Latest News

Tips Dan Trik Untuk Pengguna Iphone 6



Perangkat keras iPhone yang diproduksi oleh pihak Apple semakin terlihat berkembang. Mulai dari iPhone 4 yang menggunakan Gorilla Glass di kedua sisi nya, sampai pemakaian material yang cukup baik untuk iPhone 6. Ternyata yang berkembang tidak hanya dari material bodi iPhone, kamera yang dibekalkan pada iPhone pun juga ikut berkembang

Beberapa perusahaan-perusahaan yang menawarkan review menyerupai DxO Labs, menawarkan pendapat bahwa iPhone 6 merupakan salah satu smartphone dengan fitur kamera terbaik dan lengkap. Hal ini tentunya bukan lantaran nama besar Apple, hal ini memang dibuktikan dengan kualitas hasil gambar dari iPhone 6 yang memang cukup baik. Apple memang populer dengan perusahaan yang selalu asing akan penemuan dan pembaharuan perangkat.

Tapi Ngomong2 Soal Iphone 6 Saya Ada Sedikit Tips Dan Trik Penggunaan Iphone 6
Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak Dan Juga Fitur Fitur Penggunaan nya

Yukk Mari Disimak Tips Dan Trik Iphone 6 Dibawah ini :


1. Memperbesar Tampilan Ikon
Jika Anda ingin mengganti ukuran ikon pada layar menjadi lebih besar, Anda sanggup mengaturnya di Settings -> Display & Brightness -> View kemudian pilih “Zoomed” view untuk menampilkan ikon yang lebih besar dan gampang dilihat.


2. Download dan Instal Keyboard Pihak Ketiga
Anda bisa menginstal keyboard dari pihak ketiga atau third-party menyerupai SwiftKey, Swype dan Flesky dari App Store. Setelah Anda mengunduh dan menginstal keyboard tersebut, maka jangan lupa untuk mengaktifkannya dengan melaksanakan pengaturan di Settings -> General -> Keyboards -> Keyboards -> Add New Keyboard.

 3. Mengecas iPhone 6 dengan Cepat
Penggunaan yang terus-menerus akan menjadikan baterai cepat habis, terutama Anda yang menggunakan smartphone untuk semua kebutuhan sehari-hari. Saat mengisi daya, biasanya diharapkan waktu yang tidak mengecewakan lama, padahal Anda harus cepat-cepat menggunakannya lagi. Solusinya, cobalah Anda ganti charger iPhone 6 tersebut dengan charger iPad yang mempunyai daya lebih besar yakni 2.1A/12W.

 4. Menggunakan Reachability
Reachability merupakan fitur yang berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam menggunakan perangkat dengan satu tangan. Untuk menggunakannya, Anda sanggup mengaktifkannya dengan cara “double tap” tombol Home untuk menciptakan aplikasi yang digunakan meluncur ke bawah sempurna di area jari-jari Anda berada.

5. Menggunakan iPhone 6 Sebagai Hotspot
Jika Anda ingin mengembangkan WiFi dengan teman, Anda sanggup mengaktifkan fitur Hotspot di iPhone 6 ini. Untuk mengaturnya pergi ke Settings -> Cellular -> Cellular Data Network, sempurna dibawahnya terdapat tab Personal Hotspot. Klik sajian tersebut dan sahabat Anda sudah sanggup mengakses internet.

 6. Mengambil Screenshot
Anda sanggup mengambil screenshot pada iPhone 6 dengan cara menekan tombol Power sambil menahan tombol Home sampai terdengar bunyi shutter dan foto pun sanggup dilihat di dalam galeri.

 7. Berbagi Lokasi dalam Pesan
Mengirim pesan pun jauh lebih menyenangkan dengan smartphone ini. Tidak hanya bisa mengirim pesan dengan emoji, Anda juga sanggup mengembangkan lokasi di dalam pesan. Caranya ialah masuk ke Messages -> Details.

 8. Non-aktifkan Data Seluler
Memiliki full kanal internet memang sangat menguntungkan, tapi tentu saja hal tersebut ada konsekuensinya. Bila selalu berada di kawasan yang menggunakan koneksi wifi, paket data bisa tersimpan, tapi jika hanya bergantung pada paket data, tentunya akan menciptakan kantong bolong alias boros. Makanya penting untuk mematikan paket data seluler ketika sedang tidak digunakan dengan cara masuk ke Settings -> Cellular -> Cellular Data.

 9. Merekam Video Slow Motion 240fps
Di iPhone 6 Anda sanggup menambahkan pengaruh slow motion untuk pengaruh dramatis pada rekaman video Anda. Trik ini sanggup Anda temukan dalam aplikasi kamera kemudian geser ke kiri dimana Anda diberikan dua pilihan, yakni pengaruh slow motion dengan 120fps atau 240fps.

 10. Cara Merekam Video dalam 60fps
Tahukah Anda guna video yang direkam dalam 60fps? Fps sangat penting dalam merekam video. Intinya semakin tinggi fps maka semakin halus video yang dihasilkan. Fitur inilah yang terdapat pada iPhone 6. Untuk mengaktifkannya, Anda tidak akan menemukannya pada aplikasi kamera, tapi Anda harus mengaturnya di Settings -> Photos & Camera -> Record Video at 60 FPS.

11. Mengirim Pesan Suara (Voice Message) ke Sesama iPhone
Selain mengembangkan lokasi, kini Anda juga sanggup mengirim pesan bunyi dengan iPhone 6. Untuk menggunakannya, pertama buka aplikasi “Message” kemudian sempurna di mana Anda mengetik pesan di sana ada ikon mikrofon kecil, tekan dan tahan mikrofon tersebut sambil Anda berbicara. Namun perlu diingat, Anda hanya bisa mengirim pesan bunyi ini ke sesama pengguna iOS saja.

 12. Mengirim Foto dan Video dengan Cepat
Setiap orang kini niscaya menyukai fitur kamera di handphone, baik untuk mengambil foto diri sendiri ataupun merekam video tragedi penting dalam hidup mereka. Nah, dengan iPhone 6 Anda kini sanggup mengirim foto atau video tersebut ke sesama pengguna iOS eksklusif sehabis Anda mengambilnya. Untuk menggunakan fitur ini, pertama Anda harus masuk ke “Message”, tap dan tahan ikon kamera yang ada di sana, kemudian ambil foto atau video menyerupai biasa.

 13. Mengembalikan Foto dan Video yang Baru Dihapus
Foto dan video yang gres saja diambil tanpa sengaja terhapus ialah tragedi yang sangat menyebalkan. Tenang saja, alasannya ialah kini iPhone 6 sudah mempunyai kemampuan mengembalikan foto dan video yang gres saja dihapus. Anda masih sanggup menemukannya di Photos -> Albums -> Recently Deleted.

 14. Memperbesar Ukuran Font/Teks iPhone 6
Jika Anda kurang menyukai ukuran font/teks bawaan dari iPhone 6, maka Anda sanggup menggantinya dari ukuran yang kecil sampai terbesar dengan cara masuk ke Settings -> Display & Brightness -> Text Size.

 15. Mengambil Foto dengan Headset
Selain untuk mendengarkan musik atau radio, headset juga sanggup berfungsi untuk mengambil foto. Anda sanggup menggunakannya dengan cara membuka aplikasi kamera kemudian tekan tombol “volume down”.

Sekian Artikel Yg Bisa Saya Share Tentang Iphone 6
Semoga Bermanfaat.

Jika Ada Yg Ditanyakan Silahkan Tulis Di Komentar

0 Response to "Tips Dan Trik Untuk Pengguna Iphone 6"