Latest News

Cara Jitu Tukar Pulsa Cashtree Dijamin 100% Berhasil

Cara Jitu Tukar Pulsa Cashtree Dijamin 100% Berhasil - Sebagai pengguna yang aktif dalam menjalankan misi dari cashtree tentu akan merasa sangat kecewa kalau ternyata saldo cash yang telah kita peroleh tidak sanggup digunakan untuk menukarkannya dengan sejumlah pulsa yang tertera diaplikasi cashtree, padahal sesungguhnya kita telah berusaha susah payah dalam mengumpulkan cash tersebut.

Munculnya problem ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya pengguna yang mendownload aplikasi cashtree ini dan menggunakannya secara maksimal, bayangkan saja diplaystore aplikasi cashtree ini telah terdownload hingga lebih dari 10 juta pengguna dari indonesia. Tentu akan sangat masuk akal kalau provider penyedia pulsa lokal menyerupai telkomsel, indosat, three, axis, xl, smartfren menjadi kewalahan mengatsi banyaknya pengguna yang menukarkan pulsanya secara masal.

Disaat ini pihak cashtree telah merundingkan problem ini dengan beberapa operator terkait diatas biar sanggup menyediakan stok pulsa menyerupai dulu lagi, tetapi hasil negosiasi tersebut menghasilkan keputusan yang mana akan diadakannya pemkabatasan jumlah pulsa yang sanggup ditukarkan setiap hari. Kaprikornus untuk mengantisipasti penukaran pulsa yang kemungkinan besar gagal dengan saldo cash yang sudah terpotong dan belum masuknya pulsa yang ditukar maka diberlakukannya peraturan terbaru ini.

Tetapi bagi kau yang membaca goresan pena ini janganlah khawatir akan ada pemberlakuan tersebut, alasannya ialah disini kami telah memiliki trik biar cash yang sudah dikumpulkan sanggup ditukarkan dengan sejumlah pulsa yang diinginkan kapanpun waktunya dan dimanapun kau berada, tentu kau harus mengikutinya dengan cermat dan tepat. Silahkan ikuti tipsnya dibawah ini.

1. Tukar Pulsa Pasti Berhasil

Apakah kau kesulitan ketika ingin menukaran saldo cashtree dengan pulsa? kalau iya, maka kami akan membantu kau biar sanggup menukarkan saldo cashtree dengan pulsa all operator. Meskipun itu beda dengan operator orisinil dari sim card yang kau gunakan untuk mendaftarkan cashtree ketika ini. Tentu ada persyaratan dan caranya, berikut detailnya :
  • Saldo cashtree kau minimal ada cash sebesar 20.000. (Jika masih dibawahnya tidak bisa)
  • Belum pernah membeli voucher dalam bentuk apapun di cashtree
  • Silahkan kontak kami lewat whatsapp dengan cara kontak admin
  • Nanti kau akan dipandu step by step biar saldo cashtree kau sanggup di hadiahkan dalam bentuk pulsa. 
  • Proses hanya sekitar 10 menit dan kalau sukses maka nomor hp kau akan admin isikan pulsa.

2. Tukar Pulsa Lewat Cashtree

Perlu diketahui bahwa penukaran pulsa cashtree hanya sanggup dilakukan pada jam 13.00 siang, dihentikan kurang dan dihentikan lebih, alias haruslah sempurna pada menit 13.00 dan lebih baiknya pada detik 1-30, jadi saran kami ialah silahkan lihat detik dari jam tangan yang kau punya. Dan kalau menit yang sebelumnya ada pada jam 12.59 silahkan dipantau terus detiknya hingga jam di hp pindah ke menit 13.00.

3. Fokus dan Cermat

Setelah menit detik demi detik, siang berganti malam, dan menit berganti kejam 13.00 sempurna sekarang saatnya kau merefresh terlebih dahulu aplikasi cashtree di hp kamu, caranya yaitu dengan kau pergi ke hidangan cash kemudian tekan layar dan jangan dilepas kemudian digeser kebawah hingga gambar matahari muncul diaplikasinya menyerupai gambar dibawah ini.
Nah sehabis muncul gambar mataharinya kemudian lepaskan layar hp yang kau tekan tadi, dan segeralah masuk ke hidangan shop, dengan sigap kau geser ke bawah hingga menemukan formasi list pulsa yang sanggup ditukar. Pilih nominal yang kau ingini dan klik tombol Tukar Pulsa.

4. Raih Kesuksesan

Sukses... Taraa pulsa yang kau tukar sedang diproses.. Silahkan tunggau satu menit dan pulsa masuk kenomor hp kamu. Bagi kau yang telah terlewatkan menit ketika menukar pulsa sanggup dilakukan lagi trik diatas lebih cepat dan sigap pada jam 13.00 besok jangan hingga ketinggalan ya. Kaprikornus hanya sekitar 100 orang yang sanggup menukar pulsa sejumlah nilai 5000, 10.000, 50.000 dan 100.000.

5. Tukar Pulsa Mataharimall

Sekarang ini cashtree juga mendukung pembelian pulsa melalui matahari mall, dimana jikalau kau menukar saldo cashmu dengan voucher matahari mall maka kau sanggup membeli pulsa ataupun barang sesuai nominal yang kau tukarkan, namun disini pihak cashtree hanya membolehkan menukar cash sebesar Rp.25000 saja, untuk cara penukaran vouchernya silahkan ikuti langkah dibawah ini.
  • Silahkan melaksanakan registrasi dulu melalui link matahari mall
  • Masukkan nomor hp yang terkait dengan akun cashtree kamu
  • Setelah sukses mendaftar kemudian masuk beranda mataharimall
  • Klik hidangan pulsa dan masukkan nomor hp yang ingin kau isikan pulsa
  • Selanjutnya dihadapkan hidangan menyerupai dibawah ini dan klik Beli Aja
  • Lalu masukkan arahan voucher mataharimall yang sudah kau dapatkan tadi pada kolom yang tersedia dan klik Add
  • Setelah itu maka kau akan mendapat notofikasi menyerupai dibawah ini
  • Langsung saja masuk hidangan transaksi dan silahkan klik Bayar Sekarang.
  • Sukses dan pulsa yang kau beli akan segera masuk kenomor hp kamu.
Penting :
  1. Kode Voucher hanya sanggup digunakan dalam satu transaksi
  2. Satu akun cashtree hanya sanggup menggunakan voucher mataharimall sekali saja
  3. Jangan memberitahukan arahan voucher mataharimall kau kepada siapapun
  4. Kesalahan dalam pembelian bukan tanggung jawab cashtree
Mungkin itu dulu yang sanggup kami sampaikan terkait dengan cara menukar pulsa cashtree supaya sanggup sukses berhasil dan pulsa sanggup cepat masuk beserta tips dan trik menukar pulsa pada jam 13.00 siang, semoga sanggup bermanfaat bagi kau semua yang mencari tutorial ini, kalau ada yang kurang faham dengan klarifikasi diatas pribadi saja memperlihatkan komentarnya lewat form dibawah, sekian dan terimakasih.

0 Response to "Cara Jitu Tukar Pulsa Cashtree Dijamin 100% Berhasil"