Latest News

Admob Auto Impression Xfathhurrahman Engine New Sdk

ADMOB AUTO IMPRESSION XFATHHURRAHMAN ENGINE  NEW SDK


           Sesuai kesepakatan kemaren, kali ini saya akan share tools mantap jiwaaa...BISA 1000 IMPRESI PER 5 MENIT buat nuyul admob yang gres terkenal ketika ini, bahkan banyak yang dari youtuber ( reuploader ) berpindah bermain nuyul :v
Bermain nuyul yaitu "jalan pintas" :v jikalau ingin cepat menerima $$ :v dan banyak yang bilang admob hoax sebab tidak tahu cara main dan sering kena banned pastinya :v wkwk

 Sedikit cerita, perbandingan ADMOB,YUTUP,BLOG ..tidak menyerupai YUTUP DAN BLOG, jikalau ingin main yutup kalian setidaknya harus punya 1000 subs dan 4000 tayangan dan hanya di batasi selama 12 BULAN/ Satu tahun.. jikalau selama 1 tahun tidak menerima persyarataan tersebut maka akun kalian tidak sanggup dimonetize / tidak sanggup buat nayangin iklan google, bagaimana jikalau blog? kalau blog kalian harus memiliki blog sekitar 6 bulan, blog kau harus SEO Friendly, pokoknya supaya penonton blog kalian itu nyaman ketika membaca blog kalian, menyerupai pepatah " pembeli yaitu raja " sama juga di blog " visitor yaitu raja ", jadi google mentingin visitor ketimbang blog luu... dan jikalau blog kalian sudah ke approve, sesudah usang menunggu approve.... dan iklan kalian di bom klik orang yang iri dan ke banned.. dah sia sia dah jiripayah kalian yang sudah ngeblog usang eh resiko besar banned juga,, makanya saya juga main ginian :v kalo ke banned buat lagi.. sehari sanggup 500 ribu bahkan lebih :v tapi sebab saya juga suka ngeblog, dan upload video... jadi saya gabungin aja ngeblog + nuyul + yutup haha :v 

channel saya : XFATH  KALIAN BISA BELAJAR ADMOB JUGA DISANA, SAYA AKAN BUAT TUTOR / SHARE APK DISANA.. Sekarang sih gres 1 vidio :V pokoknya terus dukung saya di yt dengan cara subscribe/apalah supaya sanggup semangat share tools buat kaliann...



YANG BELUM TAU CARA GANTI ID BISA KUNJUNGI : 




Dah kalian kalo mau download link ada di bawah... 

penampakan : 


GOOGLE DRIVE


 NOTE :


  1. BUKA APLIKASI LALU KLIK BYPASS
  2. JANGAN TEKAN TOMBOL KEMBALI PADA HP KALIAN,, AGAR TIDAK FORCE CLOSE.. JIKA INGIN KEMBALI KLIK BACK DI LAYAR.



0 Response to "Admob Auto Impression Xfathhurrahman Engine New Sdk"