Latest News

S9 Weather Condition Widget Kini Bisa Dipasang Di Perangkat Nougat Samsung

Dipostingan sebelumnya saya membahas tentang aplikasi pesan Milky Way S9 yang bisa di install di perangkan samsung nougat. Bisa di lihat disini. Untuk kali ini masih tentang update aplikasi samsung lagi, tapi bukan aplikasi biasa melainkan widget cuaca, atau weather condition Milky Way S9. 

Fungsi dari widget cuaca ini tentu saja untuk mengetahui kondisi cuaca di tempat kita, atau bisa juga untuk mengetahui keadaan cuaca di seluruh dunia. Kita tinggal mencari nama kotanya dan munculah prakiraan cuaca di kota tersebut.Kemudian fungsi selanjutnya yaitu untuk menambah kegantengan di homescreen perangkat samsung anda. Walaupun hape lama tapi terlihat lebih segar dengan tampilan widget terbaru ini.

Pada dasarnya fungsi dan tampilan weather condition ini masih mirip dengan versi sebelumnya. Namun penempatan prototype yang sedikit berubah, dan backround yang berubah warna, membuat tampilan sedikit berbeda.

Di bagian widget yang tadinya ada dua, kini ada tambahan lagi menjadi tiga. Pertama widget weather condition khas samsung yang pertama muncul di Milky Way S8, bentuknya masih sama dan tak ada perubahan sama sekali. Selanjutnya widget jam dan weather condition yang sebelumnya kaku memanjang ke samping, kini bisa kembali ditarik ke bawah seperti pada galaxy s6. Terakhir ada tambahan widgrt baru yaitu widget cuaca, komplit dengan keterangan dan prakiraan cuaca untuk hari mendatang.

Tak kalah menariknya widget ini bisa berganti background dengan dua pilihan warna saja yaitu hitam dan putih. Dengan tingkat transparant yang bisa diatur, lebih detilnya bisa di simak videonya di bawah ini.


Weather Widget Milky Way S9
Link 1 | Link 2


Related Post :

0 Response to "S9 Weather Condition Widget Kini Bisa Dipasang Di Perangkat Nougat Samsung"