, mengejar lawan dalam GT Racing 2 bukanlah urusan yang mudah, hehehe. GT Racing 2 bisalah aku katakan memang mengatakan game yang sangat realistis.

    Pada akhirnya, mungkin kau akan sedikit kebingungan menentukan antara Real Racing 3 atau GT Racing 3, saran aku sih, download saja 2-2nya, dan rasakan sendiri sensasinya :D


    6. CSR Racing
    Dari segi detail tampilan ketika kendaraan beroda empat berjalan, CSR Racing tidak mengatakan sesuatu yang wah, tapi damai saja, tampilan detil mobilnya akan sedikit mengobati kekecawaanmu deh, aku jujur saja tidak mengecewakan suka game yang satu ini. Alasannya sebab kesederhanaan permainannya saja. CSR Racing mengatakan drag-race berkualitas yang menyuguhkan sensasi menderukan gas dan bunyi mesin kendaraan beroda empat paling autentik di tahun kemunculannya dulu.
     kata itu tidak aku masukkan ke dalam judul goresan pena ini Game Balap Mobil Terbaik Di Android 2014




    Gimana? Sudah putusin mau download dan coba mainkan game yang mana? atau mau coba semuanya 1 persatu, apapun pilihanmu, selamat bermain :)

    #Disadur dari GiA
    #All Image taken from : GiA
    #Video taken from Youtube

    0 Response to "Game Balap Kendaraan Beroda Empat Terbaik Di Android 2014"