Latest News

Tema Bodhisattva Dan Terpsichora V4

Kita tentu sudah pamiliar dengan kedua tema ini. Setahu saya tema ini yang mengawali munculnya tema modernistic di kalangan para pengguna samsung. Apalagi kalau bukan bodhisattva dan terpsichora. Kalau gak salah tema ini dibuat oleh orang Filipina yang bernama Envmark. Tema modernistic ini bisa menjadi alternatif merubah tampilan android selain custom rom. Tentunya lebih minim resiko dari pada custom rom. Kemudian apa perubahannya di versi ke four ini ?

Untuk Bodhisattva masih menggunakan warna dasar hitam seperti versi sebelumnya, dan dengan beberapa perubahan kecil yang lebih detail. Dengan beberapa ikon baru yang ditambahkan, dan ada beberapa diganti. Tema bodhisattva v4 ini lebih terihat rapi. Dan sudah back upwards di bone oreo Samsung.

Sedangkan Terpsichora hampir tidak ada perubahan yang begitu besar. Dari sisi warna masih sama, dibagian ikon juga masih tampak sama dan hanya ada beberapa tambahan di beberapa bagian. Yang terasa berbeda di bagian quick panel. Warna yang sedikit transparan dibagian backgroundnya dengan sedikit celah kosong di kedua sisinya dengan sudut yang melengkung, dan sudah back upwards di oreo juga.

Gambaran lebih detailnya ada di videonya di bawah ini. Silahkan di simak dulu.


Jika tertarik menggunakaan kedua tema ini silahkan masuk ke XDA Developer. Linknya ada di bawah ini.

https://forum.xda-developers.com/galaxy-s9-plus/themes/theme-env-iron-mental-t3770978

Credit :
- EnvMark
- XDA Developer

0 Response to "Tema Bodhisattva Dan Terpsichora V4"