Latest News

Cashtree Bangkrut? Mungkin Atau Tidak Mungkin?

Cashtree Bangkrut? Mungkin atau Tidak Mungkin? - Kabar terbaru hingga pada detik inipun masih belum ada kejelasan antara pengguna cashtree dengan admin cashtree, meskipun sesungguhnya telah dijelaskan pada fanspage facebook beserta dengan banyaknya user yang mengeluhkan adanya kehabisan stock pulsa pada ketika penukaran.

Tetapi mereka para pengguna masih saja belum mendapatkan keputusan cashtree untuk menawarkan peraturan yang gres itu.

Kebanyakan dari mereka malah mencerca dan memaki cashtree secara terang-terangan dan bahkan ada yang menyebutnya sedang bangkrut.

Apa cashtree tidak sakit hati? Jelas jawabannya.

Pernyataan ini sangatlah tidak pantas berdasarkan kami, sebab bagaimanapun cashtree telah membantu dengan seppenuh hati membagikan pulsa gratis kepada kita semua, meskipun akhir-akhir ini ada sedikit kendala.

Iya kami sebut dengan hambatan sebab memang masih sanggup diberlakukan penukaran tetapi pada waktu tertentu. Jikalau kau kesulitan dalam menukarkan pulsa maka kau sanggup membaca cara tukar pulsa cahstree disini.

Ceritanya akan berbeda lagi kalau memang cashtree sudah menutup diri dengan menghapus aplikasi mereka di playstore, tetapi nyatanya cashtree tetap eksis menjadi yang nomor satu.

Malahan kabar terbaru ahad ini didalam fanspage facebook yang menyatakan bahwa cashtree mengadakan even terbarunya dengan hadiah yang sangat wow sekali, yaitu sepeda motor.

Adapula even cashtree bagi pengguna yang memang sanggup mengumpulkan poin secara banyak maka sanggup diikut sertakan dengan hadiah undian utama hape samsung j7 prime, j5 prime dan pulsa gratis setahun.
Lalu apa yang menciptakan kau berpikiran kalau cashtree bangkrut?

Sangat tidak masuk nalar kan.

Buktinya lagi dalam sajian penukaran cash telah tersedia banyak sekali macam bentuk voucher belanja maupun jasa, ada juga diskon untuk membeli masakan dan barang dan hingga penukaran cash dengan smartphonepun tersedia.
Kami juga pernah 3 kali dihubungi pihak cashtree yang menawarkan penawaran untuk menukarkan cash dengan uang, tentu saja kami pribadi mengiyakannya.

Karena penukaran cash dengan uang ini hanya berlaku bagi member vip yang sudah mempunyai banyak cash dan mempunyai user invite yang banyak pula.

Penukaran tersebut paling banyak ialah sejumlah Rp. 2000.000.

Kami juga pernah ditanyai perihal bagaimana sanggup mendapatkan cash sebanyak itu? dan disuruh untuk memberi saran pada cashtree. Langsung saja kami sarankan biar cash tidak hanya sanggup ditukar dengan pulsa semata, melainkan sanggup juga ditukarkan dengan banyak sekali macam barang, ibarat hp, dll
Nyatanya saran dari kamipun diterima, kemudian kami pun menanyakan perihal ialah pembatasan penukaran pulsa tersebut, dan kami bertanya pulsa apakah cashtree akan bangkrut?

Adminpun menjelaskan dengan terperinci bahwa bukan sebab cashtree mau bangkrut, tetapi sebab memang ada gangguan para tiap provider ketika penukaran pulsa, jadi untuk menghindari penukaran yang gagal maka diberlakukannya peraturan ini.

Adapun bagi kau yang kesulitan dalam mengunmpulkan cash maka kami sarankan pula untuk bermain tebak ox cashtree, supaya sanggup cepat sanggup cashnya, tetapi kau harus fahami dulu cara memakai cashtree secara maksimal, mungkin hanya itu klarifikasi mengenai cashtree bangkrut, semoga bijaksana.

0 Response to "Cashtree Bangkrut? Mungkin Atau Tidak Mungkin?"