Latest News

Cara Memasang Bixby Home

Selama ini kita tahu fitur bixby adanya hanya di galaxy s8. Sedangkan tipe galaxy yang di bawahnya belum ada yang namanya bixby. Sebenarnya bixby itu banyak fiturnya dan tidak hanya satu aplikasi. Salah satunya bixby habitation yang akan saya ulas kali ini.

Tentunya kita kenal dengan fitur briefing ? Fitur ini sering ditemukan di habitation hide galaxy pada umumnya. Briefing ini bisa di akses dengan cara menslide dari sebelah kiri pada habitation screen. Dan untuk mengakses bixby habitation juga sama seperti itu. Bixby habitation ini menurut saya lebih berguna jika dibandingkan dengan briefing, yang lebih terasa mengganggu. Bixby habitation ini menampilkan ringkasan aktifitas aplikasi yang sering di gunakan Seperti weather, gallery, facebook, youtube, musik, yang bisa langsung di akses dari bixby home. Untuk dapat memasang bixby habitation ini tidak perlu root, kita tinggal menginstall apk seperti. tapi mungkin hanya bisa bone nougat saja. Biar gak kepanjangan langsung saja ke tahapanan pemasangannya.

Pertama kita harus menonaktifkan atau disable briefing dulu kalau ada. Kenapa harus dinonaktifkan? Karen cara mengaksesnya sama takutnya bentrok. Caranya yaitu buka Settings > Apps > Show organisation apps > Briefing > Disable. Akan lebih baik hapus information dan cache briefingnya dulu.

Selanjutnya Install Aplikasi Touchwiz Home (Update) dan Bixby Home. Hapus information dan cache Touchwiz home. Caranya sama buka Setting > App > Touchwiz habitation > Storage > Clear Data & Cache. Kembali ke habitation hide slide dari kiri kekanan dan bixby habitation anda sudah terpasang.

Kalau kurang paham simak dulu videonya di bawah ini.



Bixby Home v2.0.01.14
Mirror 1 | Mirror 2

Touchwiz home
- V6.1.50.1
Mirror 1 | Mirror 2
- V6.1.09.2
Mirror 1 | Mirror 2

0 Response to "Cara Memasang Bixby Home"