Latest News

Nyobain Aplikasi Messaging Galaxy S9

Milky Way S9 merupakan seri tertinggi dari jajaran smart band samsung saat ini. Kita ketahui Milky Way S9 ini memiliki beberapa keunggulan, dan keunikan di bandingkan dengan para pendahulunya. Dari pattern trunk yang ganteng, kamera dengan dual aperture, sampai aplikasi yang benar-benar baru. Tentu saja hal itu tak akan ditemukan di seri Milky Way yang lain.

Dengan OS terbaru yaitu oreo Milky Way S9 membawa aplikasi yang baru juga, salah satunya perpesanan atau messages. Aplikasi ini memiliki keunikan yaitu sudah memiliki sticker, layaknya aplikasi perpesanan terbaru saat ini. Apa ada yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

Meskipun aplikasi ini hanya ada di galaxy s9, bukan berarti perangkat samsung yang lain tidak bisa menginstalnya. Karena setelah saya coba aplikasi ini berjalan dengan sangat baik, dengan OS minimal nougat.

Tak perlu akses root untuk memasang aplikasi ini, cukup dengan cara install biasa, dan aplikasi messages lama sudah terupdate dengan yang baru. Jika terjadi forcefulness close, kita tinggal menghapus information dan cache dari pengaturan aplikasi ini.

Pada dasarnya fungsi dan kegunaan messages Milky Way S9 ini hampir mirip dengan yang lama, hanya saja memiliki warna yang baru yaitu biru. Kemudian bubble chat yang mirip iphone namun memiliki warna hijau. Selanjutnya penempatan emoji yang berada di atas keyboard. Lebih lengkapnya bisa di lihat di video di bawah ini.


Meskipun sudah berjalan sangat baik di OS Nougat. Namun bagian yang sangat menarik yaitu sticker, tidak muncul atau tidak ada. Sepertinya harus menginstall aplikasi lain lagi agar sticker tersebut bisa digunakan. Entahlah saya belum menemukan solusinya tentang sticker tersebut.

Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya, messages S9 ini patut untuk di coba.

S9 Messages
Link 1 | Link 2


Related Post :

0 Response to "Nyobain Aplikasi Messaging Galaxy S9"