Latest News

Tema Delirium 10 Repackage | Bisa Dipasang Di Perangkat Selain Oreo

Hari ini ada tema baru lagi. Baru nyoba maksudnya. Kalau temanya sendiri sepertinya udah ada dari beberapa bulan yang lalu. Mungkin sebagian yang suka ngoleksi tema sudah pernah nyoba tema yang bernama delirium ini. Banyak sekali versi dari tema ini, namun ada satu yang menarik perhatian. Yaitu tema delirium 10 oreo, yang dibuat oleh seorang developer yang bernama Sfattucci.

Tema delirium 10 ini memiliki warna yang sederhana. Dengan background hitam, dipermanis dengan warna biru dan putih pada bagian text dan iconnya. Dengan 250 prototype yang menggantikan prototype bawaan dari tiap aplikasi. Ditambah dengan organization prototype yang sudah di custom. Di bagian lockscreennya terlihat unik, dengan animasi seperti border lighting.

Jika dilihat dari namanya yang ada embel-embel oreo, sudah jelas tema ini hanya bisa dipasang di perangkat Samsung yang menggunakan bone oreo. Karena setelah saya coba pasang sendiri ternyata memang benar gak bisa, di perangkat saya yang masih nougat.

Dengan rasa penasaran saya coba port tema ini. Setelah susah payah akhirnya tema delirium 10 ini berhasil saya pasang. Tentu ada sedikit bagian yang saya edit, untuk menyesuaikan beberapa kekurangan karena perbedaan OS. Lebih jelasnya bisa di simak videonya di bawah ini.



Credit :
  • Sfattucci
  • Delirium X Oreo Telegram Group

Delirium X Repackage
Oreo, Nougat, MM
Link 1 | Link 2


Related Post :


0 Response to "Tema Delirium 10 Repackage | Bisa Dipasang Di Perangkat Selain Oreo"