Latest News

Touchwiz Domicile Galaxy S8

Tentunya pengguna samsung sudah tidak asing dengan yang namanya touchwiz. Kalau gak salah touchwiz ini nama dari user interface khas samsung. Dan touchwiz habitation ini adalah nama dari launchernya. Seperti itu kira - kira penjelasan singkatnya.

Seiring dengan lahirnya galaxy S8 dengan OS Nougatnya, Touchwiz UI ini ikut mengalami perubahan. Yang paling terasa paling berbeda hanya di bagian picture dan launcher. Touchwiz Home khas samsung terbaru ini lebih terasa semakin asik. Terdapat tiga pilihan manner habitation yang bisa di ubah - ubah kapanpun. Mode habitation biasa dengan picture app drawer seperti launcher samsung sebelumnya. Selanjujutnya tanpa picture app drawer, pengguna tinggal slide ke atas untilik mengakses app drawer, seperti halnya google pixel. Kemudian habitation covert solely seperti IOS atau miui


Untuk bisa memangsang launcher ini lumayan sulit kecuali hape sudah root. bagi yang belum root bisa tapi dengan syarat sudah menggunakan OS nougat. Tapi tidak semua versi juga dipasang meskipun sudah menggunakan nougat. Contohnya di hape yang mendapat nougat seperti Aseries 2016. Tapi untungnya masih bisa dengan versi yang di bawah ini.

Touchwiz Home 2017 V6.1.58.5
( Quick-Open Notification Panel )
Mirror 1 | Mirror 2

Touchwiz Home 2017 V6.1.50.1
Mirror 1 | Mirror 2

Touchwiz Home 2017 V6.1.09.2
Mirror 1 | Mirror 2

Untuk yang belum belum root atau nougat, bisa coba yang di bawah ini mudah - mudahan bisa
Mirror 1 | Mirror 2

0 Response to "Touchwiz Domicile Galaxy S8"