Latest News

Rumus Menang Bermain Tebak Ox Cashtree Kurang Dari 5 Detik

Rumus Menang Bermain Tebak OX Cashtree Kurang Dari 5 Detik - Tebak OX Cashtree ini ialah salah satu misi yang diberikan oleh cashtree untuk para penggunanya biar gampang dalam mendapat cash, namun ternyata dalam misi ini tidak semudah yang dibayangkan.

Karena disini mengaharuskan kau untuk menebak dengan tepat, jikalau ternyata tebakan kau salah, maka cash yang sudah dipakai akan hangus begitu saja.

Maka dari itu kami disini akan membuatkan tips dan trik yang paling efektif dalam bermain tebak OX cashtree supaya bisa menang terus, atau setidaknya kau bisa lebih banyak menangnya daripada kalahnya.

Didalam game ini terdapat beberapa peraturan yang harus diikuti oleh para penyelesai misi OX, diantaranya hanya diperbolehkan mengeluarkan cash terbanyak sejumlah Rp. 5000

Makara dengan sejumlah cash tersebut jikalau menang maka akan dikalikan 1.8, Misalnya jikalau kau menaruhkan 5000 Cash, jikalau kau menang maka 5000 x 1.8 jadi totalnya Rp. 9000.
Rumus Menang Bermain Tebak OX Cashtree Kurang Dari  Rumus Menang Bermain Tebak OX Cashtree Kurang Dari 5 Detik
Peraturan lainnya ialah bahwa kau bisa mengikuti misi ini dengan jangka waktu 10 menit sekali, dan jikalau ingin berpartisipasi lagi maka harus menunggu 10 menit sehabis terpampang pengumuman menang atau kalahnya.

Nah untuk rumus beserta tips dan trik menang bermain tebak OX cashtree bisa disimak dibawah ini.

1. Teliti dan Jangan Terlalu Ambisi

Tidak hanya ketelitian dan mengontrol nafsu supaya menang, melainkan kau harus sabar dan tidak terbawa emosi dikala bermain. Karena jikalau kau terlalu terburu-buru dan terobsesi maka hasil yang didapat bisa zonk, jadi dalam misi ini kami tekankan pada kau untuk santai dan rileks saja. Jika sudah yakin dengan tanggapan barulah menjawab.

2. Gunakan Insting Yang Kuat

Manusia semenjak lahir telah dianugrahkan dewa sebuah insting, dengan insting ini menimbulkan insan dengan gampang menebak-nebak apakah yang akan terjadi diwaktu depan, jadi pertajamlah insting kau dengan cara melatihnya serta memohon doa kepada sang pencipta biar bisa menjawab tebak OX cashtree dengan tepat.

3. Minta Bantuan ke Indigo

Mungkin tips ketiga ini tergolong cara yang tidak masuk akal dan jarang dipikirkan oleh khalayak umum, namun tidak ada salahnya jikalau kau mempunyai sobat atau saudara yang mempunyai kemampuan indigo bisa ditanyai mengenai misi tebak OX cashtree ini. Kami yakin sepenuhnya jikalau kau bertanya kepada mereka niscaya mereka akan membocorkan tanggapan tebak OX dengan suka rela.

4. Cara Bermain Tebak OX Agar Menang

Untuk bisa menebak tanggapan dari misi OX ini hanya diharapkan waktu kurang lebih 5 detik, apakah kau percaya? Jika tidak silahkan tonton video cara menang bermain tebak OX dibawah ini.


Dalam video tersebut ditekankan dalam pemilihan antara O dan X supaya menentukan yang mempunyai persentase paling kecil. Logikanya ibarat ini, admin cashtree tidak akan terlalu banyak mengeluarkan cashnya jikalau yang dipilih pengguna ialah yang paling kecil, begitu sebaliknya.

Namun trik diatas tidak serta bisa merta dijadikan patokan, bisa jadi dengan mengikuti tips diatas masih bisa kalah juga. Kamupun juga harus memperhatikan hasil yang sudah didapat pada kolom bawahnya.

5. Rumus Tebak OX Cashtree

Rumus Menang Bermain Tebak OX Cashtree Kurang Dari  Rumus Menang Bermain Tebak OX Cashtree Kurang Dari 5 Detik
Jika dalam 10 menit hasil presentase O ialah 72% dan X ialah 28% dan waktu yang tersedia hanya tersisa 1 menit dan ternyata hasil presentasenya tidak berubah, maka kau hendaknya menentukan yang X, namun itu tidak berlaku bagi presentase persen dibawah 70%.

Jika dalam jangka 10 menit presentase O ialah 55% sedangkan X ialah 45% tetapi pada dikala 1 menit terakhir berbalik persentasenya dari yang besar menjadi kecil. Maka di sini kau pribadi saja menentukan yang O. Dengan trik insyaallah ini 95% kau akan menang.

Namanya juga hanya sebatas trik yang bisa benar dan mungkin juga bisa salah, kami selaku admin mengucapkan seruan maaf yang sebesar besarnya jikalau ternyata tidak berjalan sesuai keingan kamu. Namun jikalau trik diatas manjur maka silahkan isi kolom komentar dibawah ya.

Mungkin itu dulu ulasan kami mengenai Rumus Menang Bermain Tebak OX Cashtree Kurang Dari 5 Detik. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Rumus Menang Bermain Tebak Ox Cashtree Kurang Dari 5 Detik"