Latest News

Menampilkan Quick Connect Panel Tanpa Root


Biasanya fitur Quick connect ini hanya di jumpai di galaxy seri Influenza A virus subtype H5N1 ke atas. Tapi saya coba install masih blum nongol juga. Saya pikir itu mustahil bisa muncul kalau tanpa source dan edit. Kemudian saya coba restart kali aja bisa. Dan ternyata muncul. sebenarnya menurut saya gak penting-penting banget. tapi yang penting tambah keren dikit. Mungkin cara ini hanya bisa di Marshmallow. Untuk lollipop saya pernah coba install, tapi gak di restart. Jadi gak tau bisa atau tidaknya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini.


Quick Connect Download
Mirror 1 | Mirror 2

Jika Gagal dengan Quick Connect diatas. Silahkan coba yang ini.
Mirror 1 | Mirror 2

0 Response to "Menampilkan Quick Connect Panel Tanpa Root"